Monday, July 04, 2005

Happy 1st B'day, Dinda


Image hosted by Photobucket.com

Yup.. hari ini Dinda ultah, tapi Dinda-nya sakit.. jadi ga bisa dirayain deh... cepet sembuh ya, Din..

Acara hari Minggu kemarin abis buat gereja dan keluarga.. pagi-pagi udah ke gereja, nyiapin buat lomba... jadi ceritanya khan Pemuda di bulan ini ultah, nah ada lomba-lomba yang diadain, diantaranya lomba kuis alkitab ama lomba baca alkitab, yang diadain kemarin.. lomba kuis alkitabnya buat anak2 sekolah minggu... sedangkan lomba baca alkitabnya untuk remaja dan dewasa. kemarin juga ada donor darah.. vi3 untuk ke-5 kalinya ngedonor.. sukurlah vi3 masih bisa ngedonor secara rutin.. mudah2an darah vi3 ini berguna untuk orang yang membutuhkan...
Kemarin, vi3 ikutan lomba baca Alkitab, tapi emang vi3 cuman sebagai penggembira ajah.. tapi sempet juga kena protes dari peserta, lho kok panitia ikutan.. emang vi3 udah bilang ke jurinya, kalo vi3 jangan dinilai... vi3 mah asal buat seneng2an ajah.. jadi inget waktu SMA, vi3 ikutan lomba baca UUD'45 dan dapet juara 2.. hihihiihi...
Trus kelar acara gereja jam 1/2 1-an.. trus cari makan siang dulu.. kelaperan.. trus pulang ke rumah.. Alvin dah ribut pengen jalan2.. ya udah vi3 cuman ganti baju aja trus brangkat lagi deh... jalan2... ke Hardy's eh penuh banget banyak orang yang dari desa2 pada piknik, trus ke Roxy, mamih ama Ci Josy belanja.. trus ke Taman Suruh, Nda ama Alvin mo berenang... sampe jam 5 di Taman Suruh, trus balik dulu ke rumah, mandi-mandi, trus brangkat lagi ngukur jalan, cari kado di Hardy's. Mamih cari barang yang ga nemu di Roxy tadi... pulangnya cari makan malem.. karena udah malem, pengennya makan yang deket2 aja, tapi Alvin keukeuh pengen steak yang resto-nya itu kira2 15 kilo dari Banyuwangi (di Banyuwangi mah 15 kilometer udah jauh).... Alvin gag bisa dibujuk buat makan di deket2 aja.. ya udah deh kami pergi ke daerah Watudodol.. vi3 kerepotan cari makan.. pengen steak, tapi dagingnya udah direndem mrica duluan... ya udah deh jadinya pesen nasi goreng kambing dengan pesen2 gag mrica dan gag vetsin... tapi ternyata waktu pesenannya dateng ke meja, vi3 terkaget2 karena ada telor yang udah diorak arik ama nasi gorengnya.. *gubraks*... vi3 lupa pesen jangan pake telor... abisnya vi3 baru liat kalo nasi goreng kambing pake telor kek gitu.. ya udah deh kepaksa vi3 makan... ya akibatnya gatal2 dah.. eh tapi gag makan telor juga, tiap malem mah emang gatal2...
Pulang dari Watudodol jam 9-an.. nyampe rumah jam 1/2 10 lebih... di jalan, si Alvin dah bobo, kekenyangan kali, padahal steaknya gag abis.. begitu nyampe rumah langsung seger lagi tuh anak.. ngobrol ama vi3 dan Nda di ruang tamu... kalo Nda gag pulang, si Alvin gag bakal bobo2 tuh.. ya udah, karena dah jam 10 lebih, Nda pamid deh, trus Alvin langsung masuk kamar, bobo.. vi3 juga langsung bobo.. capek banget dan ngantuk... tapi teteup gag bisa bobo, karena kudu garuk2 berjuang melawan gatal.. heehehehee...
dah ah.. pagi ini ada yang mo les komputer... lagi liburan sekolah jadinya muridnya bisa les pagi... met kerja dan beraktivitas untuk semuanya.. God Bless Us!!!!!

No comments:

Post a Comment

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...