Wednesday, June 09, 2010

bet mut

bet mut melanda gara-gara ada yang mengecewakan hati... huwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa......untung aja ada Nda yang selalu kasih support dan cinta yang luar biasa... senengnya punya suami yang jauh lebih dewasa dari vi3... :)

1 comment:

itkas said...

hehe... selamat menikmati hidup wae... yg namanya pasangan jiwa emang seharusnya gitu...hihi,

Post a Comment

Hari Kartini

Hari ini hari Kartini. Kenapa hari Kartini identik dengan pakai baju kebaya? Dulu waktu SD tiap tgl 21 mesti disuruh pakai baju daerah. ...