Thursday, February 21, 2008

Mirip Iklan aja..

Pernah liat iklannya Mentos yang versi hak sepatu copot ga? Kalo yang ga pernah tau, cerita iklannya itu, ada cewek pake high heels lagi jalan.. trus tiba2 hak sepatunya patah... di situ banyak orang.. kudunya khan malu.. tapi trus dia makan mentos... abis gitu dia patahin deh hak sepatu yang sebelahnya.. jadi dia pake sepatu tanpa hak... beres..
gitu ceritanya..

Photobucket

Nah.. vi3 kemarin ngalamin kejadian mirip kek gitu, tapi tanpa mentos... ceritanya vi3 mo ke kampus.. trus vi3 liat2 di rak sepatu, ada sepatu lama vi3 yang vi3 liat kok masih layak pakai.. bukan high heels sih, sepatu flat biasa... ya wis dipakailah sang sepatu itu.. dari rumah ke parkiran kampus, ga ada masalah tuh.. aman... trus vi3 turun mo ke fakultas.. di tengah jalan ketemu mahasiswa, mengobrollah vi3 dengan mereka.. trus abis gitu vi3 mo nerusin langkah vi3... lha lha kok ada yang ketinggalan berasa di telapak kaki.. oalah.. ternyata sol sepatu yang kiri copot... asli copot semua.. liat gambar deh.. trus pas mo melangkah kaki kanan, lha berasa ada yang ketinggalan juga.. oalah.. ternyata sol sepatu yang kanan juga copot... Alamak.. malu banget dah... mana di situ banyak banget mahasiswa yang pada ngumpul.. ga tau deh mereka pada ngeliat vi3 atau nggak.. yang jelas vi3 langsung ambil kedua sol sepatunya, trus vi3 simpen di mobil.. berhubung vi3 perlu banget ama bagian kepegawaian, kepaksa dengan sepatu tanpa sol vi3 ke ruangan kepegawaian.. jalannya ga enak banget dah.. untung ga ada yang merhatiin sepatu vi3... jadi urusan di kepegawaian lancar... nasib deh pulang ke rumah nyeker... padahal abis dari kampus itu vi3 langsung ikutan kebaktian keluarga.. mo balik ke rumah udah ga cukup lagi waktunya.. ya sud.. bertelanjang kaki saja deh... nasib.. nasib...

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...