Friday, August 18, 2006

Cerita Seminggu

Seminggu ini vi3 nyaris cuman di rumah aja.. vi3 kena radang tenggorokan lagi... trus vi3 langsung ke dokter tuh... abisnya takut kenapa2.. ama dokternya disuruh test urine.. takutnya di perut vi3 dah ada Anandanya.. vi3 ama Nda udah deg-degan aja, berhubung ini pertama kali ditest ama dokter.. udah ngarep banget.. pas diliat hasilnya............... ternyata SATU STRIP lagi.. wes..wes.. ternyata sama aja deh test sendiri ama test di dokter.. hehehehe..
trus ama dokternya vi3 dikasih obat radang tenggorokan.. vi3 khan ga bisa nelen banget tuh.. dikasih obatnya satu biji doang. tapi ajaib, abis minum obat itu, 2 jam kemudian tenggorokan vi3 langsung sehat.. obatnya keras banget dah pasti..

trus apalagi ya? kemarin acara 17 Agustusan, vi3 seharian di rumah aja, nonton tipi.. baru malemnya ke gereja, ada pengucapan syukur.. ada tumpengan juga di gereja, tapi vi3 ga kebagian tumpeng, karena yang dateng banyak banget.. vi3 ngalah aja deh.. jadi deh abis dari gereja yang ada kelaparan, untung aja di rumah mamih ada sekotak nasi yang dibawa mamih dari acara doa di tempat temennya..

ya udah dulu ah.. ga ada cerita lagi soalnya.. hihihihi.. laper euy.. cari makan dulu ah... met long wiken temen2...

No comments:

Post a Comment

Jelang 2006 2022

ampir 16 tahun sejak 2006 2006... duapuluh juni duaribu enam... banyak duka, tapi lebih banyak sukanya... satu untuk selamanya..  lelaki heb...