Friday, November 11, 2011

11 11 11

katanya hari ini hari baek... tanggal cantik.. :) 11 11 11.. banyak banget yang married dihari ni... sampe jebol deh dompet karena kudu kondangan kemana2...
ya semoga tanggal cantik ini membawa berkah buat semua orang deh...

yukkkk aahhh... mo kondangan dulu.. :)

2 comments:

Muhammad Ali said...

Iya bu, sampai ada orang tua yang ingin melahirkan anaknya ditanggal cantik tersebut. yang dah mau melahirkan ditahan dan yang belum dipaksa, kasihan anaknya ya... hehe

vi3 said...

ya bener tuh... sampe dicaesar... dipaksain gitu.. thx dah mampir ya.. :)

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...