Thursday, September 30, 2004

akhir september

wedew.. udah akhir bulan lagi neh... dulu waktu jaman ORBA dan TV cuman ada TVRI doang, kalo akhir September gini selalu diputer film Pengkhianatan G30S/PKI... jreng.. jrengg... vi3 langsung merinding kalo keinget ama film itu... beneran vi3 takutttttttttt banget... denger suara dialognya aja kalo film itu diputer, suaranya aja lho sodara-sodara tanpa nonton filmnya bulu kuduk vi3 berdiri... vi3 cuman nonton film itu sekali... itu juga nontonnya gag sepenuhnya.. pake acara tutup kuping dan tutup mata segala.. ngeri pisan.. sadis igh.. kebayang gitu lho waktu para jendralnya disilet2 mukanya.. iggggggghhhhhh tidaaaaaaaakkkkkk... *nulis ini aja vi3 udah merinding*
untung sekarang udah banyak pilihan tivi dan jaman mengenang peristiwa G30S/PKI tidak merupakan suatu kewajiban lagi, jadi tidak musti melihat film itu... dulu khan tiap tahun musti diputer.. trus kamar vi3 itu deket ruang tivi.. alm. papi pasti nonton, jadi deh vi3 sumpel kuping pake kapas dan bantal ditumpuk2.. biar gag kedengeran suaranya.. tapi tetep aja masih kedengeran.. sampe gag bisa bobo... sengsara pokokna dah...
Eh kok jadi ngomongin fil, G30S/PKI seh... dah ah.. pokoke hari ini hari terakhir di bulan September... besok dah Oktober.. dan sebulan besok banyak keluarga vi3 yang ultah.. kakak vi3 aja 2 orang yang ultah.. keponakan 3 orang... belum sodara2.. wedew... 3 bulan ke depan udah awal tahun lagi.. cepet sekali waktu berlalu...uhhhmmmmm....

Wednesday, September 29, 2004

Leot baru tableless

vi3 sebenernya masih seneng ama leot yang kemarin, tapi gimana donk? vi3 pengen blajar tableless.. ini aja css-nya masih nyontek dari tutorial.. belum vi3 pelajarin dengan baik...
ntar kalo bosen ya vi3 ganti lagi ke leot yang pensil kemarin..
comment donk pls... thx...

Mooncake Festival

Kemarin, tgl 28 September atau tanggal 15 bulan 8 menurut penanggalan cina (Peh Gwe Cap Go), ada yang dinamakan sebagai Mooncake Festival.
Pas tanggal itu bulan lagi terang2nya tuh.. lagi fullmoon... semalem bagus banget deh bulannya... bulet dan langitnya lagi gag mendung jadinya bagus banget keliatan bulannya...
Mami masih ngerayain festival ini, kemarin mami sembayang.. trus makan kue bulan atau Kue Tiong Ciu Phia... Legenda awal mula dilaksanakannya Mooncake Festival sendiri memiliki banyak versi... vi3 ambil beberapa versinya dari sini:

Versi Raja Ho Le
Raja Ho Le adalah seorang raja yang tamak dan senang memperkaya diri sendiri. Rakyatnya sangat menderita, apalagi saat sang raja memerintahkan tabib istana agar membuatkan dia obat untuk memperpanjang umur. Ratu Jango sang permaisuri tidak setuju dengan permintaan sang suami, maka dicurilah ramuan obat tersebut kemudian diminumnya. Beberapa saat setelah meminum ramuan tersebut, ratu Jango menghilang dan muncul dalam mimpi seorang suhu. Lewat mimpi tersebut sang ratu mengatakan bahwa dirinya sekarang telah bersemayam di bulan dan menyebut dirinya Dewi Bulan. Sejak saat itu setiap tahun menurut kalendar Cina, masyarakat Cina selalu memperingati perjuangan ratu Jango dalam menyelamatkan masyarakat dari ketamakan Raja Ho Le.

Versi perjuangan prajurit Cina
Kue bulan bermula ketika Cina dibawah penjajahan Mongolia. Pada akhir rejim mereka, pemerintahan sangatlah buruk. Raja hidup berhura-hura, padahal rakyat mereka penuh penderitaan. Saat keadaan ekonomi negara kacau, ada beberapa aktivis menyerukan revolusi. Sebuah revolusi direncanakan. Namum, karena pengawasan yang ketat dari pemerintahan mongolia, pesan dan surat dari para pemberontak tidak mungkin disebarkan. Akhirnya seorang aktivis bernama Chu Yuen-chang, dan deputi seniornya, Liu Po-wen memperkenalkan sejenis makanan yang disebut "kue bulan". Ia mengatakan dengan memakan kue bulan saat festival terang bulan (Chung Chiu festival) akan menjaga mereka dari penyakit dan segera terbebas dari krisis. Liu berpakaian sebagai pendeta Tao membawa dan membagikan kue bulan penduduk-penduduk kota.
Saat Chung Chiu festival tiba, rakyat membuka kue bulan dan mereka menemukan secarik kertas dalam kue, "habisi orang-orang tartar tanggal 15 pada bulan ke delapan". Sebagai hasilnya semua rakyat bangkit berevolusi melawan pemerintahan Mongolia dan mereka berhasil !!!. Sejak saat itu kue bulan menjadi salah satu makanan tradisional saat terang bulan.

