Friday, July 29, 2005

Nyeker

Image hosted by Photobucket.com
nyeker = berjalan tanpa alas kaki, alias gag pake sendal, alias gag pake sepatu
Karena dirasakan body vi3 dan Nda rada kurang enak diliat lagi dan perut kami makin hari makin membuncit, maka beberapa hari belakangan ini diputuskan vi3 kembali berjalan pagi... eh subuh dink, wong jam 1/2 5 udah jalan.. biasanya jam 4, Nda ngebangunin, trus 1/2 jam kemudian Nda dateng... trus jalan deh.. awalnya vi3 masih pake sendal, tapi beberapa hari kemarin, Nda minta vi3 nyeker, biar peredaran darahnya lancar.. Nda khan nyeker juga sejak awal... vi3 khan gag biasa lepas sendal kalo jalan, jadinya pas pertama jalan kaki, rasanya kek nenek2 jalan deh.. pelan2 banget.. apalagi kalo jalanannya ada pasir2 bercampur kerikil2 kecil, waduh rasanya vi3 pengen digendong ajah dah.. sakit pisan... akhirnya vi3 jalan di atas trotoar aja deh, yang jalannya mulus... hihihihihi... abis sakit pisan.... begitu sampe rumah, kakinya panas gitu.. keknya peredaran darahnya mulai lancar ya... sampe siang telapak kakinya berasa ada pasirnya gitu.. tapi itu pas awalnya.. sekarang udah rada biasa nyeker.. enak juga sih nyeker gitu.. sekalian pijat refleksi... biar lebih sehat...
pantes aja, orang2 desa itu pada jarang sakit ya... mereka tiap hari khan rata2 kalo jalan nyeker.. apalagi jalannya gag di atas jalan aspal, tapi biasanya tanah yang berbatu2.. makin bagus tuh buat kesehatan...

mau mencoba?? atau udah sering nyeker??

Thursday, July 28, 2005

Tag Book

Nah ya.. vi3 dapet timpukan sayang lagi deh.. kali ini dari Mbak Ika dan Mbak Ita.. timpukan Tag Book.. dulu ada Musical Batton sekarang Tag Book.. bedanya Tag ama Batton apa ya? mari kita tanya kepada Galileo YNa, biasanya YNa akan mengulasnya..
ya weslah gag perlu berpanjang-panjang kata, vi3 jawab aja ya.. sama seperti Musical Batton kemarin, yang inipun vi3 rada2 bingung jawabnya, karena eh karena berjudi itu haram vi3 jarang baca buku selain buku buat ngajar...

Jumlah buku yang dimiliki :
gag tau! gag pernah ngitung.. tapi kebanyakan sih textbook.. berdus-dus, karena vi3 orangnya mobile sekali (baca: sering pindah2 kota) jadinya buku2 vi3 banyak di dalam dus... cuman beberapa aja yang vi3 bongkar karena vi3 pake buat ngajar..
yang ngoleksi buku sih kakak vi3, jadi vi3 suka ikutan baca aja.. gag ikutan punya... pengiritan.. :D

Buku yang terakhir dibaca :
The Touch of Love. buku mini yang mo vi3 kasih buat Nda.. *psssssssssttttttttt, jangan bilang2 Nda ya*

Buku yang terakhir dibeli :
The Touch of Love. hehehe sebelum vi3 kasih ke orangnya, vi3 baca dulu...

5 Buku yang penting buat vi3 sekarang :
- Buku yang ngebahas "Ekonomi Manajerial"
- Buku yang ngebahas "Analisa Investasi"
- Buku yang ngebahas "Bank dan Lembaga Keuangan"
- Buku resep
- Buku yang ngebahas "Pernak-pernik pernikahan" *wink*

5 orang yang mo vi3 timpuk Tag Book :

1. YNa
2. yetty
3. eva
4. tuteh
5. erfi
6. semua yang baca tag book ini

dah ah segitu dulu tag book vi3... sekian dan terima kasih timpukannya..

