Tuesday, October 18, 2005

Introducing, Our New Bussiness

Image hosted by Photobucket.com

Setelah tahun lalu berjualan kue tanpa ijin Depkes, sekarang boleh donk nyantumin ijin depkesnya di label... Ternyata ngurus ijin Depkes itu gag sulit.. gampang banget.. ga sampe 2 minggu udah kelar tuh... tanpa birokrasi yang berbelit2.. cuman kasih sample, trus isi formulir, kasih pas poto ama duit duaratus limapuluh rebu.. beres deh.. dapet sertifikat... kemarin ndaptarin kue kering ama cake.. jadi ada 2 nomer depkesnya..
ini bisnis-an mamih sebenernya, tapi vi3 bantuin segi publikasinya.. vi3 bikinin brosur harganya.. marketingnya banyakan.. vi3 juga bantuin.. kemarin Nda nawarin ke kantornya.. mayan dah ada order 28 toples dari kantornya Nda.. trus Usi Magda juga nawarin ke tetangga2nya..
mau liat kue apa aja yang dijuwal? nih liat di bawah...

Image hosted by Photobucket.com

untuk sementara masih kue kering aja dulu.. cakenya ntar2 aja deh.. vi3 mah terus terang gag telaten kalo bikinin kue kering or cake kek gini.. kalo masak sih okelah.. tapi angkat tangan kalo bikin kue2....
Nama Levie itu diambil dari singkatan nama mami ama vi3.. Lennawati dan Yovita.. jadi Levie deh.. hueehehe...
doain aja usaha vi3 ini lancar2 yak...

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...