Friday, October 14, 2005

Past Time

...Sudikah kamu persilakan aku
untuk lalui perbatasan hatimu,
Sudikah kamu serahkan cinta,
hanya untukku seorang...
Diriku.. Tiada dua...

(Ronny Sianturi - Sudikah Kamu)

...In Memoriam Enno1 + Enno2 (1993-1996)...


p.s. buat temen2: tengs buanget untuk usulannya.. duh sampe terharu deh ama perhatian temen2... sekali lagi tengs..

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...