Tuesday, July 26, 2005

Leot Baru Nan Narsis

hueehehehee... ceritanya vi3 lagi pengen narsis, terinspirasi ama postingan Mbak Rieke... jadi deh bikin banner yang pake foto2.. hihihi..
hmmm, vi3 sedang berduka neh, tante vi3 (istri adeknya papih) meninggal karena gagal ginjal.. udah beberapa bulan ini kudu cuci darah tiap 3 hari sekali.. dan hari Senin kemarin mungkin sudah tidak kuat lagi, dan akhirnya meninggal di Bandung.. langsung dibawa ke Cirebon, tanah kelahirannya.. rencananya besok mo dikremasi.. *Met jalan, Cim... Salam buat papih di alam sana*
Mamih semalem langsung ke Jakarta, naek travel ke Surabaya trus langsung naek pesawat ke Jakarta, trus langsung ke Gambir untuk ngelanjutin perjalanan ke Cirebon, soalnya kalo naek Bima, gag berenti di Cirebon...
Nah mamih ke Jakarta, jadi vi3 kemarin ngebut ngerjain website pesenan Kotie.. Kotie minta dibikinin site buat dagang ikan cupangnya itu.. waktu vi3 ke jakarta kemarin vi3 ditawarin untuk membudidayakan ikan cupang di Banyuwangi, tapi apa daya tangan vi3 tergolong tangan panas bisa2 itu ikan2 pada mati kalo vi3 yang piara..
Image hosted by Photobucket.com

trus back to my nu leot.. itu idenya dadakan.. tadi pagi ada yang komentar kalo gag bisa ngebaca tulisan vi3 di leot yang lama, trus vi3 bales koment aja di blognya, kali emang waktunya ganti leot, berhubung udah sebulan lebih umurnya leot vi3 yang lama itu, jadi deh seharian ini ngeleot lagi.. mumpung lagi mood..
ya udah deh.. hari ini vi3 jaga warnet sendirian neh, asisten vi3 gag masup, untunglah Nda udah pulang kerja, jadinya bisa menemani diriku inih..
mo pacaran sambil njaga warnet dulu ahhh..... *pake helm sebelum ditimpukin ama temen2*

Monday, July 25, 2005

Acara Hari Minggu

huwiiiiiihhhh.... udah hari senen lagi yak... cepet pisan..
kemarin acara hari Minggunya mayan padat merayap... jam 5 udah dibangunin mamih soalnya jam 1/2 6 kudu ke tempat tante Tien, mbantuin masak.. pan kemarin ceritanya Pemuda jualan makanan.. trus vi3 jemput Esther trus barengan ke Tante Tien.. begitu sampe langsung deh turun ke dapur.. trus jam 7-an, vi3 ke Ketapang dianter Nda, mo ambil masakan yang dimasakin ibu2 sektor Ketapang.. trus balik lagi ke Tante Tien, bagi2 pesenan... trus ke gereja deh.. juwalan di gereja.. makanannya laku keras... lumayanlah buat tambah dana yang masih minim padahal pelaksanaan lombanya tinggal 2 minggu lagi.. *panic mode ON*
trus abis balik dari gereja, vi3 balik kerumah, Nda kondangan ama temen2nya.. vi3 nerusin bobo aja di rumah.. bobo di depan tivi, sambil ngedengerin acara infotainment... kemarin berita di infotaimentnya ttg pernikahan rieke, pernikahan irgi ama kasus revaldi... trus jam 2-an gitu Nda dateng abis kondangan, trus langsung anter mamih yang ada perlu ama orang di Tanjung.. jalannya rada2 susah, jadi musti bawa pembalap (pemuda berbadan gelap -red-). huehehehee... *punten, Nda*
abis dari keperluan mamih, trus blanja buat cafe... abis blanja balik deh.. ngobrol2 aja ama Nda di belakang rumah... banyak yang diobrolin, abisnya sejak vi3 pulang dari Jakarta itu belum ada kesempatan ngobrol banyak ama Nda... ga kerasa ngobrol sampe malem deh.. trus makan malem bertiga ama mamih, trus vi3 ama Nda pamit keluar.. JJM, jalan2 malam.. kalo JJP katanya Nda bukan jalan-jalan pagi tapi James Johny Paliama.. itu nama asli Nda... tujuan JJM-nya ke tepi pantai.. sinar bulannya lagi bagus.. kuning gitu tapi bulannya udah benjol.. purnamanya udah lewat sih.. sejam kali di situ trus balik deh.. vi3 ketiduran di jalan, abisnya capek banget dan ngantuk sekali... bobo deh dalam perjalanan balik, sampe rumah juga gag kerasa kalo ga dibangunin Nda... trus Nda langsung pamit pulang, dan vi3 langsung masup kamar, bobo.. sampe pagi...
ya gitu deh acara hari Minggu kemarin.. udah 5 minggu vi3 gag ikutan kebaktian.. sekali lagi gag ikut kebaktian bisa2 dapet gelas cantik neh dari ibu pendetanya.. hihihihihihi...

