Saturday, October 01, 2005

Pusing

Bensin Premium jadi naek juga dah... terus terang vi3 pusing banget neh... kalo kerja ama orang sih gampang, langsung tereak aja minta naek gaji.. lha kalo kek vi3? mo tereak ama sapa? tarif dinaekin? user udah sepi gini mau naekin tarif, tambah ancur deh..
pusing pusing.. pasrah dan berserah aja deh ama Tuhan.. pasti Tuhan kasih jalan buat vi3. dan gag mungkin vi3 dan asisten2 vi3 gag bisa makan hanya gara2 BBM naik...

Nats Akhir Pekan:
"Serahkanlah segala kekuatiranmu kepada-Nya, sebab Ia yang memelihara kamu" (1 Petrus 5:7)

Met wiken buat semuanya...

UPDATED
udah mo deked puasa jadi vi3 rubah tampilan.. met nyambut bulan puasa buat temen2 yang akan menjalankannya ya...

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...