Monday, April 25, 2011

Batuk ini membunuhku...

udah beberapa hari ini vi3 batuk banget... suara sampe ilang.. batuk terparah yang vi3 alami selama hidup vi3.. sedih deh. bikin emosi batuknya.. kalo pas batuk sampe sakit kepala... kayak banyak lendirnya di tenggorokan tapi ga keluar..
ke dokter dah 2 kali.. minum obat juga udah.. dari tradisional sampe modern.. tapi tetep ga sembuh2...
untung aja sekarang lagi UTS, jadi ga harus ngomong banyak karena ngajar... tapi tetep jadinya pas ngawas ujian susah ngomong.. kudu berdua ama temen untuk ngawas ujian...
aarrgggghhh.... capeeeekk dweeeeeeeeeeeeeeeehhh....

Tuesday, April 19, 2011

Pengawas Satuan Pendidikan

Selama 3 hari tanggal 18 - 20 April 2011, vi3 jadi Pengawas Satuan Pendidikan untuk ngawal UNAS SMA.. vi3 ditugaskan di SMK Negeri 1 Glagah (d/h STM)...
Pengawasan sekarang beda ama taun lalu, dimana tahun lalu, istilahnya Tim Pemantau Independen.. tugasnya hanya memantau.. tapi sekarang mengawas...

di SMK enak banget... banyak kenal orang2 yang tau ama papi.. trus welcome banget orang-orangnya.. bikin betah deh.. beneran..
sayang aja selama vi3 bertugas, kondisi vi3 kurang fit.. flu berat.. dan meriang pula... ga enak banget deh...

Nda juga ditugasin jadi pengawas.. tadinya vi3 kira ga dapat tugas.. eh ga taunya di last minutte, dapat telp dari rektor supaya Nda ikutan ngawas.. tugasnya di SMA Bangorejo.. di selatan.. agag jauh.. kalo vi3 deket rumah ajah.. karena Nda brangkat subuh2 jadinya vi3 juga ikutan bangun subuh nyiapin sarapan..
vi3 brangkat ke sekolahnya juga naek ojeg deh.. soalnya Nda dah brangkat duluan..

ya gitu deh...

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...