met beraktivitas buat semuanya... start your week with smiling... ciiiiiizzzzzzz......

Saturday, July 23, 2005

Happy Weekend all

Berasa males update blog akhir2 ini... mo online juga rada2 segen.. mungkin karena seminggu lebih gag pegang komputer, jadinya rada2 biasa gag nge-net.. jadinya kebablasan sampe hari ini.. bingung gitu mo browsing apa... dulu padahal apa aja dibrowsing.. sering blogwalking juga.. jadi punten ya temen2 kalo vi3 jarang2 blogwalking ke tempat temen2... vi3 tiba2 jadi orang yang tidak internet freak.. trus sekarang vi3 lagi seneng maen ski resort tycoon... mungkin game ini udah lama ya, tapi vi3 baru tau tuh.. kemarin waktu ke jakarta, vi3 ngeliat ada software game ini di meja komputer Sasha.. trus Sasha ngajarin cara maennya. trus vi3 bawa aja softwarenya.. trus vi3 instal di kompi vi3.. jadi deh vi3 maen terus game itu.. hihihihihi.. asik sih bikin resort gitu.. seneng kalo dah banyak pelanggan dan pemasukan banyak...

okelah.. met malem minggu buat temen2 sekalian... vi3 juga mo malem mingguan neh.. abisnya minggu lalu khan gag malem mingguan ama Nda... hihihhihihi...

Nats Akhir Pekan:
Peringatkanlah kepada orang-orang kaya di dunia ini agar mereka jangan tinggi hati dan jangan berharap pada sesuatu yang tak tentu seperti kekayaan, melainkan pada Allah yang dalam kekayaan-Nya memberikan kepada kita segala sesuatu untuk dinikmati. Peringatkanlah agar mereka itu berbuat baik, menjadi kaya dalam kebajikan, suka memberi dan membagi dan dengan demikian mengumpulkan suatu harta sebagai dasar yang baik bagi dirinya di waktu yang akan datang untuk mencapai hidup yang sebenarnya." (1 Timotius 6:17-19)

Thursday, July 21, 2005

Lanjutan cerita

Kemarin cerita sampe hari Sabtu Malem... nih lanjutannya ya...

