Friday, August 30, 2013

Pilgub

hari Kamis tanggal 29 Agustus kemarin ada pemilihan Gubernur Jawa Timur.. hari libur donk... tapi vi3 ga ikutan nyoblos... ga dapat surat pemilih karena rumah vi3 dimana vi3 punya KTP lagi disewa jadi ga tau deh nasibnya surat...
ya udah deh...kita lihat aja siapa yang jadi gubernur Jatim berikutnya...

Saturday, August 24, 2013

Jogja Trip 2013

Liburan Lebaran kali ini sungguh berbeda dari tahun2 sebelumnya... kalo biasanya vi3 jaga rumah selama lebaran dan nunggu temen2 mudik ke Banyuwangi.. tapi tahun ini vi3 niat banget pengen keluar Banyuwangi selama liburan lebaran.. masalahnya vi3 ga pernah bisa lama liburan karena kalo udah kuliah susah cari waktu libur.. nah kalo libur lebaran tuh liburnya panjang banget, jadi rugi banget kalo ga dimanfaatkan untuk berlibur.. dan berhubung balas dendam ga jadi ke jogja waktu ulang tahun mami kemarin karena ke bandung cuman sehari doang dan kudu balik cepet2 karena mo ada visitasi jadinya ga jadi ke jogja.. mangkanya libur lebaran diniatin ke jogja.. 10 Hari!!!! senangnya.... yuk simak ceritanya..

Tanggal 3 Agustus 2013.
brangkat dari banyuwangi naek kereta mutiara timur malam.. jam 22.00 brangkat... dianter pak Yok... berangkat berdua ama Nda...

Tanggal 4 Agustus 2013
nyampe subuh di surabaya.. nunggu transit.. stasiunnya penuh banget.. mo pada mudik sih... gag ada loker jadi ga bisa kemana2.. sebel dah.. nunggu jam 9 pagi buat naek sancaka ke Jogja.. nongkrong di donut dunkin ga bisa lama.. sarapan doang... trus jam 9 brangkat... di stasiun madiun seperti biasa beli nasi pecel.. sebungkus berdua aja deh... trus nyampe jogja jam 2an... dijemput Ko Edi, Ci Josy ama Alvin.. trus diajakin makan siang di resto chinnese food di daerah belakang gramedia... trus malemnya ama Mas Her, Ci Landa, Nadya, Alvin dan Ci Josy ke sate klatak di jalan imogiri... kuliner yang harus didatangi kalo ke jogja... :)

Tanggal 5 Agustus 2013
pagi2 sarapan soto di kadipiro.. trus pulang nunggu Ci landa trus jemput Nadya yang masih sekolah... mampir ke tempat spa-nya Mbak ayu... bentar aja karena Nadya kudu dijemput... trus dari situ langsung ke West Lake buat makan siang.. Nadya ama Alvin seneng banget di West Lake karena bisa mancing.. Nadya pertama kali mancing dan dapat ikan banyak bener.. jadi seneng... pengen kesitu lagi katanya ntar kalo pas ulang tahun.. trus abis dari situ antar ci Landa pulang, nadya ikut vi3 karena mo nginep di rumah Ci Josy.. aseeeekkkk jadi mommy sehari deh.. hehehehhee... pulang maen dulu ama nadya. trus malemnya ke Zango, resto pasta baru di daerah Demangan Baru.. ama Ci Josy, Alvin, Nda dan Nadya... Ko Edi ga ikutan... eh dikasih lagu Ambon ama pemain live musicnya. tau kali kalo Nda dari Ambon... secara yang nyanyi juga orang2 Maluku...
Malem ini bobo berempat ama Nadya dan Alvin.. berasa keluarga besar deh.. :)

Tanggal 6 Agustus 2013
Udah ngimpi2 dari banyuwangi kalo pengen big breakfastnya McD... serasa inget di oz soalnya.. dulu khan sering banget sarapan big breakfast.. kelaksana juga pagi ini... enaaakkk deh.... pikiran langsung melayang ke masa kuliah... trus abis dari McD, puter-puter kota Jogja ajah... trus siangnya nonton Smurf 2 ama Alvin dan Nadya... beli popcorn sampe 3 ember... hahahahhahahaa.. maruk bener dah... trus abis gitu anterin Nadya pulang... trus pulang deh.. maen ama Alvin... malem makan di rumah ajah....

