Saturday, June 04, 2005

Wiken lagiiiiiiiiiiiiii

Horeeeeeeeeeeeeeeeeee.. udah wiken lagih.... gag kerasa udah berada di penghujung minggu lagi.. udah bulan Juni lagi.. weleeeehhh... gag kerasa buanget..
belum ada rencana buat besok.. eh ada dink.. besok sore ada kebaktian pemuda.. tempatnya rada jauh, keknya besok vi3 jadi tukang jemput deh.. soalnya ada temen yang gag punya kendaraan..
besok siyap2 dimarahin neh ama Majelis... ya udah deh.. vi3 terima nasib aja.. gara2 vi3 salah kirim orang ke suatu acara, jadi bikin aib deh.. ya abis gimana lagi, vi3 ga mungkin dateng ke acara itu karena acara lain itu udah berbulan2 lalu direncanakan dan vi3 jadi panitia di situ dan acara gereja yang harusnya vi3 hadirin itu undangannya baru datang beberapa hari sebelum vi3 brangkat... jadi vi3 minta tolong temen vi3 untuk datang.. ternyata malah kacau... embohlah.. gimana besok ajalah.. yang jelas vi3 udah dapet nilai minus deh sebagai ketua...
karepe wes....

met wiken.. met malming.. met nikmatin hari Minggu... Tuhan beserta kita semua...

Nats Akhir Pekan:
"Saudara-saudaraku yang kekasih, marilah kita saling mengasihi, sebab kasih itu berasal dari Allah; dan setiap orang yang mengasihi, lahir dari Allah dan mengenal Allah. Barangsiapa tidak mengasihi, ia tidak mengenal Allah, sebab Allah adalah kasih. Dalam hal inilah kasih Allah dinyatakan di tengah-tengah kita, yaitu bahwa Allah telah mengutus Anak-Nya yang tunggal ke dalam dunia, supaya kita hidup oleh-Nya. Inilah kasih itu: Bukan kita yang telah mengasihi Allah, tetapi Allah yang telah mengasihi kita dan yang telah mengutus Anak-Nya sebagai pendamaian bagi dosa-dosa kita. Saudara-saudaraku yang kekasih, jikalau Allah sedemikian mengasihi kita, maka haruslah kita juga saling mengasihi. Tidak ada seorang pun yang pernah melihat Allah. Jika kita saling mengasihi, Allah tetap di dalam kita, dan kasih-Nya sempurna di dalam kita." (1 Yoh 4:7-12)

No comments:

Post a Comment

Jelang 2006 2022

ampir 16 tahun sejak 2006 2006... duapuluh juni duaribu enam... banyak duka, tapi lebih banyak sukanya... satu untuk selamanya..  lelaki heb...