Saturday, January 22, 2005

Met Wiken...

Kemarin abis libur... wew.. vi3 ngira ini hari Senin lho... padahal sekarang Sabtu ya.. dan besok libur lagi...
kemarin acara vi3 dimulai dengan jam 1/2 7 pagi.. dibangunin mami.. karena mami khan mo ke Bandung, jadi vi3 kudu anterin ke stasiun... mami takut telad jadinya vi3 dibangunin... padahal malemnya ndak bisa bobo gara2 penyakit gatel2 itu... baru bisa bobo jam 1/2 5 pagi..
ya wes trus vi3 mandi aja trus anterin mami ke stasiun Ketapang.. dah lama ndak naik dari stasiun ketapang.. biasanya dari stasiun Karangasem, yang lebih deket ke rumah.. trus abis anterin mami, vi3 ke gereja.. mo latihan VG.. vi3 masih sendirian pas dateng.. beuh.. mesti deh ngaret.. sebeleun.. ya dah vi3 tungguin aja.. trus pada dateng.. trus latihan.. duuuhh lagunya menyentuh sekali.. vi3 sampe ampir menitikkan air mata waktu nyanyinya... abis latihan VG trus latihan Kolintang.. tapi berhubung vi3 itu urat musiknya udah putus, jadinya vi3 kebagian nyanyi aja deh.. untung vi3 berdua ama Pier.. kalo sendirian bisa gemeteran nyanyinya entar... latihan nyanyinya kelar jam 2-an.. trus pulang deh vi3... mo bobo ndak bisa karena gatel2 menyerang.. ya udah deh, trus nelpon Tuteh.. trus sorean gitu vi3 jalan2 nyari kado buat ci Ana.. sendirian ajah... bingung mo kasih apaan.. tapi akhirnya ada ide di saat2 terakhir.. abis gitu balik deh.. trus bobo sore2 jam 8... wah bener2 baru malem tadi vi3 ngerasain bobo nyenyak setelah 3 bulan ini tidak bisa tidur nyenyak gara2 gatal menyerang... vi3 minum obat gatel baru.. dan itu bisa mempan ternyata.. asal ndak cuman sehari dua hari aja neh kasiatnya.. mudah2an obat ini cocok deh..
yo wes ah.. segitu dulu ceritanya...

Nats Akhir Pekan:
"Seperti Bapa telah mengasihi Aku, demikianlah juga Aku telah mengasihi kamu; tinggallah di dalam kasih-Ku itu. Jikalau kamu menuruti perintah-Ku, kamu akan tinggal di dalam kasih-Ku, seperti Aku menuruti perintah Bapa-Ku dan tinggal di dalam kasih-Nya. Semuanya itu Kukatakan kepadamu, supaya sukacita-Ku ada di dalam kamu dan sukacitamu menjadi penuh. Inilah perintah-Ku, yaitu supaya kamu saling mengasihi, seperti Aku telah mengasihi kamu. Tidak ada kasih yang lebih besar dari pada kasih seorang yang memberikan nyawanya untuk sahabat-sahabatnya. Kamu adalah sahabat-Ku, jikalau kamu berbuat apa yang Kuperintahkan kepadamu. Aku tidak menyebut kamu lagi hamba, sebab hamba tidak tahu, apa yang diperbuat oleh tuannya, tetapi Aku menyebut kamu sahabat, karena Aku telah memberitahukan kepada kamu segala sesuatu yang telah Kudengar dari Bapa-Ku. Bukan kamu yang memilih Aku, tetapi Akulah yang memilih kamu. Dan Aku telah menetapkan kamu, supaya kamu pergi dan menghasilkan buah dan buahmu itu tetap, supaya apa yang kamu minta kepada Bapa dalam nama-Ku, diberikan-Nya kepadamu. Inilah perintah-Ku kepadamu: Kasihilah seorang akan yang lain." (Yohanes 15:9-17).

Met Wiken buat semuanya... Semoga acara wikennya menyenangkan...

No comments:

Post a Comment

Jelang 2006 2022

ampir 16 tahun sejak 2006 2006... duapuluh juni duaribu enam... banyak duka, tapi lebih banyak sukanya... satu untuk selamanya..  lelaki heb...