Tanggal 7 Agustus 2013
Pagi2 ke pasar Pathuk...... mo bikin ketupat dan kawan2nya... abisnya kabita lah pada masak ketupat semua.. masa ga makan ketupat..untung aja yang jual ketupatnya.. beli 15 biji... trus beli ayam, daging, dan macem2 deh... beli nasi kuning juga buat sarapan... wiihhh penuh banget yang beli nasi kuningnya... trus Ko Edi beli serabi Notosuman.. eh enak ternyata.. baru ngerasain pertama kali itu. Trus abis gitu pulang langsung masak... sampe siang.. siang makan ketupat deh... asseeeekkkk.. meski ga ada yang kirim ketupat seperti kalo sedang di banyuwangi, tapi bisa makan ketupat juga meski bikinan sendiri... trus di rumah aja.. nunggu Ci Landa datang mo ke Bandung katanya... Ci Landa makan ketupat juga... trus malamnya anter ci landa dan keluarga ke Stasiun Tugu... cepet cepet pulang takut kejebak yang mo takbiran soalnya... mampir dulu ke Marry Ann, tempat es krim..

Tanggal 8 Agustus 2013.
Hari ini hari Lebaran... pagi2 di rumah ajah... sarapan tahu... trus siangnya mo jemput Mamih yang datang dari bandung. mampir beli Triple Cheesse dulu di McD. trus keliling2 nunggu mami yang ternyata keretanya telad.. ke Gramedia deh.. liat2 buku yang lagi diobral. mayanlah dapat buku cebanan...  trus abis jemput mami di rumah ajah.. makan tahu dari Bandung.. :)

Tanggal 9 Agustus 2013
Pagi2 sarapan di HawMei.. ngedimsum tapi vi3 mah makan nasi campur 100persen haram.. hehehehehe.. abis gitu ke AmPlaz... jalan2 aja.. pengen cari gelato ternyata ga nemu.. ya udah pulang deh...

Tanggal 10 Agustus 2013
Setelah sarapan, trus ke Kasongan.. jalan2... aseekkk... trus mampir ke Gua Maria di Ganjuran... wiihh macet ternyata.. banyak yang jalan2... trus makan di Mbah Jingkrak... dulu sih fenomenal.. sekarang biasa-biasa aja tuh... trus malemnya di rumah ajah...

Tanggal 11 Agustus 2013
Pagi2 pada ke gereja.. vi3 ama Nda absen ke gereja.. di rumah aja masak nasi goreng buat sarapan... trus Nda ama Ko Edi ke tukang pijat.. sampe siang.. trus karena kelaparan jadi delivery deh... tripel cis lagi.. hahahahaa.. gendut dah... trus abis gitu makan lele di Sabar Menanti di daerah Kalasan.... trus jemput anak temen ko Edi di Bandara.. trus sampe malam di rumah ajah.. eh nggak dink makan es krim di Artemy...

Tanggal 12 Agustus 2013
Nah ini dia.. mules sedari pagi... trus agag siangan ke spa-nya Mbak Ayu... mungkin karena kena AC jadinya pas sore badan vi3 panas.. walaaaahhhh.. susah dah... kepala pusing pula... ya udah deh istirahat aja di rumah... ga bisa kemana2....

Tanggal 13 Agustus 2013
Agag enakan... trus keluar blanja... abis gitu pulang eh panas lagi badannya... kecapekan kali... ya udah deh.. istirahat di rumah..padahal pengennya jalan2 hari terakhir soalnya....

Tanggal 14 Agustus 2013
hari terakhir di Jogja.. tapi badan masih ga enak.. kepaksa ke dokter deh.. daripada kenapa2.. takutnya typus euy... dikasih obat trus ternyata enakan.. sukurlah.... pulang dari Jogja  naek kreta bertiga ama mamih.. nyampe Surabaya malem.. trus lanjut ke Banyuwangi...

Akhirnya nyampe banyuwangi tangga; 15 subuh... kenyang jalan2 tapi kurang puas gara2 sakit di hari terakhir.. kenyang kuliner juga.. pokoke senaaanngggg deh....

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...