Monday, February 22, 2010

Dah seminggu

Dah seminggu ini memulai menjalani kehidupan di kampus tiap hari.. ini gara2 sekarang dikasih jabatan Ketua Jurusan Manajemen... Puji Tuhan... dikasih kepercayaan buat ngelola jurusan.. tanggung jawabnya gede tapi euy.. kudu bener2 bekerja keras supaya jadi lebih bagus....
sekarang lagi KRS-an.. baru minggu depan masuk kuliah.. mudah2an semua lancarlah..
doakan vi3 ya.. :)

Monday, February 15, 2010

Sakid

oalah... 10 hari tepar... 4 hari di RS... typus.. ples liver... tobat tobat... ga bisa kerja deh.... tiduran ajah 10 hari.. gag enak blas..
untung ajah sekarang dah baekan... udah mulai kerja lagi deh...
mudah2an ga sakid2 lagi ah... ga bisa ngapa2in...
tapi sekarang masih dijaga makanannya.. ga boleh goreng2an, buah, sayur.. tersiksa dah...
dan ga boleh capek2 dulu....

yo wes ah..

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...