Sunday, September 06, 2009

OPSPEK

Kemarin dan hari ini, mahasiswa baru lagi pada diopspek.. vi3 baru hari ini ketemu ama mereka, karena tadi ada jadwal pengenalan fakultas dan vi3 sebagai dosen wali sebagian dari mereka kudu hadir...
kuliah masih belum mulai.. baru senen besok mulai...
udah gag sabar pengen ngajar euy.. udah 3 bulan gag ngajar.. kangen juga euy... apalagi besok ini vi3 nambahin kuliah tamu dari praktisi, yang sebelum2nya belum ada.. jadi ada tantangan tersendiri gitu untuk ngadain kuliah tamu itu.. mudah2an sukses jadinya untuk berikut2nya bisa dilanjutkan kegiatan kuliah tamu ini...

trus yang laen apa ya? keknya gag ada deh.. wes dulu ah...

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...