Tuesday, September 13, 2011

Bandung - Bali 2011

Sunset di Pantai Kuta (vi3 - 12 Sept 2011)
untunglah liburan panjang sepanjang sejarah bekerja (kurleb 17 hari) ga sia-sia... di penghujung liburan vi3 pergi juga ke Bandung dan Bali.. Kalo ke Bandung emang dah rencana dari awal tahun lalu berhubung, Budi, sepupu vi3 married.... jadi jauh-jauh hari dah beli tiket yang Murah Meriah dari Air Asia.. :D tadinya dapat tiket PP 350rebu doang untuk berangkat tgl 10 dan pulang tanggal 12.. karena waktu itu belum ada pengumuman liburnya kapan. jadi 2 hari cukuplah.. pokoknya bisa hadir di pernikahan... trus neh ternyata khan liburnya panjang (lebaran nyambung ga tau libur apaan).. trus lagi, ternyata jadwal penerbangan Air Asia untuk tanggal yang udah vi3 pesen itu brubah, yang jelas merugikan vi3 deh.. masa tanggal 10 vi3 baru brangkat malem trus tanggal 12 pagi2 buta udah pulang lagi... wah wah wah.. gawat deh.. akhirnya dengan sangat sangat terpaksa vi3 majuin jadwal keberangkatan dengan konsekuensi, vi3 kudu nambah duit.. ya udahlah.. gpp deh yang penting brangkat dan bisa ketemu ama temen2 dulu di bandung. daripada tetep brangkat tgl 10 tapi keburu2....
akhirnya dapat pesawat tanggal 8 sept tapi brangkatnya jam 2 siang.. jadi vi3 kudu brangkat dari banyuwangi tanggal 7.. naek travel dari Banyuwangi... itu sorenya di rumah masih ada kebaktian.. jadi ya beberes rumah dulu sebelum brangkat.. travelnya jemput jam 10-an.. trus baru naek kapal jam 1/2 12-an.. cepet banget deh nyebrangnya.. tumben... karena dah malem kali... trus sempet dikasih makan malam di daerah abis Negara gitu..selama perjalanan vi3 ga nyaman banget... ada ibu2 bawel di sebelah vi3.. trus sebagian penumpangnya howak howek aja sepanjang jalan... aahhh menyebalkan deh pokonya.. yang jelas nyampe bandara jam 5 pagi... ya udah deh nunggu di situ.. jam 7-an ke lounge Padma.. wiihh bandaranya beda ama bandara Juanda.. lebih leluasa dan bagus di Juanda deh... WC-nya bagusan di Juanda.. di Ngurah Rai kotor banget.
Singkat cerita, jam 2 siang, pesawatnya brangkat. sampe Bandung jam 1/2 4 sore dah dijemput ama Kohan... trus langsung ke Stasiun jemput Mamih yang naek kreta dari Jogja... Ya udah nyampe rumah beberes, mandi dan istirahat...
Jumat pagi, ke tempat sodara trus anter mami ke BEC... benerin hapenya... vi3 juga cari2 laser pointer... trus abis gitu sorean janjian ama Lora di Istana Plasa... ngobrol2 ngalor ngidul dah.. sampe malem trus pulang...
Sabtunya, pagi2 diajak Dim Sum ama kohan dan keluarga... trus siangnya diundang makan ama ortunya Budi.. pulang dari makan siang, janjian ketemu Ratna di BIP... ngobrol2 juga ama Ratna... abis gitu pulang deh... di rumah ajah... malem2 Windi nelpon lama.. ngobrol sana sini.. hehehee...

Minggu, di rumah aja sampe sore.. berhubung tadinya janjian ama Yanto mo ketemuan.. tapi akhirnya ga jadi karena Yanto masih di Jakarta.. ya udah deh di rumah aja.. maen2 ama keponakan.. khan jarang ketemu... trus sore dirias buat ke resepsi kawinan Budi... di gedungnya dari jam 5 sampe jam 9 malem.. lumayan pegel dah... nikahnya di Grand Eastern , Pasir Kaliki.. pulang langsung beberes, packing karena subuh2 musti ke bandara buat pulang...

Senin pagi, diantar Kohan dan Mami ke Bandara.. pulang deh lewat Bali... pesawatnya brangkat jam 1/2 8 pagi nyampe Bali jam 9-an.. vi3 kira, Nda dah bakalan langsung datang waktu vi3 landing.. ga taunya vi3 kudu nunggu Nda njemput kira-kira 1 1/2 jam lagi.. biyuh..berasa naek pesawat lagi itu mah.. waktunya sama... mangu2 deh di bandara, sambil liatin bule2 lalulalang.. abis gitu setelah dijemput Nda, kami langsung ke arah Kuta!!!
emang kami senengnya pantai sih.. jadi cari penginapan di deket2 pantai aja deh... akhirnya dapat di Poppies Lane I, Ap Inn hotel.. agag masuk ke dalam tapi lumayan bersihlah.. yang penting kamar mandinya ga jorok aja... trus ngabisin waktu di pantai deh sambil nunggu sunset.. trus pulang ke hotel trus cari makan malam.. karena vi3 lagi pengen makan steak dan carinya yang di gang poppies gitu biar murah meriah, akhirnya nemu Bamboo Corner ga jauh dari Ap Inn, hotel tempat kami nginep... murah meriah pisan.. steak cuman 23rebu ajah... spageti 20rb.. rasanya ya lumayan sih menurut vi3 sih.. pokoke recommended lah.. bisa diulang kalo ntar balik lagi ke Kuta... trus balik ke hotel, tidur dah...
Senin pagi, males2an aja di kamar.. nunggu breakfast jam 7 trus check out jam 9-an... ke arah Denpasar... ke Joger ama Krisna dulu cari oleh2... abis gitu pulang deh.. langsung cabut ke Banyuwangi... lama juga euy perjalanan Denpasar - Gilimanuk.. pokoknya sampe Banyuwangi jam 6 malam....

capek? jelas... senang? lebih jelas... pokoke udah fresh lagi.. siap tempur buat kerja besok hari.. liburan tlah usai.. back to campus... yuuukkkkk...

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...