Minggu, 17 Juli 2005
Image hosted by Photobucket.comPagi-pagi bangun dari tidur yang kurang nyenyak.. karena kecapekan kali ya jadinya gag bisa bobo tenang.. ya udah trus jam 7-an gitu bangun deh.. trus mandi abis gitu diajakin yamca di Lotus, Sunter.. yummy abis dah.. soalnya vi3 udah ama pisan gag makan yamca.. maklum ti kampung, pan di kampung mah teu aya yamca.. hihihihhi... pas makan yamca itu jadi kepikiran pen buka usaha yamca di Banyuwangi.. laku gag ya?
trus abis dari yamca dianterin ke gambir.. -syl- dah nyampe gambir beserta pasukannya.. trus Mbak Rieke juga bilang dah sampe Gambir.. begitu sampe di Gambir ketemu ama Mbak Rieke di loket, trus vi3 beli tiket trus naek ke atas nungguin kereta.. dah ditunggu di atas ama -syl-. Selama di kereta vi3 ngeliatin polahnya Nan dan May aja.. lucu2 seh.. vi3 iseng ngajakin Nan ngamen, lha tuh anak bilang iyah.. hihihihihihi.. tapi untung gag jadi deh jadi pengamen dadakan.. takut ada produser nyasar seh, ntar kalo dikontrak begimana? yaudah terus, sejam kemudian sampe di Bogor.. ketemu ama Mbak itha yang udah menanti di stasiun.. trus cari angkot jurunsa Kebon Raya penuh2 terus, jadinya jalan kaki deh.. ngelewatin Istana Negara ngeliatin rusa, trus tadinya mo naek delman, tapi gag muad jadinya gag jadi deh.. naek angkot juga akhirnya, karena loketnya lumayan jauh.. trus turun di pintu 1... yang ternyata cafe dedaunannya deket ama Pintu satunya lagi, jadi deh kami berjalan kaki.. mayanlah vi3 khan gag pernah maen ke Kebon Raya.. pas jalan menuju cafe-nya ada Arie Pitax nelpon, yang ternyata udah dibelakang vi3 dan rombongan.. ya udah deh trus ketemu t.w. ama aa-nya.. trus ada Mbak Shendy dan Ray-nya.. trus dateng lagi rombongan clodi dan agus-nya.. trus ada Gage, yang sms-an terus ama vi3 nanyain posisi vi3 ada dimana.. trus ada rombongan Erfi, Izqa dan Bapaknya anak2 dan Rani.. trus ada de, rafa dan mas Guh.. trus tentu saja Aiko dan Anita, sang bintang tamu.. di situ vi3 cuman makan fruit salad aja, abisan masih kenyang yamca tadi pagi.. vi3 sempet maen ama Aiko.. maen lempar2an bola, tapi agag2 frustasi karena bahasa vi3 tidak dimengerti ama aiko.. sedih sekali hatiku... tapi pas Aiko bisa nanggepin apa yang vi3 mau, vi3 senenggggg banget... abis gitu ada sesi foto2.. o, ya kami yang jomblo2 duduk di meja sendiri di pojokan.. hihihi.. gag ngobrolin apa2 seh.. cuman duduk2 aja di situ.. sekalian menginterogasi aa-nya tiwi.. hihihihih...
gag lama di situ, karena vi3 udah janji ama keponakan2 vi3 di jakarta.. vi3 khan cuman punya waktu sebentar di Jakarta, jadi kudu dibagi2 neh waktunya.. jadi vi3 pamit duluan.. nyampe di Jakarta dijemput ama Kotie..
O, ya ini foto2nya:
Image hosted by Photobucket.com
Image hosted by Photobucket.com
Image hosted by Photobucket.com
Image hosted by Photobucket.com


Senin, 18 Juli 2005
Seperti malam sebelumnya vi3 gag bisa bobo, bangun pagi langsung mandi trus tunggu jam 10, mo ke Mal Artha Gading didepan tempat Kotie.. tinggal jalan kaki.. puter2 aja di situ.. liat2 ajah.. gag kerasa udah jam 2 siang.. pas di depan MAG, vi3 ngeliat sesosok cowok yang serasa vi3 kenal, tapi vi3 lupa namanya.. nekad aja vi3 tegur... ternyata dia inget ama vi3! surprise! cowok itu temen vi3 waktu di Oz... udah 7 tahun kali gag ketemu.. ya sud.. kami tuker2an alamat email deh... trus langsung pulang dan siap2.. trus beberes dibantu ama Sasha, karena vi3 kurang gape urusan beberes baju gitu.. mana kaki vi3 sakit banget gag bisa jongkok, kecapekan keknya.. trus jam 1/2 5 ke Gambir.. naek Bima pulang ke Banyuwangi.. akhirnya pulang juga deh...

Selasa, 19 Juli 2005
Image hosted by Photobucket.comSampe di Gubeng, jam 8 pagi, trus tunggu kereta yang ke Banyuwangi. Sampe Banyuwangi jam 1/2 4 sore, dijemput ama Nda.. duh kangennya ama Nda.. hehehee.. trus anter Hanny dulu trus ke warnet, karena hari ini Yetty ultah.. ya wes deh kasih kado, foto2an, potong kue deh.. trus balik ke rumah.. mandi, nungguin tukang pijit.. trus bobo deh sampe pagi...

Rabu, 20 Juli 2005
Kembali ke rutinitas semula deh.. ke warnet pagi2... buka warnet sampe malem.. balik lagi ke semula dah... duh capek juga ya ngetiknya.. hihihihii...