Kue bulan sendiri ada 2 macam... yang pertama kue bulan yang warnanya putih dan bentuknya agak besar atau biasanya disusun tumpuk dari kecil sampe besar.. dan yang kedua kue bulan coklat, yang bentuknya kecil (biasanya dikemas dalam kotak)... kue bulan putih masa kadaluarsanya lebih lama daripada yang coklat.. Kue bulan macem2 isinya.. bentuknya juga sekarang macem2 banget... kemasannya juga makin bagus.. dulu waktu vi3 kecil, cuman standar2 aja bentuknya, tapi sekarang bagus banget.. vi3 mah sukanya cuman kue bulan putih yang isi coklat, yang laen gag suka.. vi3 gag suka ama kue bulan coklat.. yang isinya biasanya kacang item dan telor asin..yaiks.. vi3 gag doyan.. gambar di atas itu gambar kue bulan coklat...

Tuesday, September 28, 2004

You - Basil Valdez

You give me hope,
The strength, the will to keep on;
No one else can make me feel this way
And only you
Can bring out all the best I can do;
I believe you turn the tide
And make me feel real good inside.

You pushed me up
When I'm about to give up;
You're on my side when no one seems to listen
And if you go,
You know the tears can't help but show
You'll break this heart and tear it apart;
Then suddenly the madness starts

CHORUS:
It's your smile,
Your face, your lips that I miss,
Those sweet little eyes that stare at me
And make me say,
I'm with you through all the way.

'Cause it's you
Who fills the emptiness in me;
It changes ev'rything, you see,
When I know I've got you with me

You pushed me up
When I'm about to give up;
You're on my side when no one seems to listen
And if you go,
You know the tears can't help but show
You'll break this heart and tear it apart;
Then suddenly the madness starts

CHORUS:
It's your smile,
Your face, your lips that I miss,
Those sweet little eyes that stare at me
And make me say,
I'm with you through all the way.

'Cause it's you
Who fills the emptiness in me;
It changes ev'rything, you see,
When I know I've got you with me.

It's your smile,
Your face, your lips that I miss,
Those sweet little eyes that stare at me
And make me say,
I'm with you through all the way.

'Cause it's you
Who fills the emptiness in me;
It changes ev'rything, you see,
When I know I've got you with me.


p.s buat sikecilmungil, yang kirim imel ke vi3 tadi pagi:
makasih ya imelnya, sist.. bikin vi3 menitikkan air mata... makasih dukungannya.. vi3 baik2 aja.. biarkan vi3 simpan cinta itu... sekali lagi makasih....

Monday, September 27, 2004

Acara Minggu..

Kemarin Minggu seperti biasa ke gereja.. niadnya mo ketemu ama Bu Pendetanya, ternyata beliau lagi ke Jakarta.. yo wes gag jadi.. kemarin kebagian tugas Vocal Group.. lama2 pemudanya kok pada ilang ya? bener2 abis deh.. vi3 lagi pusing ngurusin yang mo brangkat ke Bakti Sosial bulan depan... tadinya udah fixed 5 orang yang brangkat.. tapi kemarin ternyata beberapa orang gag bisa ikutan karena mereka baru masuk kuliah.. trus vi3 juga ga bisa ikutan karena vi3 kudu ngajar... masa vi3 kudu ngosongin kuliah? vi3 khan dosen baru gitu loh... apa kata Kajur, Dekan dan Rektor-nya kalo baru masuk kek gitu udah maen ngosongin kuliah..
yang bisa ikutan cuman 2 orang doang.. ya mudah2an aja ada pemuda yang bersedia ikutan deh... biar vi3 gag pusing neh... mana duitnya udah vi3 kirim buat 5 orang lagi...
trus kemarin cari kado buat Nadya.. beli baju aja deh soalnya kata mami, NadNad ga suka maenan.. abis gitu udah, balik.. bobo seharian.. hari Minggu khan hari Tidur sedunia.. hueehehehe.. trus mimpi indah banget.. bobo siang kok pake mimpi... keenakan banget bobonya.. bangun2 trus vi3 mandi trus berburu sate ayam.. gara2 malam minggu kemarin si Pitax bilang kalo dia abis ditraktir sate ayam ama kikin.. ngiler deh vi3.. abis dah lama banget vi3 gag makan sate ayam...
trus malemnya nonton film "A year of Living Dangerous" di Metro TV.. film-nya Mel Gibson dengan setting Indonesia tahun 1965... yang bikin vi3 kaget, ternyata itu film meski settingnya Indonesia, tapi ngambil gambarnya di Manila... tapi pemain2 yang jadi orang Indonesia kek orang Indonesia beneran, tapi pas vi3 liat credit titlenya di akhir film, kok namanya bukan nama orang Indonesia, tapi nama kek bule gitu.. kali orang philipina ya...
hmm.. ya udah trus bobo deh.. sampe pagi tadi.. trus mami bikin pepes ayam, liat resepnya di Nova.. kalo mau liat resepnya, vi3 udah posting di BlogFam...

