Sunday, July 25, 2010

P.E.K.E.R.T.I

udah hari ke-3 neh, vi3 di Surabaya ngikutin pelatihan PEKERTI.. program peningkatan ketrampilan dasar tehnik instruksional.. jadi kek pelatihan ngajar gitu deh... masih ada 2 hari lagi pelatihan..
ngekos ama temen, bu Enis.. selama idup baru kali ini ngekos di Indonesia.. hehehe.. ngekos 5 hari tapi kudu bayar sebulan.. enak sih tapi kostnya.. ada ac ama tipi... nyaman banget.. jadi kalo pulang pelatihan, langsung nyesss gituh.. maklum Surabaya panas euy...
di kampus lagi banyak kerjaan.. ditinggal semua deh.. ngajar 4 kelas di semester pendek.. ga tau deh kapan ngeganti jadwal kuliahnya gara2 ikutan pelatihan ini...
trus bikin jadwal kuliah.. bikin laporan rapat kerja..

fiiiuuuhh... kok jadi banyak kerjaan gini yak? disyukurin ajah deh....

Wednesday, July 07, 2010

(harusnya) LIBURAN

UAS udah selesai.. masuk kuliah lagi masih tanggal 6 September.. masih lama ajah.. tapiiiiiiiiiiiiii ternyata banyak kerjaan yang musti dilakukan dalam liburan semester kali ini.. bikin jadwal kuliah semester depan...kudu ikutan pelatihan beberapa hari di Surabaya... bikin program kerja tahunan... ada raker... trus penerimaan mahasiswa baru.. wah wah wah.. nyaris ga ada prei deh...
ya dinikmati aja deh.. kudu kerja dengan cinta.. biar hasilnya optimal....
semangat.. semangat....

btw, ngomong2 keadaan sekarang ini ya.. TDL dinaekin per 1 Juli.. dan dampaknya sangat gede buat ibu2 macam vi3 gini.. belanja 10rebu dah ga ada artinya lagi.. hiks hiks hiks... harga2 naek ga kira2... cabe rawit 35rebu... cabe merah 28rebu... ayam kampung 40rebu... ayam potong 26 rebu... bawang merah 16rebu... telor ayam 14rebu..
tadi pas ke pasar, vi3 dicurhatin ama ibu2 pedagang bumbu dapur... dia bilang susah sekarang uang.. kulakan barang mahal, jualinnya juga susah... haduuhhh...

byuh byuh byuh... kalo aja reward dari kerja yang vi3 lakukan itu naek juga sih ga masalah.. ini honor tetap, harga2 naek... so KENCANGKAN IKAT PINGGANG!!! Kudu buat SKALA PRIORITAS!!

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...