Wednesday, September 26, 2007

Teman Lama

Beberapa waktu lalu vi3 terima sebuah imel.. Ternyata imel itu dari teman lama vi3, tepatnya teman SD vi3.. kami ga pernah ketemuan sejak lulus SD... Di emailnya, dia tanya apa bener vi3 ini temannya SD dulu... Dia mengirim imel ke vi3 berdasarkan alamat imel yang vi3 cantumkan di blog... Dia bilang abis baca blog vi3... dia belum yakin kalo vi3 itu temen SD-nya, mangkanya dia kirim email.
Wah asli vi3 kaged... udah lama banget ga ketemu soalnya.. tapi vi3 masih inget ama dia, meski jujur vi3 udah agag2 lupa ama wajahnya *hihihi, sory Bud*. ya wis, vi3 baleslah itu imel. vi3 tanya kok bisa nyasar ke blog vi3.. ternyata dia tuh lagi search SD kami dulu dan nemuin blog vi3.. jadi deh dia tau keberadaan vi3.
Pasti temen2, ada yang punya pengalaman seperti vi3. Ketemu temen lama gara2 blog. Kalo yang lewat Friendster mah udah banyak kejadian kali yak..

vi3 sering lho iseng googling nama temen2 lama yang ga pernah kontak.. banyak juga yang namanya muncul, dan akhirnya kami kontak2 lagi. Tapi kebanyakan ya ga nemu. Mungkin mereka tidak berhubungan ama dunia maya, jadi namanya tidak beredar di dunia Google.
vi3 masih penasaran ama temen pena vi3 pas jaman SMA. anak Bogor. Dulu dia kuliah di Gunadharma angkatan 1989. Namanya Andreas. Di Bogor tinggalnya di Gardu Tinggi. Dia tuh vi3 googling, ga ada muncul namanya. padahal dia dulu kuliahnya di informatika. masa dia tidak beredar di dunia maya ya? keknya kok mustahil gitu..
vi3 pernah tanya ke Anita, mamanya Aiko, tapi Anita juga ga kenal.
Kali ada temen yang kenal ama temen vi3 ini? kasih info buat vi3 yak..

okelah.. segini dulu... buat temen2 yang puasa, met puasa yak... lebaran masih 2 minggu lagi.. eh lebaran tinggal 2 minggu lagi... *biar optimis*

Updated 28/09/07:
Ealah.. ternyata vi3 ketemu gebetan lama hari ini.. hahahahhahahaa... gbtan jaman smp.. ketemunya pas vi3 ke warnet ini... ga banyak berubah.. masih kasep aja kek dulu... tapi anaknya udah SD euy.. hihihhi... ya wes tuker2an no hape ajah trusnya... udah belasan taun ga ketemu neh... kok minggu ini banyak banget ketemu temen lama ya? jadi seneng.. :D

Wednesday, September 19, 2007

Macem-Macem

Hai hai hai temans... yang pada puasa masih tetep puasa toh yak? masih tetep seger waras?
vi3 lagi baek2 juga kok.. sekarang udah mulai aktif lagi perkuliahan.. jadi ya tiap hari cukup ada kegiatan gitu.. kalo kemarin2 kan banyak nganggurnya...
semester ini dapet 5 kelas dan ngajarnya cuman hari senin, selasa ama sabtu... dan berhubung bulan puasa, jam perkuliahannya jadi berubah.. sebelum magrib udah kudu kelar semua kuliahnya.. yang jam kuliahnya malem diubah jadi sore.. yang sore jadi siang.. gitu deh...
Hari Rabu, kamis ama Jumatnya seperti biasa ngajar kursus deh... jadi tiap hari ada aja kegiatannya... sukurlah... daripada bengong aja di rumah...