ok guys.. met berawal pekan.. met beraktivitas ya... semoga seminggu ke depan ini kita beroleh berkah yang melimpah.. Amien..

Saturday, September 25, 2004

Renungan buat Hari Minggu...

Nats:
"Dengarlah! Adalah seorang penabur keluar untuk menabur.Pada waktu ia menabur sebagian benih itu jatuh di pinggir jalan, lalu datanglah burung dan memakannya sampai habis.Sebagian jatuh di tanah yang berbatu-batu, yang tidak banyak tanahnya, lalu benih itu pun segera tumbuh, karena tanahnya tipis. Tetapi sesudah matahari terbit, layulah ia dan menjadi kering karena tidak berakar. Sebagian lagi jatuh di tengah semak duri, lalu makin besarlah semak itu dan menghimpitnya sampai mati, sehingga ia tidak berbuah. Dan sebagian jatuh di tanah yang baik, ia tumbuh dengan suburnya dan berbuah, hasilnya ada yang tiga puluh kali lipat, ada yang enam puluh kali lipat, ada yang seratus kali lipat. Penabur itu menaburkan firman. Orang-orang yang di pinggir jalan, tempat firman itu ditaburkan, ialah mereka yang mendengar firman, lalu datanglah Iblis dan mengambil firman yang baru ditaburkan di dalam mereka. Demikian juga yang ditaburkan di tanah yang berbatu-batu, ialah orang-orang yang mendengar firman itu dan segera menerimanya dengan gembira, tetapi mereka tidak berakar dan tahan sebentar saja. Apabila kemudian datang penindasan atau penganiayaan karena firman itu, mereka segera murtad. Dan yang lain ialah yang ditaburkan di tengah semak duri, itulah yang mendengar firman itu, lalu kekuatiran dunia ini dan tipu daya kekayaan dan keinginan-keinginan akan hal yang lain masuklah menghimpit firman itu sehingga tidak berbuah. Dan akhirnya yang ditaburkan di tanah yang baik, ialah orang yang mendengar dan menyambut firman itu lalu berbuah, ada yang tiga puluh kali lipat, ada yang enam puluh kali lipat, dan ada yang seratus kali lipat." (Markus 4:3-20)

Friday, September 24, 2004

hmmmm....

apa ya... vi3 mo posting cerpen karya Tuteh aja deh yang vi3 terima sore ini... vi3 nangis bacanya...

ini cuplikannya:
Ditinggal Mimpi
by Tuteh

Tiga Tahun Yang Lalu.

Olif memperhatikan chatroom yang ramai dengan celoteh nick-nick yang saling berebut untuk 'bicara'. Kepalanya sedikit sakit akibat semalam menemani Rama begadang. Punya pacar tukang begadang ya begini jadinya, dirinya selalu menjadi korban bila Rama memintainya untuk menemani cowok itu menonton pertandingan bola di televisi. Sigh. Saat derita sakit kepala menderanya, nick 'itu' pun join di channel. Olif tersenyum.

---- cutted ----


Dua Tahun Enam Bulan Yang Lalu.

Komunitas Endenet mengadakan perhelatan besar-besaran di Jogja!! Sudah hampir setahun Olif dan Rama menjadi anggota Endenet dan mereka pun diundang untuk menghadiri gathering tersebut. Awalnya Rama menolak, namun desakan Olif setiap hari meluluhkan hati cowok itu.

---- cutted ----

Dua Tahun Yang Lalu.

Rama nampak asik di telepon ketika Olif datang untuk membuka warnet. Entah dengan siapa cowok itu berbicara, gayanya serius sekali. Olif membuka gordyn dan mulai menyapu. Rama masih terus berbicara di telepon hingga Olif selesai menyeduh dua cangkir teh.

