Sunday, October 09, 2011

modem mati = 1/2 dunia vi3 mati

vi3 berkenalan dengan internet sejak tahun 1995.. waktu itu ada warnet pertama di Jogja.. namanya Maga.. vi3 nyobain internet waktu itu.. dan vi3 ga bisa terlalu sering2 ke warnet itu karena masih mahal tarif sewanya.. vi3 mulai aktif berinternet ketika vi3 kuliah di Oz... kirim email ke temen2 di Indo.. cari bahan kuliah.. chat ama temen2.. soalnya khan gratisan kalo di kampus. sejak itu deh vi3 punya dua dunia.. dunia nyata dan dunia maya... vi3 hidup di 2 dunia itu.. setelah pulang dari Oz, makin parah aja addict internetnya... sampe sekarang.. berasa ada yang kurang kalo ga nengokin temen2 dunia maya.. palagi pas vi3 masih punya warnet dari tahun 2002-2006... edan dah.. vi3 itu bener2 hidup di dunia maya..

nah kemarin ini.. beberapa hari lalu, khan di rumah pake router wifi.. tiba2 routernya mati.. ga bisa dipake... trus vi3 langsung mindahin kabel modemnya  ke lappy. ga bisa juga... mampos... dah langsung keringet dingin karena kebayang bakalan ga bisa inetan deh.. vi3 coba2 search gimana carinya setting modem.. dah diikuti caranya. tetep ga mau.. haduhh. sepertinya lupa password tuh.. ya udah besokannya vi3 langsung ke Plasa Telkom, minta password, karena ga bisa kalo minta di 147.. jadilah vi3 ke plasa telkom dan ternyata komputernya ga bisa online.. haduuuhh.. kudu tunggu brapa lama lagi vi3 puasa internet.. *meski dari hape juga bisa browsing tapi sensasinya beda*
vi3 tunggu 2 hari belum ada jawaban.. trus vi3 coba2 lagi sendiri. sambil nginget2 passwordnya.. dah viola!!!! vi3 berhasil masuk ke internet.. seneeeeeeeeeeeeeeennngnya ga ketulungan soalnya vi3 bisa ternyata... usaha vi3 ga sia2... seneng deh..
jadi deh bisa posting blog lagi neh.. :)

pokoke seneeeeeeeeeennggg.. karena 1/2 dunia vi3 dah kembali.... THX to GOD...

2 comments:

ADMIN CERITA SERU said...

Blog dan artikelnya bagus, komentar juga ya ke blog saya http://ceritaserudewasa.blogspot.com

vi3 said...

byuh.. blognya "serem" ah.. hehehehee... :)

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...