Mau cerita apa ya? o ya.. hari Minggu kemarin, gereja vi3 ngadain bazaar makanan.. tiap sektor kudu ngeluarin 3 jenis makanan.. sektor vi3 ngeluarin buntil, lupis ama nasi bakar.. vi3 kebagian masak nasi bakar... ini nasi bakar ala vi3.. bukan seperti nasi bakar yang dijual2 itu.. padahal vi3 cuman bikin 60 bungkus tapi yang kerja banyak2 orang.. hehehe.. mamih vi3 sampe ikutan turun tangan... sampe tengah malem pula bikinnya.. gimana kalo ada pesenan 200 bungkus ya? hihihihi... karena nasi bakar adalah makanan yang ga pernah dijumpai di banyuwangi, jadi orang-orang pada nanya2 makanan apa itu.. ada yang pengen coba, ada yang malah ga mau coba... ya emang gitu rata-rata kalo orang sini, jarang bisa nerima kalo ada makanan baru.. takut ada racunnya kali.. :D
tapi untung aja kerja keras vi3 ga sia2.. ludes juga tuh nasi bakar... sorry ya vi3 ga pajangin fotonya.. daripada vi3 dikerutuk orang yang berpuasa di dunia... :D

yo wislah... segini aja dulu... sampe jumpaaaaa!!!

Wednesday, September 12, 2007

Selamat Berpuasa

vi3 ucapin met menjalankan ibadah puasa untuk temen2 yang wajib melaksanakannya... Semoga selalu diberkati ama Tuhan dan dikasih kesehatan. Biar kuat sampe Lebaran nanti...

Kalo puasa kayak gini, Banyuwangi biasanya panas banget.. kasian deh yang puasa... atau mungkin itu ujiannya ya... harus kuat ngadepin panas terik di siang hari... tapi beberapa hari ini Banyuwangi tumben2an dingin... kalo malem dingin banget... tapi siangnya sih panas juga.. tapi ga sepanas biasanya... entah kalo besok puasaan cuacanya berubah...

Trus kota tetangga, Situbondo beberapa hari lalu kena gempa... vi3 mah ga kerasa euy... padahal ga jauh dari Banyuwangi.. mungkin karena kejadiannya malem banget, pas vi3 sedang pules-pulesnya bobo... temen vi3 yang masih melek katanya sih ngerasain gempanya...
wah gawat deh, kalo ntar beneran ada gempa di banyuwangi..bisa2 vi3 ketimpa lemari karena ga kerasa ada gempa.. mudah2an ga aa kejadian deh.. ngeri juga euy...

Ya weslah.. segini dulu ye... sekali lagi met menjalankan ibadah puasa buat sodara2 vi3 yang muslim... GBU!!!

Tuesday, September 04, 2007

SerABi Berita dari Banyuwangi

Serabi (Serba Serbi) Berita Dari Banyuwangi nih:

1. Lapas alias Lembaga Pemasyarakatan Banyuwangi beberapa waktu lalu ngadain LAPAS IDOL 2007... ya seperti Indonesian Idol gitu.. jadi ada audisi nyanyinya.. trus ada ajang spektakulernya dan dikarantina pula.. udah dipenjara dikarantina pula.. hehehe.. maksudnya dikarantina di sini dikasih pelatihan menyanyi oleh beberapa tenaga profesional di bidang nyanyi menyanyi... bagus jugalah buat modal mereka begitu keluar dari penjara...

2. Dalam rangka Agustusan, seperti biasanya ada karnaval donk di jalan2 utama Banyuwangi.. ada karnaval anak TK, di hari berikutnya ada karnaval sepeda hias.. trus tanggal 14-nya ada pawai lampion, trus tanggal 15 ada karnaval pelajar dan umum.. trus rangkaian Agustusan ditutup dengan gerak jalan tradisional dengan jarak tempuh 8 km (untuk SD), 17 km (untuk beregu putri dan pelajar putri SMP dan SMA), dan 45 km (untuk putra dan perorangan).

3. Persewangi sebagai perkumpulan sepak bola Banyuwangi akhirnya lolos ke Divisi I.. sukurlah.. meski tidak bisa jadi juara I di Divisi 2. Kalah stamina ama PS Rengat sih... jadinya Runner Up deh.. Not bad lah... dalam segala keterbatasannya akhirnya bisa masuk tipi juga Persewangi... soalnya pertandingan final divisi 2 disiarkan langsung di Lativi.. Cayooo!!!

4. Tanggal 1 September kemarin, ada Pilkades di beberapa desa di Banyuwangi... dan dari hasil pemilihan itu, ternyata ada 6 wanita yang terpilih jadi Kades... wah wah.. keren neh... karena bupatinya Perempuan, Kadesnya pun perempuan donk... Hidup Perempuan!!!!

wes ah segitu dulu serabinya.... *lha kok vi3 jadi pengen serabi beneran?*

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...