Wednesday, July 20, 2005

Back to rutinity..

Akhirnya vi3 balik lagi ke pangkuan bumi Blambangan..
keknya gag bakal bisa posting cuman sehari neh... vi3 bagi2 aja ya.. soalya banyak banget yang musti vi3 kerjain selain posting cerita perjalanan vi3..
langsung aja ya..

Minggu, 10 Juli 2005
Pagi2 udah siap2 mo brangkat ke stasiun.. jam 9 pagi, dengan uraian air mata, Nda mengantar kepergian vi3 ke Jakarta (deuuu hiperbola banget dah)... ya udah dikereta bobo aja.. vi3 berangkat berdua ama Hany.. Hanny sampe bingung karena vi3 sepanjang jalan bobo mulu.. hihihihi.. kebiasaan vi3 khan gitu kalo jalan jauh mendingan bobo ajah.. sampe di Surabaya jam 4 sore, trus langsung cari bis yang angkut ke Stasiun Pasar Turi, karena khan kudu ganti kereta di situ.. gag lama nyampe Pasar Turi, kereta Gumarang yang vi3 tumpangi brangkat.. pake acara berpanas2 ria soalnya naek yang bisnis.. dan seperti biasa sepanjang jalan vi3 mah bobo ajah..

Senin, 11 Juli 2005
Image hosted by Photobucket.comSampe di Gambir jam 7 pagi, dijemput ama Mas Her, Ci Landa dan Nadia.. pas pertama dateng Nadia langsung minta gendong.. duh lucu banget tuh anak.. perjalanan dari Gambir ke Depok gag berasa lama, karena vi3 seneng banget bisa ketemu ama Nadya.. sampe Depok, langsung mandi, trus di rumah aja sampe malem, karena ujan terus seharian.. mo jalan2 males.. baru pas malemnya diajak makan di Warung Steak 'n Shake.. cuman ke situ doang, trus pulang.. bobo.. duh kerasa capek sekali..

Selasa, 12 Juli 2005
Image hosted by Photobucket.comBangun jam 7-an, gag bisa bobo bener karena Nadya rewel semaleman.. trus masak semur buat sarapan, trus vi3 ngeliat ada susu kaleng nganggur dan ada agar2, jadi deh vi3 bikin puding tahu... trus siap2 mo ke tempat pelatihan.. dianter Mas Her ke tempatnya.. lumayan juga tempatnya.. asri gitu.. Peserta yang dateng banyak juga, dari berbagai daerah di Indonesia.. vi3 ditempatin sekamar ber-6.. ada Echa dari Jakarta (sang juru kunci), Nona dari Balikpapan, Sina dari Depok, Ledy dari Bekasi, Novita dari Jakarta Utara. Ber-6 kompak banget.. seneng jadinya.. padahal baru kenal di situ, tapi langsung kompak..

Rabu, 13 Juli - Sabtu, 16 Juli 2005
Image hosted by Photobucket.com
Image hosted by Photobucket.com
Image hosted by Photobucket.com
Image hosted by Photobucket.com
Hari-hari ini diisi dengan pembekalan materi.. banyak yang vi3 dapat dari pelatihan ini.. dari yang gag tau apa2 sampe banyak dapat ilmu.. gag sia2 vi3 brangkat ke Jakarta.. ada outbound juga.. kelompok vi3 enak banget. langsung kompak gitu. padahal baru dibentuk, langsung disuruh outbound.. pokoke asik bangetlah... berkesan banget..

Sabtu, 16 Juli 2005
Hari terakhir di Shekinah Village.. sedih juga mo pisahan ama temen2.. jam 1/2 3 brangkat ke Gedung BBT, mo ikutan Kebaktian penyegaran Iman.. jadi para peserta barengan naek bis ke gedung itu.. ada 5 bis.. sempet kena macet.. trus sampe di gedung BPPT pas banget tuh waktunya.. karena vi3 salah satu ketua Gerakan Pemuda jadi duduknya dipisah ama yang laen2.. gabung ama ketua2 GP laennya.. yang jadi MC-nya Ronny Dozer ama Virgy Baker.. trus ada Once juga ngejemput Ima, pacarnya yang kebagian tugas nyanyi.. Si Hanny niad banget foto bareng ama Once.. vi3 mah cuek aja.. wong sama2 manusiannya ini.. hihihihihi.. kelar KPI jam 9 malem.. dijemput ama Kotie.. ya udah deh terus ngobrol2 ama Kotie dan keluarga.. Shasa ama Bibin dah jauh lebih tinggi dari vi3.. edun dah.. udah kek kakak adek ajah..

ceritanya segini dulu ya.. besok lagi dilanjutin..

No comments:

Post a Comment

Liburan Natal 2018 - Late Post

Natal tahun 2018 kemarin kumpul di Bandung. Berangkat dari Banyuwangi tanggal 20 malam sama mami dan Nda, mampir jogja dulu jemput Ci Josy, ...