---- cutted ----

Satu Tahun Yang Lalu.

vivore: Aku turut prihatin yah Lif.
olifolif: Thx. Semuanya sudah terjadi .. biarlah.


---- cutted ----

Saat Ini

Pagi yang cerah. Dengan berjalan kaki sambil mendengarkan discman, Olif menuju ke warnet. Tak lupa bertegur sapa dengan orang-orang yang ditemuinya di jalan. Jarak antara rumahnya dan warnet yang tak begitu jauh membuat Olif memutuskan untuk lebih sering berjalan kaki di pagi hari. Selain sehat dan menguntungkan jantung, Olif bisa menikmati kehidupan pagi dari kota Jember.

---- cutted ----

Malam ini

Mau meledak rasanya dada Olif begitu melihat sosok Dino di pintu rumah Miranda. Luapan kegembiraan menyelimuti hatinya. Bergegas mereka salaman trus cipika cipiki. Dino tak banyak berubah sejak pertemuan pertama mereka saat gathering. Wajahnya yang manis bertambah manis saja. Miranda membiarkan keduanya mengobrol di ruang tamu tanpa ingin menemani atau menguping. Biarlah, sekarang adalah saat bagi Olif untuk merintis jalan baru ... bila harus take it, jalan baru baginya terbentang .. bila harus leave it pun,.. masih tetap ada jalan baru yang harus dilewatinya.

---- cutted ----

Betul kata orang,.. jangan memupuk mimpi-mimpi yang tak pasti!! Apalagi bila kita sendiri sudah tau jawabannya akan seperti apa, berakhir dimana mimpi itu. Jangan memupuk mimpi di atas mimpi!! Olif tertegun membaca kalimat yang tertulis di layar monitornya. Matanya basah kembali .. entah sudah berapa kali dia menangis gara-gara rasa cintanya ke Dino. Dan tangisan yang ini adalah benar-benar tangisan kehilangan yang amat sangat!! Tuhan, beri aku kekuatan agar dapat melewati semua ini dengan tegar,.. do'a Olif.

vivore: Januari nanti aku bakal jadi suami Lif!! :D
olifolif: Selamat.
vivore: Kalau ga tanggal 10 ya tanggal 15.
olifolif: Selamat ya!!


Mimpi itu terhempas!! Mimpi itu telah memiliki sepasang sayap dan terbang meninggalkannya. Berlari sejauh mungkin dari gapaiannya. Bersembunyi di balik mega agar dirinya tak dapat melihat. Bila mega terhapus angin, mimpi itu akan mencari bebatuan untuk bersembunyi agar dirinya tak dapat menemuinya. Lalu mimpi itu akan berbahagia bersama pilihannya dalam suatu ikatan suci tanpa dirinya bisa memprotes. Tak berdaya, dipenuhi kecewa dan luka. Luka itu berdarah kembali,.. bukan karena pisau yang sama. Yang ini lebih tajam ... hanya sedikit kebasan anginnya saja, luka itu berdarah lagi.

Mimpi itu bahkan tak memberinya kesempatan untuk bersuara. Mencoba menyerukan isi hatinya,.. sudah tau kah Dino tentang cinta Olif sehingga dia langsung berkata jujur tentang pertunangannya? Bila pun seperti itu, Olif berterima kasih,.. Dino tentu lah tak ingin membuatnya malu di hadapan cowok itu sendiri. Mimpi itu telah lari meninggalkannya, namun tetap tak akan bisa sirna darinya hingga batas waktu yang diijinkan Tuhan. Olif terpekur dalam kesendirian,.. untung saja ini hanya mimpi-mimpinya sendiri. Bila kah ini sama seperti Rama,.. maka dia mungkin tak sanggup menghadapi semua. Sigh ..

-Aku cinta dia, dia tidak mencintaiku, lalu ketika dia terikat dalam janji kudus dengan wanita yang lain, aku tetap cinta dia, entah sampai kapan persembahan cinta ini akan bermuara-

mo liat yang lengkap? klik di sini

Thursday, September 23, 2004

males euy

O my God, napa hari ini vi3 males banget ya?? gag ada semangat sama sekali... ada apa gerangan denganku? bosan? nggak tuh.. jenuh? nggak juga... perasaan gag enak banget hari ini.. berasa semua orang yang deket ama vi3 menjauh.. padahal mungkin tidak seperti itu keadaannya.. vi3 aja yang ngerasa seperti itu.. feel lonely banget...

eh iya.. beberapa hari ini vi3 ngerasa di rumah vi3 itu ada seonggok makhluk (duh apa ya istilahnya) yang seliweran di rumah vi3.. cewek.. pake baju putih, rambutnya sebahu.. bukan cuman vi3 yang ngerasakan kehadirannya, si emak juga ternyata ngerasakan kalo makhluk itu ada di rumah vi3. Dia gag mengganggu vi3 sih, cuman yang vi3 heran, kok vi3 jadi bisa merasakan kehadiran makhluk halus ya? selama ini vi3 gag pernah bisa ngerasain itu alias vi3 gag peka...
ah ga tau ah gelap... pokoke tuh orang gag ngeganggu vi3 yo wes.. abis perkara...

