Monday, June 20, 2011

2006 2011

60 bulan sudah vi3 ama Nda hidup bareng... 260 minggu berdua.. dalam suka dan duka.. banyak sukanya sih. tiap hari becanda terus.. vi3 ga pernah dibiarkan bersedih sampai berlarut larut.. selalu ada Nda yang siap sedia menghibur..

Terima kasih untuk semua cinta, kasih dan sayang selama 5 tahun ini.. Jika Tuhan berkenan pasti Tuhan akan perkenankan vi3 dan Nda punya momongan.. Jika belum saatnya ya udah nikmati saja masa pacaran ini..

I love u, Nda......

Sunday, June 19, 2011

Workshop Kurikulum Berbasis Kompetensi

beberapa waktu lalu, vi3 dipanggil ama Warek I, Pak Wayan diminta buat ikutan workshop kurikulum di Surabaya, tapi belum tau tanggal brapa.. vi3 ditugaskan berdua ama bu Santi.. vi3 disuruh ngirim biodata.. trus sebulan kemudian vi3 dikirimin surat dari Kemendiknas undangan buat workshop itu.. ternyata jadi juga brangkat.. tanggal 8 - 10 juni kemarin..
brangkatnya subuh karena acaranya jam 12 siang.. brangkat bareng Warek I yang mau ke Kopertis... acaranya dilaksanakan di JW Marriot.. wihh dah lama banget ga nginep di situ... :)
sekamar ama Bu Santi.. ya mayanlah... 2 hari serasa jdi orang kaya.. hehehehehe... fasilitatorna enak banget kasih materinya.. tapi emang ga bisa kemana2.. dari pagi sampe malem workshopnya..banyak ketemu temen2 sejawa timur.. PTS dan PTN ngumpul dah. rame..

workshopnya selesai hari Jumat jam 10 pagi.. langsung pulang diajakin bareng ama temen2 dari UNEJ.. naek mobilnya UNEJ.. mayanlah ngirit hihihihi.. meski cuman sampe jember doang.. :) ke banyuwanginya dilanjutkan pake bis ekonomi.. nyampe banyuwangi jam 9 malem..

oya pas nyampe jember vi3 baru inget kalo sepatu vi3 ketinggalan di hotel.. mamfus.. langsung vi3 telpon ke Marriot.. untungnya ketemu.. minta dikirim deh ke rumah.. dengan biaya kirim 50rebu.. ya gpplah daripada vi3 kudu beli sepatu lagi.. hihihihihi..

ternyata sehari setelah nyampe Surabaya itu, vi3 langsung tepar 2 hari.. kecapekan kali.. dan itu bukan cuman vi3 aja.. bu santi juga sakit.. oalah... kemewahan bukan segalanya ternyata.. :D

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...