Wednesday, May 02, 2012

Kisah yang tertinggal dari UNAS 2012

"mamah dedeh"
tanggal 16 - 19 April 2012 lalu, vi3 ama Nda dapat tugas jadi Pengawas UNAS SMA di daerah Glenmore.. vi3 di SMA Negeri Glenmore dan Nda di SMA PGRI 10.. nah berhubung SMA Negeri Glenmore ini berada di kawasan Ponpes, jadi vi3 diminta menyesuaikan diri dalam berbusana.. jadilah vi3 berubah jadi mamah dedeh, seperti gambar sebelah... :D
karena jarak rumah vi3 ama Glenmore itu kira2 50- 60an kilo gitu jadilah vi3  ama Nda tiap hari kudu bangun jam 1/2 4 dan berangkat pas azan subuh... melewati jalanan di dini hari itu sesuatu banget dah.. hehhehee.. nyampe di Genteng sarapan dulu deh mesti daripada di sekolahan kelaparan nunggu ngawas... pulangnya kadang jam 11 kadang jam 2...  soalnya ada yang sehari itu cuman 1 mata ujian ada yang 2 mata ujian.. yang agag susah kalo pulang jam 2, soalnya ga pake istirahat, begitu nyampe rumah kudu brangkat lagi ke kampus karena harus ngawas UTS di kampus... ya jalanin aja lah..

Satu hal yang vi3 anggap menarik dari kegiatan mengawas UNAS kemarin itu, adalah Kepala Sekolah SMA Negeri Glenmore itu doyan banget karaokean.. sampe dibelain bawa mic wireless dari rumahnya keknya tuh.. vi3 dipaksa nyanyi juga pas hari terakhir.. ya udahlah.. meskipun suara vi3 serak2 becek pokoknya nyanyi dah.. pede ajah...
untunglah pelaksanaan UNAS di sekolah itu berjalan lancar.. meski di hari pertama ujian ada satu siswa yang pingsan dan kudu dibawa ke rumah sakit yang untungnya jarak RS ama sekolah cuman tetanggaan... dan siswa ini ga bisa ikutan ujian.. jadi ikutan susulan dah..

ok deh... met berakvitas semuanya..

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...