Wednesday, July 20, 2005

Back to rutinity..

Akhirnya vi3 balik lagi ke pangkuan bumi Blambangan..
keknya gag bakal bisa posting cuman sehari neh... vi3 bagi2 aja ya.. soalya banyak banget yang musti vi3 kerjain selain posting cerita perjalanan vi3..
langsung aja ya..

Minggu, 10 Juli 2005
Pagi2 udah siap2 mo brangkat ke stasiun.. jam 9 pagi, dengan uraian air mata, Nda mengantar kepergian vi3 ke Jakarta (deuuu hiperbola banget dah)... ya udah dikereta bobo aja.. vi3 berangkat berdua ama Hany.. Hanny sampe bingung karena vi3 sepanjang jalan bobo mulu.. hihihihi.. kebiasaan vi3 khan gitu kalo jalan jauh mendingan bobo ajah.. sampe di Surabaya jam 4 sore, trus langsung cari bis yang angkut ke Stasiun Pasar Turi, karena khan kudu ganti kereta di situ.. gag lama nyampe Pasar Turi, kereta Gumarang yang vi3 tumpangi brangkat.. pake acara berpanas2 ria soalnya naek yang bisnis.. dan seperti biasa sepanjang jalan vi3 mah bobo ajah..

Senin, 11 Juli 2005
Image hosted by Photobucket.comSampe di Gambir jam 7 pagi, dijemput ama Mas Her, Ci Landa dan Nadia.. pas pertama dateng Nadia langsung minta gendong.. duh lucu banget tuh anak.. perjalanan dari Gambir ke Depok gag berasa lama, karena vi3 seneng banget bisa ketemu ama Nadya.. sampe Depok, langsung mandi, trus di rumah aja sampe malem, karena ujan terus seharian.. mo jalan2 males.. baru pas malemnya diajak makan di Warung Steak 'n Shake.. cuman ke situ doang, trus pulang.. bobo.. duh kerasa capek sekali..

Selasa, 12 Juli 2005
Image hosted by Photobucket.comBangun jam 7-an, gag bisa bobo bener karena Nadya rewel semaleman.. trus masak semur buat sarapan, trus vi3 ngeliat ada susu kaleng nganggur dan ada agar2, jadi deh vi3 bikin puding tahu... trus siap2 mo ke tempat pelatihan.. dianter Mas Her ke tempatnya.. lumayan juga tempatnya.. asri gitu.. Peserta yang dateng banyak juga, dari berbagai daerah di Indonesia.. vi3 ditempatin sekamar ber-6.. ada Echa dari Jakarta (sang juru kunci), Nona dari Balikpapan, Sina dari Depok, Ledy dari Bekasi, Novita dari Jakarta Utara. Ber-6 kompak banget.. seneng jadinya.. padahal baru kenal di situ, tapi langsung kompak..

Rabu, 13 Juli - Sabtu, 16 Juli 2005
Image hosted by Photobucket.com
Image hosted by Photobucket.com
Image hosted by Photobucket.com
Image hosted by Photobucket.com
Hari-hari ini diisi dengan pembekalan materi.. banyak yang vi3 dapat dari pelatihan ini.. dari yang gag tau apa2 sampe banyak dapat ilmu.. gag sia2 vi3 brangkat ke Jakarta.. ada outbound juga.. kelompok vi3 enak banget. langsung kompak gitu. padahal baru dibentuk, langsung disuruh outbound.. pokoke asik bangetlah... berkesan banget..

Sabtu, 16 Juli 2005
Hari terakhir di Shekinah Village.. sedih juga mo pisahan ama temen2.. jam 1/2 3 brangkat ke Gedung BBT, mo ikutan Kebaktian penyegaran Iman.. jadi para peserta barengan naek bis ke gedung itu.. ada 5 bis.. sempet kena macet.. trus sampe di gedung BPPT pas banget tuh waktunya.. karena vi3 salah satu ketua Gerakan Pemuda jadi duduknya dipisah ama yang laen2.. gabung ama ketua2 GP laennya.. yang jadi MC-nya Ronny Dozer ama Virgy Baker.. trus ada Once juga ngejemput Ima, pacarnya yang kebagian tugas nyanyi.. Si Hanny niad banget foto bareng ama Once.. vi3 mah cuek aja.. wong sama2 manusiannya ini.. hihihihihi.. kelar KPI jam 9 malem.. dijemput ama Kotie.. ya udah deh terus ngobrol2 ama Kotie dan keluarga.. Shasa ama Bibin dah jauh lebih tinggi dari vi3.. edun dah.. udah kek kakak adek ajah..

ceritanya segini dulu ya.. besok lagi dilanjutin..

