Thursday, July 28, 2005

Tag Book

Nah ya.. vi3 dapet timpukan sayang lagi deh.. kali ini dari Mbak Ika dan Mbak Ita.. timpukan Tag Book.. dulu ada Musical Batton sekarang Tag Book.. bedanya Tag ama Batton apa ya? mari kita tanya kepada Galileo YNa, biasanya YNa akan mengulasnya..
ya weslah gag perlu berpanjang-panjang kata, vi3 jawab aja ya.. sama seperti Musical Batton kemarin, yang inipun vi3 rada2 bingung jawabnya, karena eh karena berjudi itu haram vi3 jarang baca buku selain buku buat ngajar...

Jumlah buku yang dimiliki :
gag tau! gag pernah ngitung.. tapi kebanyakan sih textbook.. berdus-dus, karena vi3 orangnya mobile sekali (baca: sering pindah2 kota) jadinya buku2 vi3 banyak di dalam dus... cuman beberapa aja yang vi3 bongkar karena vi3 pake buat ngajar..
yang ngoleksi buku sih kakak vi3, jadi vi3 suka ikutan baca aja.. gag ikutan punya... pengiritan.. :D

Buku yang terakhir dibaca :
The Touch of Love. buku mini yang mo vi3 kasih buat Nda.. *psssssssssttttttttt, jangan bilang2 Nda ya*

Buku yang terakhir dibeli :
The Touch of Love. hehehe sebelum vi3 kasih ke orangnya, vi3 baca dulu...

5 Buku yang penting buat vi3 sekarang :
- Buku yang ngebahas "Ekonomi Manajerial"
- Buku yang ngebahas "Analisa Investasi"
- Buku yang ngebahas "Bank dan Lembaga Keuangan"
- Buku resep
- Buku yang ngebahas "Pernak-pernik pernikahan" *wink*

5 orang yang mo vi3 timpuk Tag Book :

1. YNa
2. yetty
3. eva
4. tuteh
5. erfi
6. semua yang baca tag book ini

dah ah segitu dulu tag book vi3... sekian dan terima kasih timpukannya..

No comments:

Post a Comment

Liburan Natal 2018 - Late Post

Natal tahun 2018 kemarin kumpul di Bandung. Berangkat dari Banyuwangi tanggal 20 malam sama mami dan Nda, mampir jogja dulu jemput Ci Josy, ...