Saturday, March 29, 2008

Sinetron oh Sinetron

Kalo mami vi3 lagi ada di Banyuwangi, mulai jam 4 sore sampe malem pasti deh televisi ga akan pindah2 cenel dari RCTI... jam 4 tuh biasanya acara infotaiment.. trus dilanjut ama sinetron yang dubidubidubae.. apa ga tau judulnya pokoke ceritanya ttg anak kecil dan 3 remaja yang ngasuhnya... trus abis itu acara The Hall In The Wall... dilanjut ama sitkom OB.. kelar Sitkom OB lanjut ama Seputar Indonesia.. abis gitu nonstop deh sinetron2-nya Sinemart... dimulai dari Jelita, trus Namaku Mentari, trus Cahaya dan ditutup ama Hingga Akhir Waktu...
Biasanya nih, vi3 cuman ngikutin dari Hall in the wall, trus sitkom OB sampe seputar indonesia.. abis gitu kadang2 aja vi3 ngeliatnya.. nah kemarin hari Kamis, vi3 coba aja duduk manis di depan tivi sambil nemenin mamih dari sore sampe abis sinetron Hingga Akhir Waktu... eh nggak dink.. kemarin Kamis setelah sinetron Hingga Akhir Waktu masih ada mini sinetron Paskah "Menanti Keajaiban Cinta" episode terakhir, jadi vi3 masih terus nonton sampe tamat..
vi3 ikutin sinetron-sinetron itu satu per satu... dari Jelita... ampun dah.. itu Agnes Monica ga pantes2 banget jadi gembel... masih jaim gitu.. pokoke ga enak deh nontonnya.. mana ceritanya kek telenovela lagih..
abis gitu dilanjut ama Namaku Mentari.. nah ini nih.. bikin vi3 tambah ga nyaman nontonnya.. gregetan.. kok ada orang yang jahat banget gitu... ceritanya ngada2 banget.. keliatan kalo dipanjang2in.. ga tamat-tamat..
Trus sinetron Cahaya.. ini juga ga abis2 dari dulu.. vi3 awalnya ngikutin.. karena waktu itu ada mami di rumah.. trus pas mamih keliling Jawa, vi3 ga ngikutin lagi.. ternyata dah lama juga sinetron Cahaya bertahan.. kalo sinetron ini masih bisalah vi3 nonton dengan nyaman.. tapi ya gitulah... capek juga nontonnya.. adaaaaa aja yang ngejahatin Cahaya...
Abis Cahaya lanjut sinetronya Marshanda.. Hingga Akhir Waktu... Kesel lagi neh hati vi3.. jahat kok ga abis2...
Pokoknya ya.. selama nonton sinetron dari jam 6 sampe jam 12 malem itu.. isinya ngeselin ati.. capek ati nontonnya juga.. tapi kok ya masih banyak aja ya yang seneng ama sinetron kek gituh.. pasti yang baek dijahatin sampe ampun2an... mbok ya bikin sinetron yang bikin adem ati..

bukannya terhibur malah nyesekin ati.. dah ah.. met wiken temans...

Wednesday, March 26, 2008

Pelatihan Ekspor Impor

2 hari ini dan besok, vi3 ikutan pelatihan Eksport Import.. ya lumayanlah buat nambah2 pengetahuan.. pembicaranya dari Surabaya... gratisan pula.. ya lumayan bangetlah.. tapi yang dateng ga gitu banyak.. padahal khan gratisan ya.. yang hadir kebanyakan pengusaha kecil menengah, yang berorientasi ekspor... sepertinya yang dari akademisi cuman vi3 sendirian...
yang bikin vi3 gemes.. pas pembicaranya nerangin, itu bunyi ringtone hape peserta bersahut2an... ada yang bunyi lagunya Scorpion.. lagu gambang suling.. bunyi setan... bunyi khas hape.. wah pokoke macem2lah.. mana pada keras2 pula bunyinya.. kek baru punya hape ajah.. iyalah vi3 juga tau mereka itu pada punya hape.. tapi ya mbok ya'o kalo acara kek gitu ya di-silent or digetar ajah.. atau mendingan di-off-in sekalian.. kalo emang karena alasan mereka pengusaha jadi waktu adalah uang, ya minimal di-silentlah or digetarin lah.. ga perlu sampe sekenceng2nya itu ringtone bunyi sampe seluruh ruangan denger... eeeeeeeeuuuuuu... sebel...

Monday, March 24, 2008

Long Weekend

Wah dah kelar juga longweekend-nya.. 4 hari full ama Nda.. hihihihii... dari kamis sampe minggu.. tapi dari Kamis sampe Minggu itu full juga acara di gereja..
Hari ini dah mulai lagi ngelesin... seminggu kemarin murid2 les-nya pada libur sekolah, jadi les-nya prei juga...