Friday, July 08, 2005

Cuti Agag Panjang

Horeeeeeeeeee.. besok brangkat ke Jakarta.. *joged2*
mana dibayarin lagi perginya.. asiikkkk... vi3 tuh pergi ke Jakarta karena tugas gereja.. ada Pengkaderan Pengurus GP selama 5 hari di Depok... brangkat berdua ama Hanny...
wah bakalan gag ngeblog selama 10 hari neh.. vi3 bakalan pergi sampe tgl 19 Juli... tgl 20 Juli baru nemu internet lagih... vi3 bakalan kangen ama temen2 neh.. ama komputer vi3 juga..
pas vi3 pergi, Mami ultah euy tgl 14 Juli... *Met Ultah ya Mam..*... vi3 jadi gag bisa nememin mamih deh pas hari ultah ke-62... Tus, Ci Landa juga ultah pernikahan di hari yang sama... *Happy 3rd Anniversary*

Trus... buat temen2 di Jakarta yang pengen ketemu vi3 *cieeeehhh berasa artis dah gue*, ikutan kopdar yuk, yang bakal diadain:

Hari/Tgl : Minggu, 17 Juli 2005
Jam: 12.00 siang
Tempat: Kafe Dedaunan, Kebon Raya Bogor


vi3 rencananya naek KRL Pakuan dari Gambir yang jam 10.45, jadi kalo mo bareng yuk ketemuan di Gambir aja kita naek KRL bareng2.. asik kali yeee....

Bye..bye guys... I'm gonna miss u all!!!!!!!

Nambah: Forum Blogfam akan tutup sementara dari tgl 10 - 17 Juli 2005. Semoga ntar pas vi3 balik dari cuti, Forum tambah kinclong... maap vi3 ga bisa bantuin bebenah ya...

Nats Akhir Pekan:
"Adalah seorang penabur keluar untuk menabur. Pada waktu ia menabur sebagian benih itu jatuh di pinggir jalan, lalu datanglah burung dan memakannya sampai habis. Sebagian jatuh di tanah yang berbatu-batu, yang tidak banyak tanahnya, lalu benih itu pun segera tumbuh, karena tanahnya tipis. Tetapi sesudah matahari terbit, layulah ia dan menjadi kering karena tidak berakar. Sebagian lagi jatuh di tengah semak duri, lalu makin besarlah semak itu dan menghimpitnya sampai mati, sehingga ia tidak berbuah. Dan sebagian jatuh di tanah yang baik, ia tumbuh dengan suburnya dan berbuah, hasilnya ada yang tiga puluh kali lipat, ada yang enam puluh kali lipat, ada yang seratus kali lipat." (Markus 4:3-8)

Thursday, July 07, 2005

Ga enak Body

Duh, wayahnya mo pergi jauh, malah terserang flu... sebel sebel sebel... hiks....
dimulai dari sakit tenggorokan... dibuat nelen susah pisan.. sekarang udah mulai gatel2 idungnya... kek mo flu gitu.. trus mulai batuk2 pula.. aduuuhhh... tolonggggggg... paling males dah kalo perjalanan jauh trus lagi flu begini....
waktu kemarin lalu kedutan itu, ternyata kedutannya sampe malem.. keknya karena mo flu itu kali.. kalo ada koment ttg lamar melamar sih, keknya belum yee.. masih tunggu perkembangan selanjutnya... ntar vi3 pasti cerita2 deh kalo ada kabar bahagia dari vi3.. tenang aja...
Pagi-pagi udah mimik obat neh.. alhasil rada ngantuk sekarang... mo bobo dulu lah sebelum ntar ngajar jam 1/2 11... mana ntar sore kudu ke kampus lagi.. kuliah terakhir, vi3 kudu ngasih kuis.. untung soal kuisnya dah dibuat kemarin, jadi sekarang tinggal baca2 bahan kuliah terakhir aja.. ntar aja deh abis ngajar kursus.. cuman dikit ini bahannya...
yo weslah.. vi3 mo bobo dulu... met beraktivitas buat semuanya.. met malam jumat...
ciaooooooooooo......

