Monday, January 24, 2005

Kebaktian Padang..

eh eh.. pas malam minggu itu.. him tiba2 sms.. katanya aku ama istri lagi ada di gilimanuk, perjalanan ke Banyuwangi... *gubraks*... abis hanimun ternyata mereka di Bali... pas itu vi3 lagi latihan VG di gereja... maunya sih nemuin mereka di stasiun Ketapang, soalnya khan keretanya baru brangkat malem jam 10-an... tapi vi3 ndak enak ama Yetty yang vi3 mintain tolong gantiin jaga warnet.. jadi ya tak suruh mereka naek taksi ke warnet.. tapi kata him istrinya ga enak body.. *wedew di Bali diforsir kali yee*... jadinya gag bisa ke tempat vi3.. mana user penuh sampe jam 1/2 10 lewat.. pasti ndak keburu kalo nemuin mereka.. ya wes tak telpon aja deh.. ndak ketemu him jadinya..
nah itu cerita malem minggu...
trus minggu pagi, vi3 seperti biasa ke gereja... tugas kantoria.. duh malu2in pisan.. pas latihan dah enak, eh pas jadi kantorianya malah belepotan.. pake acara salah nyanyi segala.. harusnya bait 3 yang dinyanyiin ini bait 2 yang dinyanyiin.. alhasil jemaat rada2 bingung.. untung ada Esther yang ngeback up.. vi3 langsung ditowel.. malu2in pisan... trus VG-nya juga maju.. uhuuuuuuuyyy.. ndak sia2 latihan tiap hari.. dipuji banyak jemaat.. bagus kata mereka... seneng deh..
trus pulang gereja, langsung sibuk ngurusin kebaktian padang siang harinya... belum ngetik lagu, ngetik daftar hadir.. ya wes langsung ke warnet, ngetik dan ngeprint trus ke tempat fotokopi... jam 1/2 12 ke gereja.. belum ada orang.. padahal ngumpulnya jam 12.. vi3 ke pastori aja deh.. mana laper pula.. ndak ada warung di deket gereja.. mo minta ke pendeta kok sungkan ya.. ya wes deh ngobrol2 di situ.. trus jam 12 balik ke gereja.. udah banyak orang... jam 1/2 1 brangkat deh ke Taman Rekreasi Taman Suruh... vi3 semobil ama Pier dan Rexy... bertiga aja.. vi3 setel lagu2 sekolah minggu.. weks.. udah kek anak TK aja deh di mobil vi3.. sepanjang jalan ngikutin lagu sekolah minggu.. yang nyanyinya dicelat2in gitu juga.. nyampe Taman Suruh, langsung ngumpul di satu pondok gitu.. trus mulai deh acara kebaktiannya.. nyanyi puji2an... trus ada permainan juga.. ama sharing.. ini acara pentingnya.. soalna emang acara kebaktian padang ini diadain buat nyatuin anggota Pemuda yang selama ini jarang banget keliatan.. kemarin vi3 seneng banget soalnya Pemuda yang dateng banyak banget.. ndak seperti biasanya.. pas sharing banyak banget masukannya, yang musti vi3 catet dan jadiin program tahun ini..
kelar kebaktian ada yang ada berenang.. vi3 mah ama beberapa teman ngumpul dan ngobrol2 dan becanda2... pokoke pulang2 jam 7 malem ajah... nganter2 temen dulu..
nyampe rumah ada temen yang mo dateng ke rumah.. tapi vi3 tunggu2 sampe jam 9 kok ndak ada nongol, ya wes, karena vi3 udah teler berat, vi3 tinggal bobo aja...
gitu deh acara minggu kemarin...
pokoke vi3 seneng banget kemarin.. Makasih ke Tuhan deh...
Sekarang dah Senen lagi.. balik lagi ke rutinitas... o, ya untuk sementara leotnya ndak vi3 ganti2 dulu deh.. biar pake yang ini dulu.. ngepas banget ama Simply Blue-nya...
Met beraktifitas semuanya... ciaoooooooooooooooooooo....

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...