Monday, December 30, 2013

the most unforgettable journey

tanggal 29 Desember 2013 merupakan tanggal yang ga bakalan vi3 lupakan seumur idup vi3.. karena pada tanggal tersebut, vi3 pertama kali naik Kereta Api Sritanjung jurusan Jogja-Banyuwangi. kereta ekonomi AC. Tapi sepanjang jalan yang ada vi3 kepanasan gegara AC-nya mati.. hiks...
itu pertama... trus kedua, kereta yang vi3 naikin anjlok sodara-sodara... jadi ceritanya, selepas stasiun Jember, dimana tinggal selangkah lagi nyampe banyuwangi, keretanya itu masuk terowongan, trus lepas trowongan, gerbong di depan vi3 goyang2 ga terkira, sampe2 gerbong vi3 juga ikutan goyang.. ngeri dah.. vi3 ngerasa naek jet coster gitu.. pegangan ama Nda takut ada apa2... trus ga lama keretanya berhenti dan gerbong depan ngeluarin asap dan debu.. waaahh horor banget dah.. ternyata gerbong depan anjlok. jadi deh penumpang gembong depan itu dievakuasi. banyak ke gerbong vi3 dan belakangnya.. sejam lebih nunggu kepastian.. berenti di tengah tengah hutan itu. trus semua penumpang 4 gerbong di belakang gerbong yang anjlok itu disuruh pindah ke gerbong depan.. gerbong yang ada di depan gerbong anjlok. padahal itu gerbong cuman 3 doang sedangkanya yang dievakuasi 5 gerbong.. alhasil penuh banget deh gerbong depan.. banyak yang berdiri.. vi3 untung dapat tempat duduk... trus kami dievakuasi ke stasiun Kalibaru dan disitu disambung akan gerbong lain, dan kemudian melanjutkan perjalanan sampai di Banyuwangi dengan selamat..
Berangkat dari Jogja jam 7.45, nyampe di rumah jam 12 malem kurang..
Pokoke slamet lah....

2 comments:

bay said...

udah lama gw gak naik kereta, pengalaman luar biasa tuh naik kereta penuh cerita hihii

vi3 said...

bener banget.. banyak cerita.. apalagi kalo naek kereta ekonomi.. aseeekk.. :)

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...