Sunday, September 05, 2010

Opspek 2010

Pendaftaran mahasiswa baru dah tutup... so masa opspek datang.. baru kali ini, vi3 jadi panitia.. dan langsung didapuk jadi seksi ceramah...bukan.. bukan vi3 yang jadi penceramah... vi3 cuman ngurusin acara ceramah.. cari penceramah, konfirmasi, mastiin datang.. ya gitu2 deh...
opspeknya cuman 2 hari sih.. dan dimulai dari jam 1 siang sampe buka puasa, di hari ke-1.. dan hari ke-2 dari jam 1 siang sampe sholah taraweh...
enak banget deh, opspek cuma bentar gitu dan ringan banget. ga ada bentakan sama sekali.. beda ama waktu vi3 opspek dulu... ga bawa tugas macem2...
ya cuman pengenalan kampus doang.. asli.. menurut vi3 sih jadi kurang seru.. ya gimana lagi, soalnya pas bulan puasa dilaksanakannya, jadi ya cuman bentar doang..
bentar lagi libur puasa.. libur agag lama, 10 hari, tapi vi3 ga bisa kemana2. padahal pengen juga sih jalan2.. cuman di rumah ga ada yang jagain kalo pergi ke luar kota.. jadi ya udah deh di rumah ajah.. di banyuwangi ajah... palingan juga ketemu ama temen2 lama yang lagi pada mudik...
ya udah ah....

No comments:

Post a Comment

Hari Kartini

Hari ini hari Kartini. Kenapa hari Kartini identik dengan pakai baju kebaya? Dulu waktu SD tiap tgl 21 mesti disuruh pakai baju daerah. ...