Wednesday, September 19, 2007

Macem-Macem

Hai hai hai temans... yang pada puasa masih tetep puasa toh yak? masih tetep seger waras?
vi3 lagi baek2 juga kok.. sekarang udah mulai aktif lagi perkuliahan.. jadi ya tiap hari cukup ada kegiatan gitu.. kalo kemarin2 kan banyak nganggurnya...
semester ini dapet 5 kelas dan ngajarnya cuman hari senin, selasa ama sabtu... dan berhubung bulan puasa, jam perkuliahannya jadi berubah.. sebelum magrib udah kudu kelar semua kuliahnya.. yang jam kuliahnya malem diubah jadi sore.. yang sore jadi siang.. gitu deh...
Hari Rabu, kamis ama Jumatnya seperti biasa ngajar kursus deh... jadi tiap hari ada aja kegiatannya... sukurlah... daripada bengong aja di rumah...

Mau cerita apa ya? o ya.. hari Minggu kemarin, gereja vi3 ngadain bazaar makanan.. tiap sektor kudu ngeluarin 3 jenis makanan.. sektor vi3 ngeluarin buntil, lupis ama nasi bakar.. vi3 kebagian masak nasi bakar... ini nasi bakar ala vi3.. bukan seperti nasi bakar yang dijual2 itu.. padahal vi3 cuman bikin 60 bungkus tapi yang kerja banyak2 orang.. hehehe.. mamih vi3 sampe ikutan turun tangan... sampe tengah malem pula bikinnya.. gimana kalo ada pesenan 200 bungkus ya? hihihihi... karena nasi bakar adalah makanan yang ga pernah dijumpai di banyuwangi, jadi orang-orang pada nanya2 makanan apa itu.. ada yang pengen coba, ada yang malah ga mau coba... ya emang gitu rata-rata kalo orang sini, jarang bisa nerima kalo ada makanan baru.. takut ada racunnya kali.. :D
tapi untung aja kerja keras vi3 ga sia2.. ludes juga tuh nasi bakar... sorry ya vi3 ga pajangin fotonya.. daripada vi3 dikerutuk orang yang berpuasa di dunia... :D

yo wislah... segini aja dulu... sampe jumpaaaaa!!!

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...