Wednesday, September 22, 2004

mendung..mendung.. mendung..

Udah 3 hari ini Banyuwangi mendung.. kalo malem or subuh ujan... adem sih jadinya enak.. tapi ya gitu.. membuat malas.. cuaca kek gini khan buat kelonan.. *ups* nggak dink.. enak buat bobo maksudnya... tapi kerjaan vi3 masih banyak.. setelah ditinggal jalan2 seminggu, ternyata menumpuk pekerjaan..

Oya 2 hari ini Sulis, orang yang mbantuin vi3 di warnet gag masuk.. dari kemarin... hari ini juga gag masuk.. karena sakit gondongan.. tau khan sakit gondongan itu kek gimana? ntu lho yang pipinya bengkak segede telor... yang bikin badan panas.. vi3 pernah kena penyakit kek gitu.. itu khan menular dan gag enak banget badannya.. panas gag karuan..
nah vi3 bukan mo cerita ttg penyakit gondongan, tapi mo cerita ttg pengalaman vi3 kemarin.. kemarin dari pagi vi3 pengen pipis... user penuh dari pagi.. sampe ke depan2 deket kompi vi3.. gag ada yang bisa ngegantiin vi3 jaga barang sebentar.. mo nitip user yang di deket vi3 juga vi3 rada kawatir karena kurang gitu kenal.. alhasil, vi3 seharian kemarin dari pagi sampe jam 1/2 4 sore nahan pipis... karena pas 1/2 4 itu Endang, yang bantuin vi3 di warnet juga tapi shift sore dateng.. begitu Endang sampe pintu warnet, vi3 langsung lari ke toilet.. edun dah.. udah kek ledeng aja pipisnya..
nah hari ini, karena yang shift pagi ngebantuin vi3 gag masuk lagi, maka vi3 rada membatasi minum. takut pengen pipis kek kemarin.. asli gag enak banget.. apa vi3 mesti bawa pispot ya? hehehehee.. ada solusi gag neh?

hmmm.. Tuteh ngebikinin 2 cerpen lagi buat vi3.. asiiikkkk... yang satu ttg Bee... yang satu ttg Him... yang ttg Him bikin hati nelangsa.. makasih ya Tut... kapan2 bikinin lagi.. hueeheeheheheheee...

trus satu lagi neh.. vi3 terima berita lelayu.. Ibunda-nya Irawan aka B4S1C, temen chat vi3 di Undernet meninggal.. tadi pagi vi3 telp dia katanya sih ibunya meninggal karena kecelakaan.. vi3 ga tanya lebih lanjut karena vi3 tuh gag bisa ngomong ama orang yang lagi ketimpa musibah meninggal begitu.. takut salah omong.. vi3 turut berbelasungkawa, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan... tabah ya, Kak...

Monday, September 20, 2004

Pemilihan Presiden Putaran Kedua dan New Single Hits Glenn Fredly

Hari ini Putaran Kedua Pemilihan Presiden Indonesia.. mudah2an siapapun yang terpilih dapat membuat Indonesia menjadi lebih baik.. tidak hanya janji2 palsu selama kampanye saja.. udah capek ngeliat bangsa ini terpuruk...
vi3 tadi udah milih.. mudah2an pilihan vi3 gag salah...

hmmmm.. kemarin pas vi3 jalan2 ke toko kaset, ngeliat album repacked-nya Glenn.. ada single terbarunya Sedih tak Berujung.. vi3 belum pernah denger sebelumnya... trus waktu vi3 dengerin radio, eh ternyata diputerin lagu itu.. vi3 amat2in liriknya.. wedewwwwwww... vi3 langsung nebak kalo lagu itu pasti diciptain Glenn pada saat Nola mo married... Glenn keknya cinta mati banget ama Nola...

