Monday, October 28, 2013

Kelas Inspirasi Banyuwangi



Tanggal 11 Nopember 2013... di SDN Sumbermulyo 5 Pesanggaran Banyuwangi... 2,5 jam dari Banyuwangi.. semangat aja dah...


2 comments:

enhasajala said...

halo mbk vi3... salam kenal sebelumnya?
sy mau tanya, kelas inspirasi yg diadakan wkt itu bekerja sama dg indonesia mengajar kah? mbk vi3 panitia nya bukan?

vi3 said...

saya relawan pengajar.. bukan panitia.. panitianya kelas inspirasi jawa timur...

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...