Tuesday, July 05, 2005

Kedutan

Menurut PRIMBON:
Kulit mata berkedut sebelah kiri
bermakna akan bertemu dengan orang-orang tua yang dicintai

Kulit mata berkedut sebelah kanan
bermakna anda akan menangis karena akan mendapatkan kejadian yang menyakitkan.

Menurut PARANORMAL:
Kedutan pada kelopak mata kiri atas
bermakna akan bertemu dengan kekasih/calon kekasih.

Kedutan pada kelopak mata kanan bawah:
bermakna akan bersedih.

Kedutan pada kelopak mata kiri bawah
bermakna akan bersedih hati juga.

hmmm.. artinya vi3 mo ketemu orang tua sapa ya? atau vi3 mo bersedih? wedew jagan sedih donk.. mendingan ketemu orang tua ajah deh... ketemu papih? hmmmm.. who knows...

Monday, July 04, 2005

Happy 1st B'day, Dinda


Image hosted by Photobucket.com

Yup.. hari ini Dinda ultah, tapi Dinda-nya sakit.. jadi ga bisa dirayain deh... cepet sembuh ya, Din..

Acara hari Minggu kemarin abis buat gereja dan keluarga.. pagi-pagi udah ke gereja, nyiapin buat lomba... jadi ceritanya khan Pemuda di bulan ini ultah, nah ada lomba-lomba yang diadain, diantaranya lomba kuis alkitab ama lomba baca alkitab, yang diadain kemarin.. lomba kuis alkitabnya buat anak2 sekolah minggu... sedangkan lomba baca alkitabnya untuk remaja dan dewasa. kemarin juga ada donor darah.. vi3 untuk ke-5 kalinya ngedonor.. sukurlah vi3 masih bisa ngedonor secara rutin.. mudah2an darah vi3 ini berguna untuk orang yang membutuhkan...
Kemarin, vi3 ikutan lomba baca Alkitab, tapi emang vi3 cuman sebagai penggembira ajah.. tapi sempet juga kena protes dari peserta, lho kok panitia ikutan.. emang vi3 udah bilang ke jurinya, kalo vi3 jangan dinilai... vi3 mah asal buat seneng2an ajah.. jadi inget waktu SMA, vi3 ikutan lomba baca UUD'45 dan dapet juara 2.. hihihiihi...
Trus kelar acara gereja jam 1/2 1-an.. trus cari makan siang dulu.. kelaperan.. trus pulang ke rumah.. Alvin dah ribut pengen jalan2.. ya udah vi3 cuman ganti baju aja trus brangkat lagi deh... jalan2... ke Hardy's eh penuh banget banyak orang yang dari desa2 pada piknik, trus ke Roxy, mamih ama Ci Josy belanja.. trus ke Taman Suruh, Nda ama Alvin mo berenang... sampe jam 5 di Taman Suruh, trus balik dulu ke rumah, mandi-mandi, trus brangkat lagi ngukur jalan, cari kado di Hardy's. Mamih cari barang yang ga nemu di Roxy tadi... pulangnya cari makan malem.. karena udah malem, pengennya makan yang deket2 aja, tapi Alvin keukeuh pengen steak yang resto-nya itu kira2 15 kilo dari Banyuwangi (di Banyuwangi mah 15 kilometer udah jauh).... Alvin gag bisa dibujuk buat makan di deket2 aja.. ya udah deh kami pergi ke daerah Watudodol.. vi3 kerepotan cari makan.. pengen steak, tapi dagingnya udah direndem mrica duluan... ya udah deh jadinya pesen nasi goreng kambing dengan pesen2 gag mrica dan gag vetsin... tapi ternyata waktu pesenannya dateng ke meja, vi3 terkaget2 karena ada telor yang udah diorak arik ama nasi gorengnya.. *gubraks*... vi3 lupa pesen jangan pake telor... abisnya vi3 baru liat kalo nasi goreng kambing pake telor kek gitu.. ya udah deh kepaksa vi3 makan... ya akibatnya gatal2 dah.. eh tapi gag makan telor juga, tiap malem mah emang gatal2...
Pulang dari Watudodol jam 9-an.. nyampe rumah jam 1/2 10 lebih... di jalan, si Alvin dah bobo, kekenyangan kali, padahal steaknya gag abis.. begitu nyampe rumah langsung seger lagi tuh anak.. ngobrol ama vi3 dan Nda di ruang tamu... kalo Nda gag pulang, si Alvin gag bakal bobo2 tuh.. ya udah, karena dah jam 10 lebih, Nda pamid deh, trus Alvin langsung masuk kamar, bobo.. vi3 juga langsung bobo.. capek banget dan ngantuk... tapi teteup gag bisa bobo, karena kudu garuk2 berjuang melawan gatal.. heehehehee...
dah ah.. pagi ini ada yang mo les komputer... lagi liburan sekolah jadinya muridnya bisa les pagi... met kerja dan beraktivitas untuk semuanya.. God Bless Us!!!!!

