Thursday, April 26, 2012

39 tahun

hari ini genap 39 tahun... wah wah wah.. wes tuwek rek... :D hehehehe.. tahun terakhir merasakan usia 30-an.. :D taun depan dah mulai kepala 4... wiiiiikkkkk... life begins at 40.. iya kalo masih sehat tahun depan.. :)

hmmm.. hari ini diawali dengan doa dari Nda jam 00.00.. sebelum doa, Nda ngasih surat yang isinya bikin haru dah... trus vi3 nelp engku -om vi3- di Bandung ngucapin selamat ulang tahun.. ultahnya bareng ama vi3.. trus mamih ngetok pintu kamar.. eh ngucapin selamat ulang tahun juga ke vi3.. pokoknya bahagia deh awal hari tadi malam.. trus bobo deh...

trus bangun pagi2, cek FB wiihh banyak yang kasih ucapan selamat... siangan dikit ke kampus ada sosialisasi.. trus birthday lunch ama kel. paliama dan kel atmadjaja di Seafood 58 Rogojampi... makan sampe kenyang dah tuh.. sempet foto2 potong kue tart segala di situ...

pulangnya langsung ke kampus lagi.. ngawas ujian.. sampe malam trus buka kado...

pokoke hari ini seneng seneng dan seneng... makasih semua.....

4 comments:

Goiq said...

selamat ulang tahun Mbak vie.... sukses selalu yah :)

vi3 said...

makasih iq... sukses juga buat kamu ya.. selamat berkeliling indonesia... :)

Maharani Dewi S. said...

selamat ulang tahun mb vitri, maaf telat nih ngucapinnya, hehehe.. lama ngga berkunjung :p

vi3 said...

@maharani: makasih ya.. telad ga pp kok.. :)

Post a Comment

Liburan Natal 2018 - Late Post

Natal tahun 2018 kemarin kumpul di Bandung. Berangkat dari Banyuwangi tanggal 20 malam sama mami dan Nda, mampir jogja dulu jemput Ci Josy, ...