Saturday, May 21, 2005

Week-End

oh iyah.. banyak juga yang nanyain kelanjutan kuis ttg rambut. heheehehe... makasih buat yang udah jawab.. bener tuh apa yang dikatakan anonymous di Shoutbox vi3, bilang kalo vi3 itu pasti ngadep depan.. kalo gag ngadep depan ngapain juga dikuis-in.. lagian itu idung vi3 kenapa juga ikutan nongol dikit di situ.. ketauan deh..
makasih deh buat yang jawab bener maupun yang salah, ada mbak ika, ada linda, dv, -inex-, anita, rai, sherly, sHa, retno, mbak tika, mbak rieke, gani, eva, clodi, bri, mbak intan, andian dan ti2n.. *fiuh* makasih semua... semua dapat hadiah.. hadiahnya ini.. *muwaaaaaaaaaaahhhhhhhh*
hehehhee...

Besok hari Minggu lagi deh.. wiiihhh cepet pisan ya... udah hari Minggu lagi.. yipppiiii... jalan2 lagi... asiikkkk... tapi besok ada kebaktian pemuda sore hari.. sempet ke laut ga ya? soalnya minggu lalu ga jadi ke laut.. apa biar ntar di Bali aja ke lautnya? maen aer di Kuta... jadi besok ngapain ya? hmmm.. ntar malem aja ah direncanain mo kemananya... pokoknya pagi ke gereja trus pulang gereja ngukur jalan tapi belum tau kemana..

ya udah dulu ah.. met malam mingguan buat temen2 semua.. met hari Minggu juga...

Nats Akhir Pekan:
"Hendaklah kamu saling mengasihi sebagai saudara dan saling mendahului dalam memberi hormat. Janganlah hendaknya kerajinanmu kendor, biarlah rohmu menyala-nyala dan layanilah Tuhan. Bersukacitalah dalam pengharapan, sabarlah dalam kesesakan, dan bertekunlah dalam doa! Bantulah dalam kekurangan orang-orang kudus dan usahakanlah dirimu untuk selalu memberikan tumpangan! Berkatilah siapa yang menganiaya kamu, berkatilah dan jangan mengutuk! Bersukacitalah dengan orang yang bersukacita, dan menangislah dengan orang yang menangis! Hendaklah kamu sehati sepikir dalam hidupmu bersama; janganlah kamu memikirkan perkara-perkara yang tinggi, tetapi arahkanlah dirimu kepada perkara-perkara yang sederhana. Janganlah menganggap dirimu pandai! Janganlah membalas kejahatan dengan kejahatan; lakukanlah apa yang baik bagi semua orang! Sedapat-dapatnya, kalau hal itu bergantung padamu, hiduplah dalam perdamaian dengan semua orang!" (Roma 12:10-18)

No comments:

Post a Comment

Jelang 2006 2022

ampir 16 tahun sejak 2006 2006... duapuluh juni duaribu enam... banyak duka, tapi lebih banyak sukanya... satu untuk selamanya..  lelaki heb...