Friday, July 15, 2016

Wisata Pantai dan Wisata Religi

Hari ini baru bisa piknik.. nyewa mobil soalnya mobil sendiri ga cukup kalo pergi berenam... pagi-pagi udah pakepuk masak buat bikin nasi kucing buat bekel. masak nasi jagung, telor dadar ama tempe orek. baru kelar ampir jam 9 itu juga karena diburu-buru ci Josy yang udah ga sabar pengen brangkat.
jam 9 brangkat deh dengan tujuan pertama ke Pantai Pulau Merah. Pulau Merah ini salah satu destinasi wisata yang diunggulkan oleh pemerintah Banyuwangi. pasirnya putih. perjalanan dari tempat vi3 di pulau merah kira-kira 2 jam. sampe di Pulau Merah langsung buka perbekalan. cuma sejam doang di situ,,,, rame juga sih di pulau merah.
pulangnya ke Gua Maria Curahjati. trus pulangnya mampir di tukang sate legendaris di Tegaldlimo. irisan daging kambingnya gede-gede. murah pula. akhirnya ga penasaran lagi setelah berbulan-bulan eh bertahun-tahun penasaran.
abis dari situ langsung balik. nyampe rumah udah sore ajah.. pegel euy...
malam di rumah aja,...

Mami dan Alvin

Pantai Pulau Merah Banyuwangi

it's us!

Sama Mami




Nasi Kucing Jagung


1 comment:

BELAJAR BAHASA said...

Wisata religi ke Gua Maria menjadikan kita lebih mendalami akan kehidupan dan makna ajaran agama untuk diterapkan dalam kehidupan nyata

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...