Friday, October 29, 2004

Panen Mangga

Sebenernya ini panenan udah beberapa hari yang lalu, tapi baru keposting sekarang karena kemarin2 ada beberapa peristiwa penting sih.. hueheehheehe... ceritanya gini... di rumah vi3 itu ada 3 pohon mangga gede dengan jenis yang beda2.. harummanis, manalagi ama mangga gedong (mangga indramayu)... semuanya lagi berbuah, tapi yang paling banyak buahnya cuman harummanis dan manalagi.. pohon mangga harummanis letaknya di depan rumah, jadi suka diambilin ama orang yang lewat, kalo yang manalagi ama gedong ada di halaman blakang, jadi bebas dari tangan manusia, tapi tidak bebas dari ancaman codot.. mangkanya kemarin itu daripada abis dimakanin codot, jadi dipanen aja tuh mangga manalagi.. mangga manalagi mah enak.. gag terlalu asem.. asal gag mentah banget, meski masih keras rasanya udah manis... gag kayak harummanis, kudu mateng bener baru manis..
Sebelum panen kemarin itu, ada tukang buah yang mo ngeborong sepohon, dihargain 150rebu sepohon.. igh enak aja 150rebu sepohon.. murah amat.. ogah deh.. jadinya gag jadi dijual lagi dimaem sendiri dan dibagiin ke tetangga dan temen2 vi3.. ada yang mau gag? heheeheheheehe... vi3 kasih gambarnya aja ya... Gambar sebelah ini gambar pu'un mangga yang dipanen ituh... masih banyak sih buahnya... emang lagi pada panen mangga kali ya.. vi3 mah lagi kepengen rambutan ama duren euy... siapa yang mo sumbang rambutan ama duren ke sini? mari mari diterima dengan tangan terbuka.. tapi jangan gambarnya aja ya... kudu beneran... okeh? okeh?

No comments:

Post a Comment

Jelang 2006 2022

ampir 16 tahun sejak 2006 2006... duapuluh juni duaribu enam... banyak duka, tapi lebih banyak sukanya... satu untuk selamanya..  lelaki heb...