Cuaca di Banyuwangi lagi ga tentu.. sehari panas banget.. sehari mendung tapi ujan ga turun2... sehari ujan gede... ini hari lagi gerimis mengundang... langitnya dah gelep banget... kalo cuaca kek gini enakan bobo euy... ini ngantuk masih ga ilang2.. kemarin kebaktian paskah khan kebaktiannya subuh jam 4, jadi kudu bangun jam 1/2 3 karena kudu nyiapin makanan yang dibawa ke gereja.. alhasil, sekarang masih pengen merem aja neh mata.. tapi kudu ngelesin..

wes dulu ya.. murid vi3 dah dateng neh... see yaaaaaaaaa.. met beraktivitas kembali temans...

Friday, March 21, 2008

Happy Easter

Buat temen2 yang merayakan, vi3 ucapkan Met Paskah... Semoga pengorbanan yang dilakukanNya tidak menjadi sia-sia karena ulah kita.. sebarkan kasih ke setiap orang.. bahkan kepada musuhmu...

Photobucket

Paskah taun ini, vi3 dipilih lagi jadi panitia Paskah.. megang seksi Lomba.. ada beberapa lomba yang diadakan.. ada lomba hias telur.. baca puisi dan Daddy John Show.. acara yang terakhir ini mirip2 acara MamaMia-nya Indosiar.. lomba nyanyi yang pake pendamping papa or mamanya...
kalo acara lomba hias telur ama baca puisi dah kelar.. tinggal final Daddy John Show hari Minggu Paskah besok.. Hari Minggu besok itu ada kebaktian Subuh jam 4 pagi... trus dilanjutkan dengan final itu..

Ok deh.. met Paskah buat yang merayakan dan met liburan buat semuanya.. GBU all!!

Wednesday, March 19, 2008

Cupang anyone?


Kakak sulung vi3 tercinta nerbitin buku ttg cupang..
para betta lovers, beli bukunya yukkk... sapa tau bisa jadi pengusaha cupang kek kakak vi3 dan bisa jalan2 ke luar negeri gratis karena diundang jadi juri kontes cupang...

Mau?

Friday, March 14, 2008

Ga Boleh Makan Burger Anda Sendiri

Dua orang sahabat mengunjungi kedai kopi. Mereka duduk di sudut kedai dan memesan 2 cangkir cappucinno. Setelah minuman pesanan mereka datang, mereka mengeluarkan burger dari tas mereka masing-masing dan mulai memakannya. Pemilik kedai yang memperhatikan mereka dari tadi, datang mendekati mereka dan berkata,"Maaf, anda tidak diperbolehkan makan burger anda sendiri di sini."
Dua orang sahabat itu saling berpandangan, mengangkat bahu dan kemudian mereka saling bertukar burger mereka.

*Sing geblek kie sopo?*

-dikutip dari humor orang, tapi vi3 lupa siapa-

Monday, March 10, 2008

Peneguhan

Ya Tuhan Rajaku,
Kau panggil aku ini menjadi hambaMu
bentaraMu di sini
Bri kuat dan sabar
Bri hatiku teguh
dan aku bekerja menurut maksudMu

(Ya Tuhan Rajaku - Gita Bakti 64)

Itu lagu yang vi3 dan para pengurus bidang pelayanan yang lain nyanyikan ketika kemarin hari Minggu diteguhkan. asli vi3 mbrebes mili alias menitikkan air mata saat menyanyikan lagu ini.. karena vi3 sadar ga mudah menjadi pelayan Tuhan.. berat banget hal yang akan dihadapi... diomongin orang, dicela2 kerjaannya, kudu jadi pribadi yang baik.. kudu tulus, kudu jujur.. tapi vi3 yakin Tuhan akan memampukan vi3 untuk melakukan segala tanggung jawab vi3...

Oya... gimana neh kemarin liburan panjang? pasti seger lagi donk... vi3 2 hari kemarin ga buka internet blas... komputernya dibajak Nda maen game.. hehhee.. jadi deh puasa dulu ngenetnya..

wis dulu ya.. met bekerja.. met beraktifitas... SEMANGAT!!!

Thursday, March 06, 2008

Lagi mumet

sik sik sik sik...
ada yang punya obat sakit kepala ga?
banyak ide di kepala tapi bingung untuk mewujudkannya..
huwaaaaaaaaaaa......

Monday, March 03, 2008

Pengaruh Usia

waduh gawat... vi3 udah beranjak tua neh rupanya... kalo tahun lalu vi3 masih bisa baca tulisan hanya dengan jarak 10 cm dari mata, sekarang pusing ajah liat tulisan2 kalo dari deket gitu.. kudu dijauhin dulu baru enak bacanya...
apa ini artinya vi3 udah kudu pake kacamata plus? mateekkk.. vi3 dah kek oma2 dah... hiks hiks hiks...

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...