Sunday, May 30, 2010

Nda sakit

setelah hampir 4 tahun menikah, baru kali ini Nda sakit... panas dan flu.. tapi ga bisa bangun.. di tempat tidur terus.. istirahat...
cepet sembuh ya Nda...

Dinda Performance

Tanggal 26 dan 27 Mei, Dinda ikutan lomba2 di sekolahnya.. Fashion, Nyanyi, Nari... banyak bener dah yang diikutinnya.. ya biar brani kata mamahnya..
dari yang diikuti, Dinda dapat 1 piala, juara harapan 1 Fashion.. temen deketnya, Aci, dapat 4 piala.. nah ini yang bikin masalah.. langsung manyun si Dinda begitu tau Aci dapat piala lebih banyak..

ya, namanya juga anak2 ya... :)

Sunday, May 23, 2010

Pindahan

terhitung sejak tanggal 23 Mei 2010, fakultas ekonomi pindahan ke gedung baru.. beuh.. susah amad pindahannya berhubung buanyak banget yang musti dipindah-pindahin... berkas2 sejak jaman dulu sampe jaman sekarang banyak banget deh.. belum buku2.. dah kek kapal pecah aja pasti dipindahin.. kudu nyusun lagi deh.. ya gpp sekalian ngeberesin berkas2 jurusan..
mudah2an gedung baru memberikan semangat baru dan gairah baru untuk menyongsong hari depan yang lebih baik....

10 tahun

In memoriam: Hardy Atmadjaja (25 Mei 1936 - 20 Mei 2000)

Miss much, Papih.... huwaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.... *sedih*

Wednesday, May 12, 2010

Baliiii...

.Photobucket Diamond Chapel, Sanur, Bali

Bali.. selalu ngangenin... padahal kalo dah nyampe Bali bingung mau kemana...
vi3 baru pulang dari bali hari Senen kemarin.. setelah menghabiskan 3 hari di sana... ada sepupu vi3 married... marriednya di Diamond Chapel.. di Sanur.. gilak dah itu gedung bagus bener.. katanya punya orang Hongkong... nyewanya aja $2500.. kalo nambah kursi nambah $18.. gilak gilak.. itu cuman gedung chapelnya doang lho.. belum yang laen2... tapi emang bagus dan kereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeenn abis deh.. gambar di atas vi3 ambil pas udah mau gelap..

Rencananya pas di Bali pengen ke sini ke sini ke situ.. eh rencana brantakan semua deh.. abisnya banyak kegiatan dadakan, jadinya banyak yang ga jadi deh.. untung aja pas hari pertama sempet jalan2 keliling Denpasar ama ke Nusa Dua.. mau ke Kuta liat sunset juga gagal karena macet cet cet.. maklumlah wiken..

pokoke Bali emang bener2 TOP deh... jadi pengen ke sana lagi...

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...