Monday, March 03, 2008

Pengaruh Usia

waduh gawat... vi3 udah beranjak tua neh rupanya... kalo tahun lalu vi3 masih bisa baca tulisan hanya dengan jarak 10 cm dari mata, sekarang pusing ajah liat tulisan2 kalo dari deket gitu.. kudu dijauhin dulu baru enak bacanya...
apa ini artinya vi3 udah kudu pake kacamata plus? mateekkk.. vi3 dah kek oma2 dah... hiks hiks hiks...

1 comment:

Anonymous said...

Your blog keeps getting better and better! Your older articles are not as good as newer ones you have a lot more creativity and originality now keep it up!

Post a Comment

Liburan Natal 2018 - Late Post

Natal tahun 2018 kemarin kumpul di Bandung. Berangkat dari Banyuwangi tanggal 20 malam sama mami dan Nda, mampir jogja dulu jemput Ci Josy, ...