Friday, October 29, 2010

Ultah Papa Mertua

hari ini genap 90 tahun usia papa mertua vi3.. Puji Tuhan karena papa masih diberi kesehatan yang prima... masih selalu inget ama orang alias ga pikun.. masih bisa baca alkitab tiap pagi dan sore... papa emang top dah...
sangat sulit orang mencapai usia tersebut..apalagi dengan munculnya banyak penyakit seperti sekarang ini... umur 70 aja udah untung.. bonus katanya...
Selamat ulang tahun papa... Tuhan memberkati...

Photobucket

5 comments:

aRai said...

aku bakalan ampe 90 gak ya ... mudah2an, amien :p

GreatQo said...

turut berduka cita mbak..

vi3 said...

heh? turut berduka cita? emang sapa yang berduka yak?

sibair said...

wah semoga aja aku bisa sampe 90 ya mbak ... :D tpi kliatnanya enggak deh *putus asa*

boleh dong mampir ke sini

http://sibair.blogdetik.com/internet-sehat-bikin-hebat/

sakti said...

hebat, apa sih rahasianya umur panjang?

Post a Comment

Hari Kartini

Hari ini hari Kartini. Kenapa hari Kartini identik dengan pakai baju kebaya? Dulu waktu SD tiap tgl 21 mesti disuruh pakai baju daerah. ...