Friday, August 27, 2010

ironis

di saat ada seorang istri yang merindukan kehadiran seorang anak, ternyata ada seorang gadis yang menggugurkan kandungan yang tidak diinginkannya...

howaaaaaaaaaaaaaa... what a life!!!

Monday, August 16, 2010

Liburan Ke Jogja

Ada libur 3 hari untuk awal puasa, dan karena ada hari kejepitnya, jadi vi3 ama Nda pergi ke jogja selama 5 hari... 5 hari tapi lumayanlah... emang belum puas banget sih, tapi ya pokoke dah ketemu ama keponakan2.. seneng banget jadinya...
perginya naek bis akas... murah sih, tapi gila bener dah jalannya... dan duduknya ga nyaman banget... mana ga bawa ransum lagi, lha dikira akan berhenti makan, ternyata tidak.. alhasil, perut kelaparan... tapi cepet sih nyampe jogjanya.. 12 jam.. ga krasa kecuali masalah duduknya ajah...
dijemput ci josy dan ko edi.. wiskul pertama pastinya makan gudeg... hehehehe... enaknyoo.. dah lama ga makan gudeg jogja... trus langsung tepar... ngantuk bener deh.. tapi ga sampe 1/2 jam, nadya datang... bubar deh acara tidur.. mendingan maen ama nadya...
selama di jogja banyak yang dilakukan.. nonton film "Inception", ngelegalisir ijasah, wiskul, ke kaliurang, ngabuburit, nyusurin jalan kenangan, beli buku.. cuman yang ga bisa kelaksana ketemu ama temen2.. ga ketemu temen blas. hiks.. abisnya riweuh ama keponakan2 sih.. :) waktunya kurang lama..
tapi seneng sih.. jiwa raga jadi fresh.. enak deh... pas balik ke Banyuwangi pikiran dah fresh gituh.. tapi ga enaknya si sulis, asisten rumah ga bisa masuk karena sakid.. jadinya kudu bebersih deh pas datang di banyuwangi.. nyapu dan ngepel, nyuci dan nyetrika karena 1 minggu ditinggal... pegel semua badan euy....

wis ah... marriiiii....

Tuesday, August 03, 2010

Selamat Jalan Bung Nyong

Jumat, 30 Juli 2010 jam 9.50.. kakak ipar vi3 (kakaknya Nda) meninggal dunia mendadak karena serangan jantung.. sebelumnya ga punya riwayat penyakit jantung.. pagi itu hanya mengeluh dadanya sesek dan kemudian dibawa ke rumah sakit, dan terkena serangan jantung di ruang Poli Jantung...
kepergiannya yang tiba2 mengagetkan semua orang... semua yang diberi kabar mengira kalo yang meninggal malah papa bukan bung Nyong...
tapi yang membuat trenyuh, ternyata Bung Nyong sudah pamid untuk pergi ke istrinya... Juga ngomong ke Nda, nitip anak dan istrinya... trus waktu berdoa sebelum brangkat ke RS, di akhir doanya, Bung Nyong bilang gini,"Ke dalam tanganMu, aku serahkan nyawaku.." Persis seperti ucapan Yesus di kayu salib ketika meregang nyawa...
Selamat Jalan Bung.. segala gurauan dan nasehat Bung Nyong akan selalu vi3 kenang selamanya....

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...