Friday, September 06, 2013

Perkuliahan hampir dimulai

Tahun Akademik 2013/2014 udah dimulai... pekan KRS udah berjalan.. nah hari ini sama besok, ada OPSPEK untuk maba... Maba tahun ini bener2 edaaaaaaaaannnn... banyak bangeeett.. tembus 1000 orang.. bagi UNTAG ini rekor tersendiri karena biasanya ga sebanyak itu... tahun lalu 800-an.. naik 25%-an dari tahun lalu.. yang gila2an emang ekonomi.. tahun ini 12 kelas! non regulernya sampe 2 kelas sendiri untuk manajemen.. 2 kali lipat dari tahun lalu.. yang jelas bikin vi3 mumet dah kalo kebanyakan gitu...

tanggal 9 besok kuliah perdana akan digelar lagi... udah kangen banget ama mahasiswa setelah 3 bulan ga ngajar.. semester besok ngajar mata kuliah baru... jadi ada semangat tersendiri untuk mempersiapkan semuanya... dan matkul besok sesuai dengan bidang vi3.. yiipppiieee... pokoke persiapan yang terbaiklah..  ga sabar pengen tanggal 9..

dah ah...

2 comments:

Murni Rosa said...

Wah.. Asiknya yg nyambut matkul baru! Matkul apa aja itu? :)
Udah lama sekali ngga blogwalking sampe nemu twitnya. Hehe... Gbu n sukses ngajarnya ah! ;)

vi3 said...

ngajar manajemen keuangan neh.. pha kabar?

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...