Thursday, July 17, 2008

Kliling Kliling

jadi gini ceritanya.. kemarin hari Rabu pagi, Nda ngajaki vi3 ke Situbondo buat nengokin temennya yang lagi dirawat di kota itu... Nda ngajakin brangkatnya jam 4 sore, sepulang Nda kerja.. ya wis, vi3 seharian kemarin itu dari pagi sampe sore berkutat dengan entry data survey yang ditugasin ama kampus... sore udah jam 4, Nda belum pulang2.. sampe jam 5 baru pulang.. akhirnya kami baru brangkat jam 1/2 6 sore... trus njemput istrinya temen Nda dulu.. baru deh brangkat.. perjalanan ke Situbondo kira2 2 1/2 jam... ngelewatin hutan Baluran.. mana udah gelap tuh... nyampe di Situbondo jam 1/2 9-an... langsung ke Rumah Sakit.. nengokin temen Nda yang sakit itu... vi3 kelaperan.. jam 1/2 10 baru cari makan di depan RS... trus kami nungguin temen Nda yang lain yang mo dateng ke RS dan mereka itu dari Surabaya.. tunggu punya tunggu baru jam 11 malam mereka datangnya... mereka mo sama2 pulang ke Banyuwangi dengan kami.. ya udah.. nungguin mereka nengokin yang sakid.. baru kira2 jam 12 malem kami pulang ke Banyuwangi.. nyampe di Banyuwangi jam 2 malem.. vi3 bener2 tewas selama perjalanan pulang.. vi3 bobo dari keluar Situbondo, sampe vi3 dibangunin udah nyampe di pintu pager rumah vi3.. hehehehe.. bener2 tewas.. capek banget..
vi3 langsung bobo lagi.. bangun2 jam 1/2 7 pagi trus siyap2 mo brangkat ke Jember jam 1/2 8 pagi bareng temen2 kampus.. wiihh.. vi3 udah dalam perjalanan panjang lagi.. Jember Banyuwangi kira2 2 1/2 jam juga lama perjalanannya... vi3 melanjutkan tidur selama di perjalanan.. setelah urusan di Jember selesai, kami baru pulang jam 4 sore.. nyampe banyuwangi jam 1/2 7 malem.. nyampe rumah jam 1/2 8-an karena kudu diskusi dulu hasil kerja selama di Jember..
capek banget euy.. pengen ada yang mijitin rasanya.. heheeehehe.. ngantuk pula.. bobo dulu ah.....

No comments:

Post a Comment

Jelang 2006 2022

ampir 16 tahun sejak 2006 2006... duapuluh juni duaribu enam... banyak duka, tapi lebih banyak sukanya... satu untuk selamanya..  lelaki heb...