Tuesday, October 23, 2007

Ibadah Padang

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Hai hai hai.. gimana neh liburannya? asik ajah? udah mulai menjalankan rutinitas yak... vi3 juga sama.. vi3 dah mulai ngajar lagi.. setelah 10 hari prei...
Liburan kemarin vi3 ga kemana2.. di rumah aja ama ke rumah temen2 yang ngerayain Lebaran.. trus ama nyiapin Ibadah Padang yang diadakan tgl 20 kemarin...
Khan gereja vi3 mo ulang taun, jadi dalam rangka itu diadakan ibadah Padang.. ama kegiatan permainan.. maunya sih Outbound.. tapi karena panitia maunya ngelibatin semua jemaat dari anak-anak sampe opa oma, jadinya vi3 cari permainan yang ga pake lari-larian.. semi outbound deh.. tetep ada pos-pos... tapi permainannya ga terlalu berat.. karena acaranya pagi2.. jadi vi3 kudu ke tempat acaranya subuh2.. jam 2 udah bangun, trus jam 3 brangkat ke lokasi.. soalnya ama yang punya tempat ga dibolehin nginep. jadi deh subuh2 nyiap2in... untung panitianya kompak, jadi enak kerjanya...
acaranya rame banget.. emang sih yang datang ga semua jemaat, tapi tetep rame.. yang vi3 seneng, oma-oma pada semangat ikutan.. padahal tadinya takut2 dan ogah ikutan.. tapi vi3 ngeyakinin bahwa ga bakalan ada lari2an.. paling juga jalan2 ajah dikit.. itung-itung olahraga.. sukurlah akhirnya oma2 ikutan dan malahan mereka seneng banget.. bikin fresh katanya..
acaranya selesai jam 12 siang.. serulah pokoke.. seneng... capek sih.. tapi batin dan jiwa fresh banget...

wes ah.. met kerja yo.. sampe jumpaaa.....

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...