Monday, May 12, 2008

Holaaaaaaaaaa

wah wah.. 10 hari neh vi3 ga update... ga kemana2 sih.. males aja... hehehehe... pha kabar dunia? vi3 sih baek2 ajah neh.. segala sesuatunya itu disukurin ajah... mau sedih.. mau seneng ya disukuri...
kemarin hari Minggu abis piknik di tepi pantai ama mamih dan Nda.. sengaja bawa nasi uduk lengkap bikinan sendiri dari rumah.. duduk di pinggir pantai.. emang ada kek meja dan kursi dari kayu gitu yang dibikin di tepi pantai.. jadi makan nasi uduknya ditemani semilir angin selat Bali.. sejauh mata memandang hamparan pulau Bali keliatan.. kapal-kapal feri seliweran mbawa penumpang..
ya vi3 sih cuman bisa liat dari Banyuwangi ajah.. kalo ada yang bilang, enak ya tinggal di Banyuwangi, tiap hari bisa nyebrang ke Bali.. hehehehee.. emangnya pengangguran? tiap hari ke Bali.. vi3 malah jarang lho maen ke Bali.. terakhir tahun lalu... Itu juga cuman sampe pelabuhan gilimanuk ajah, karena vi3 nemenin Bibin -keponakan vi3- yang ama temen2 sekolahnya study tour ke Bali. Abis gitu balik lagi ke Banyuwangi dengan kapal yang sama...
Kalo buat maen sampe ke Denpasar dan sekitarnya, terakhir tahun 2005.. dah lama juga euy.. pengen sih maen lagi ke Bali.. tapi ga tau deh kapan.. tarif nyebrang dah naek pula.. trus kondisi cuaca yang bikin ketar ketir kalo nyebrang.. ombaknya tinggi euy.. ngeri aja kalo kapalnya kebawa ombak.. hiiiiii...
ntar-ntar ajalah.. sekarang nikmati aja dulu dari pantai banyuwangi..
Piknik yukkk...

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...