Tuesday, April 27, 2010

Yang Mengharukan Pada Hari Ultah

pas ultah kemarin ada hal yang paling mengharukan bagi vi3.. vi3 dikasih kado ama keponakan vi3, Dinda... Dinda ini masih TK Besar... kenapa bisa membuat vi3 terharu? karena Dinda beli kadonya dari uang tabungan dia dan Dinda yang milih kado dan mbungkus kadonya...
bener2 deh bikin vi3 gimanaaaaaaa gituh.. pengen nangis.. anak sekecil itu bisa berbuat seperti itu....
vi3 dikasih komik Spongebob Bahasa Inggris ama pulpen..
Terima kasih Diandra.... I love u so much...

Photobucket  Photobucket

foto2 ulang tahun...

                         Photobucket 
 Photobucket  Photobucket
Photobucket  Photobucket

Monday, April 26, 2010

37 tahun

beh... dah tuwa neh... met ulang tahun buat diriku.. *narsis mode ON*
Terima kasih kepada Tuhan untuk segala berkat yang udah diberikan selama ini...
pokoke sennnnnneeeeeeeeeeennnnnnnnnnngggggggggggggg....
kemarin Nda ngasih hape.. surprise... hehehehehe....
banyak ucapan pula... makasih lah...

Friday, April 23, 2010

UTS

udah mulai pada UTS... sibuk ngawas... 2 minggu ini... ngawas fakultas Hukum.. ngawas fakultas Ekonomi.. ngawas kelas khusus pula.. full 2 minggu deh... minggu2 juga ngawas ujian...
kesehatan masih gitu2 aja.. ga bisa capek sekarang.. cepet banget deh merasa kelelahan... payah deh.. balung tuwo...
ga boleh makan buah.. ga boleh makan sayur... trus mangan opo?? bosen daging2an mulu... :(

Friday, April 16, 2010

Tepar again

oalah.. penyakit ga mau jauh2 dari vi3 neh... baru 2 bulan lalu masuk RS, sekarang udah terkapar lagi.. tapi untung ga sampe diopname... typusnya kambuh lagi ditambah dengan campak.. jadi deh ga enak blas badannya... gatal2... muntah... eneg.. panas.. demam.. tumplek blek deh... seminggu deh ga ngantor.... mbolos mulu.. padahal dah mo uts... hiks hiks...
keknya ga boleh forsir badan lagi neh... kudu jaga kesehatan dan jaga makanan.. biar ga sakit lagi... ga enak banget... ga kerja tuh ga enak ati banget... :(

Wednesday, April 07, 2010

greges lagi

waduh... parah neh... karena cuaca ga menentu, jadinya kerasa sakit2 lagi neh badan... meriang... hiks hiks hiks... padahal tiap hari dah dopping.. tapi tetep aja masih greges.. tapi untungnya pas kemarin tugas jadi Pemantau UN ga sakid sedikitpun... masih bisa bersukurlah....

kegiatan kampus ga ada yang aneh2.. 2 minggu lagi ujian tengah semester.. belum bikin soal... ntar aja deh...hehehehee... udah ah... pengen bobo lagi...

Monday, April 05, 2010

Happy Easter

Selamat Paskah buat temen2 yang merayakannya..
kemarin vi3 ibadah paskah subuh.. jam 1/2 4 pagi dimulai... bangun subuh banget deh...
oya mantau ujian nasional dah kelar... seneng deh.. seneng dapat duitnya maksudnya.. hahahahahaha.. \

sekarang balik ke kegiatan normal.... kembali ke rutinitas deh...
ngajar ngajar dan ngajar...

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...