Saturday, July 02, 2005

Resep dan Nats


Image hosted by Photobucket.com

Misoa Goreng
Bahan-Bahan:
150 gr misoa diseduh air panas, tiriskan
1 buah wortel diiris kotak kecil
1 buah bawang daun diiris halus
2 buah kaldu blok rasa ayam
merica secukupnya
3 butir telur dikocok
Minyak goreng

Bahan Lumuran:
1 butir telur dikocok
garam dan merica secukupnya

Cara Membuat:
- Campur misoa yang telah diseduh dengan wortel, bawang daun, bumbu-bumbu dan telur kocok, diaduk hingga rata
- Masukkan adonan ke dalam loyang yang telah dialasi plastik dan dioles mentega
- Kukus kira-kira 30 menit
- Biarkan dingin, baru dipotong-potong
- Lumuri potongan misoa dengan telur yang telah dikocok
- Goreng hingga kecoklatan
- Sajikan dengan cabe rawit


Nats Akhir Pekan:
"Janganlah kiranya kasih dan setia meninggalkan engkau! Kalungkanlah itu pada lehermu, tuliskanlah itu pada loh hatimu, maka engkau akan mendapat kasih dan penghargaan dalam pandangan Allah serta manusia. Percayalah kepada TUHAN dengan segenap hatimu, dan janganlah bersandar kepada pengertianmu sendiri. Akuilah Dia dalam segala lakumu, maka Ia akan meluruskan jalanmu. Janganlah engkau menganggap dirimu sendiri bijak, takutlah akan TUHAN dan jauhilah kejahatan; itulah yang akan menyembuhkan tubuhmu dan menyegarkan tulang-tulangmu." (Amsal 3:3-8)

Nambah: horeeeeeeeeeeeeeee... anting2 vi3 ketemu lho akhirnya... setelah menghilang 2 hari...
trus buat Retno, utang resepnya dah lunas ya... :D

Friday, July 01, 2005

better late than never

From him, last night:
Waktu berjalan tanpa ada rasa kompromi, dari hitungan detik meningkat pada menit kemudian jam, hari, minggu dan pada akhirmya bulan. Tidak terasa sudah lima bulan kita berjalan bersama beriringan dalam suka dan duka. Banyak hal kita alami dan itu merupakan guru terbaik yang memberikan pelajaran berharga guna mengisi hari hari berikutnya. Jika hari ini genap lima bulan, maka perlu dipastikan ada bulan keenam, ketujuh dan kemudian menginjak satu tahun. Untuk semua itu sandarkan harapan ini kepada Tuhan, karena Dialah yang empunya kita.
Akhirnya semakin besar harapan untuk menjelang hari yang telah direncanakan, dan semoga Tuhan selalu menyertai kita. Amin.

hmmm... Happy belated 5 monthversary, dear... I was feeling guilty, 'coz I forgot our day but he didn't... Oh Gosh!!

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...