Sedih Tak Berujung

saat menjelang
hari-hari bahagiamu
aku memilih diam dalam sepiku
saat mereka tertawa diatas pedihku
tentang cintaku yang telah pergi tinggalkanku

aku tak peduli
sungguh tak peduli
inilah jalan hidupku

ini aku, genggam hatiku
simpan didalam lubuk hatimu
tak tersisa untuk diriku, habis semua rasa didada

Slamat tinggal, kisah tak berujung
kini ku kan berhenti berharap
perpisahan kali ini untukku
akan menjadi kisah
sedih yang tak berujung


uhmmm... no comment dah... Him will get married a couple months from now.. beberapa waktu lalu him laporan kalo mulai minggu ini akan kursus perkawinan di gereja... it means no hope anymore... seems like Glenn's lyrics, right? uhmmmmm...

Sunday, September 19, 2004

Met Hari Minggu

Nats Hari Minggu:
"Karena itu berdoalah demikian: Bapa kami yang di sorga, Dikuduskanlah nama-Mu, datanglah Kerajaan-Mu, jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di sorga. Berikanlah kami pada hari ini makanan kami yang secukupnya dan ampunilah kami akan kesalahan kami, seperti kami juga mengampuni orang yang bersalah kepada kami; dan janganlah membawa kami ke dalam pencobaan, tetapi lepaskanlah kami dari pada yang jahat. [Karena Engkaulah yang empunya Kerajaan dan kuasa dan kemuliaan sampai selama-lamanya. Amin.]Karena jikalau kamu mengampuni kesalahan orang, Bapamu yang di sorga akan mengampuni kamu juga. Tetapi jikalau kamu tidak mengampuni orang, Bapamu juga tidak akan mengampuni kesalahanmu." (Matius 6:9-15)

Met Hari Minggu ya semua, setelah minggu lalu absen.. hueeehehehehhe..

Saturday, September 18, 2004

Happy Birthday Kosep...


Blogger Family pindahan juga..

ya beginilah nasib tinggal di kompleks digi.. bukan cuma vi3 yang kena gusuran, BlogFam juga kena.. BlogFam sekarang pindah ke www.blogfam.com...
tampilan baru.. lebih fresh... mari mari join lagi ke forum..

Friday, September 17, 2004

Balik ke rutinitas

Hari ini bener2 vi3 balik lagi ke normal life.. pagi2 ke warnet.. buka warnet.. Thanks to God, hari ini meskipun pertama buka setelah prei seminggu, usernya penuh dari pagi.. dan banyak banget kerjaan hari ini..
sore vi3 ngajar lagi... rada belepotan sih dikit.. tapi bisa vi3 atasin.. pulang ngajar, vi3 langsung benahin blog vi3..
akhirnya vi3 balik lagi ke Blogger.. ya gimana lagi.. mo beli domain dan hostingan baru masih lom ada duitnya.. abis buat jalan2 kemarin.. ntar aja deh kalo udah ngumpulin duit baru vi3 mo beli domain baru... sekarang sementara pake ini ajah dulu deh..
so WELCOME TO vi3 BLOG yang baru... Enjoy!!

Thursday, September 16, 2004

Back to Campus

sampe Banyuwangi jam 1/2 6.. rencananya mo langsung buka warnet hari ini.. tapi ternyata vi3 ngantuk sekali dan vi3 belum persiapan ngajar.. ya udah bobo lagi sampe siang, trus belajar deh persiapan ngajar..
setelah 2 tahun vi3 absen ngajar.. vi3 deg-degan juga.. karena dah lama gag ngadepin mahasiswa..
vi3 ngajar jam 1/2 4.. vi3 dateng tepat waktu.. sampe jam 4 mahasiswa yang dateng baru 1 orang.. edun dah.. niad kuliah atau nggak seh?? ditunggu sampe jam 1/2 5 ternyata cuman beberapa orang yang dateng, ya udah deh vi3 langsung aja ngajar.. daripada waktunya kebuang banyak.. ternyata menyenangkan juga.. gag deg-degan lagi.. vi3 serasa menemukan lagi dunia vi3 yang dulu.. mahasiswanya enak2 juga.. bisa berinteraksi..
pokoke ngajar pertama vi3 ini berkesan banget.. asik lah..

Wednesday, September 15, 2004

Balik ke kota tercintah

vi3 pagi2 sms Reni dan Herry.. temen2 vi3 kuliah di UNSW.. dah lama bener gak ketemu ama mereka.. janjian mo ketemu di lobby HSBC jam 12-an.. karena takut macet, vi3 brangkat dari rumah jam 1/2 11.. ternyata sampe di tempat janjian, masih jam 1/2 12.. ya udah deh nunggu.. untung ada bazar di situ jadi bisa liat2 dulu, sambil nungguin Reni istirahat siang.. Reni ajakin makan di deket2 situ.. Herry nyusul datengnya.. Ajun juga dateng.. jadi berempat deh ngobrol.. kami berempat dulu pernah punya setori waktu kuliah.. ceritanya kami berempat tuh naek lift.. nah Herry ama Ajun iseng, ngebuka pintu lift secara paksa.. pertama gag kenapa2.. trus dicobain lagi.. ternyata terusnya kenapa2.. liftnya mati.. berhenti di tengah2.. ga tau deh di lantai brapa waktu itu.. pokoknya masih tinggi deh.. paniklah kami.. pada pucet semua.. untunglah bantuan cepat dateng.. dan kami bisa keluar dengan selamat... gilaklah pokoke..
ok, back to my tour report.. jam 2, vi3 balik dianter Ajun.. trus sampe rumah langsung siap2 buat balik... jam 5-an gitu udah brangkat ke bandara.. check in jam 6 lewat.. ternyata vi3 satu pesawat ama tim PON JAtim.. suasar urang tunggu di bandara udah kek terminal bis ajah.. rame buanget... ada yang maen gitar.. ada yang tereak2.. yang bikin panik ternyata pesawat yang mo vi3 tumpangin, didelay... harusnya brangkat jam 19.20, didelay sampe jam 1/2 9 lewat.. vi3 panik karena vi3 takut gag bisa ngejar kereta ke banyuwangi.. mana tiket dah kebeli lagi.. gawat dah kalo telat.. mana pas mo take off, beberapa penumpang "tidak dapat menduduki kursi yang semestinya".. pasalnya, para atlet PON yang terhormat itu duduknya tidak sesuai nomer seat yang tercantum di tiket.. udah kek bis aja sih.. jadi deh lebih lama lagi nunggu brangkat. makin panik deh vi3.. tapi Tuhan masih sayang ama vi3.. vi3 sampe Juanda jam 10 kurang 1/4... dijemput ama temen, trus langsung ke Gubeng.. nyampe Gubeng, keretanya baru aja dateng.. langsung deh naek.. dan bobo.. capek sekali...

Tuesday, September 14, 2004

Back to Jakarta

Jam 7 pagi cabut dari kost Laura.. ke Boromeus.. mo periksa.. ternyata kata dokternya gag ada apa2.. lega deh..
trus dari Boromeus, ke UNPAR.. ketemu ama temen2 dosen dan karyawan UNPAR.. rame deh.. pada kaget karena body vi3 bisa melar gag karuan... Pak Agus sampe nawarin program pelangsingan body.. kata Pak Agus kalo mo kurus masuk lagi aja ke UNPAR.. heheehe.. bener juga tuh..
pas tengah2 di UNPAR, vi3 dapet kabar dari Nengcher kalo upgrade-an SIM card vi3 dah kelar.. ya udah deh ketempat nengcher dulu.. tapi vi3 singgah dulu ke warnet.. ngecek imel dan blog vi3.. tapi apa yang vi3 dapatkan?? blog vi3 gag bisa diakses.. siyal beneran.. Mbak Ika, hostingan vi3 udah gag diperpanjang dari bulan Juli.. so vi3 homeless deh.. sebel beneran deh... ditinggal jalan2 malah blog-na error...

back to cerita vi3, abis dari tempat NengCher, vi3 balik lagi ke kampus... tadinya vi3 mo ke Jakarta ikutan Sandra.. tapi trus vi3 mikir2 takutnya macet kalo naek mobil dan juga si Sandra mo mampir2 dulu.. bisa malem vi3 sampe jakarta.. ya udah deh vi3 naek kereta.. sampe jakarta jam 6 kurang.. dah janjian ama temen2 Srimulat di EX.. yang bisa dateng cuman Wahyu, Andi ama Norben doang.. yang laen pada sibuk.. ngobrol di situ sampe jam 10-an terus dianter pulang ama Wahyu...

Monday, September 13, 2004

Ketemu barudak BBV

Subuh2 udah pada bubar... kakak2 vi3 yang dari Jakarta pada balik subuh.. mamih ikut Ci Landa ke Depok.. vi3 juga pagi2 udah pergi.. vi3 ke tempat sodara.. ngobrol2 di situ trus ke Palasari.. mo cari buku.. ternyata gag ada buku yang vi3 cari, trus vi3 dijemput Yanto.. diajakin ke rumahnya.. ngobrol lagi di situ.. sampe jam 2-an gitu, vi3 dianter Yanto ke CiWalk.. khan udah janjian ama barudak BBV.. vi3 sampe di CiWalk jam 1/2 3.. vi3 langsung telp ikez, kalo vi3 dah sampe di CiWalk.. trus nelpon ke Neng Cher yang ternyata lagi ada di BIP.. ya udah deh sambil nunggu mereka pada dateng, vi3 ke Premier dulu, liat buku di Karisma.. trus abis gitu balik ke Ciwalk.. pas vi3 jalan gitu tiba2 HP vi3 bunyi.. ternyata NengCher yang nelp hanya untuk memastikan kalo cewek di depan dia itu vi3.. ada2 aja deh aw.. ya udah deh ngobrol dulu ama Nengcher yang dateng bersama dengan aa-nya...
trus kami ke Food Court.. di situ udah ada Windy.. trus nyusul dateng satu2..
ngobrol2 sampe jam 7 trus vi3 pulang duluan..


foto2 dari kamera vi3 bisa diliat di sini.

Abis dari Ciwalk, vi3 ke tempat kost Laura.. nginep situ.. bergosip tentu saja... hueeheheheehe... mata udah pedes banget.. bobo deh...

Sunday, September 12, 2004

Resepsi Nikah

pagi-pagi nungguin Nadya dateng dari Depok.. vi3 dah gag sabar pengen liat keponakan vi3 yang satu itu.. begitu dateng, wew.. emang lucuw sekali.. ya udah deh maen2 ama Nadya trus jam 1/2 10 ke gereja.. ngehadirin sakramen pernikahan sepupu vi3 di GeMa.


pulang dari gereja, mampir dulu ke Cisangkuy.. beli yoghurt.. trus balik deh.. malemnya ke resepsi nikah-nya di Savoy Homann.. bagus juga dekorasinya.. cuman makanannya kurang enak.. biasa ajah.. vi3 mah banyakan ngobrol ama sodara2 vi3 ajah.


wong banyak yang dateng dan jarang banget ketemu.. dan seperti biasa pertanyaan dari sodara2 vi3 yang bikin rada mpet.. kapan nyusul married...
igh.. kek gag ada pertanyaan laen ye... sebel...

Saturday, September 11, 2004

Meet The President of BlogFam

Hari ini hari yang menyenangkan banget.. vi3 dijemput De dan Teguh jam 9 pagi buat ke Rempoa ke rumah mbak rieke.. mo Gathering BlogFam.. asiiikkkkkk… ngumpul semua.. seneng deh…
foto2 dari kamera vi3 bisa diliat di sini.


banyak makanannya.. ketemu langsung ama tampang2 yang punya blog.. asiklah pokoknya.. pake acara conference juga.. saking asiknya sampe ga kerasa kalo vi3 kudu ngejar kereta di gambir.. khan rempoa ke gambir lumayan jauh.. jadilah jam 1/2 2-an gitu pulang deh.. karena cepet2an jadi deh peyek pemberian linda ketinggalan.. mana ingetnya udah di kereta.. ya weslah.. gag jodoh ama peyek...
vi3 berdua ama mami naek kereta ke bandung.. sampe bandung jam 6 malem.. trus langsung ke tempat sodara vi3 yang mo nikah besok.. khan ada acara midodareni gitulah.. ketemu banyak sodara...
pulang ke rumah jam 10, langsung tewas... capek sekali...

Friday, September 10, 2004

Tiba di Jakarta

nyampe Surabaya ternyata masih subuh sodara2...jam 3 udah sampe Bandara.. alhasil, nunggu di depan bandara dulu,karena pintu masuknya masih ditutup... baru 1/2 4 dibuka,trus vi3 ama mami nunggu aja di depan pintu keberangkatan,karena kami harus menunggu temen vi3 yang pegang tiket... tunggu punya tunggu dia dateng ampir jam 1/2 6.. gagsempet ngobrol lama deh... langsung masuk dan check in...
jam 1/2 7 pesawatnya take off sampe di Jakarta jam 8-an.. dijemput Kotie..trus langsung kerumahnya... trus ya udah istiharat aja di rumah... Bee janji mo ke rumah jam 2... mangkanya vi3 tungguin aja..gag brani kemana2... ternyata jam 2 Bee kudu jemput boss-nya.. sampe sore... Bee baru nongol jam 1/2 5...trus kami pergi ke Sunter Mall... ngobrol aja di situ... hmmmm.... trus jam 7 balik kerumah.. vi3 gag ngapa2in..ngobrol aja dan maen ama Bibin dan Sasha...
segitu dulu kali ya hari ini...mo bobo..badan rasanya capek semua neh.. pegel bow...

Thursday, September 09, 2004

Persiapan brangkat

Warnet tutup jam 4 sore... trus beberes deh..soalnya khan mo ditinggal seminggu, jadi ya kudu diberesin dululah.. trus balik ke rumah n beberes yang mo dibawa....
Jam 1/2 9 malem, travelnya jemput... ya udah deh.. brangkat ke Surabaya...yang naek travelnya cuman dikitan... gag taunya ada penumpang yang dulunya tetangga vi3 waktu masih kecil... sekarang anaknya udah besar... ngobrollah kami...

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...