Monday, January 30, 2006

From Nda with Love

*alah* *tunjuk2 judul*
berikut puisi bikinan Nda untuk satu taun-an kami... terus terang vi3 rada2 bingung ama isinya.. hihihihi.. maklum urat seninya dah putus...

Setelah Satu Tahun

Kalau hari ini kaki kananku
telah menapakkan genap
Esok kaki kiriku siap mulai melangkah lagi
untuk meraih genap berikutnya

Kalau satu ditambah satu
pasti sama dengan dua
Namun aku tidak menghendaki itu
karena aku ingin seribu
Sebab seribu memberi bentang waktu lebih lama
untuk membawa bahagiaku

Ya
aku ingin hidup seribu tahun lagi
walau aku bukanlah Chairil Anwar
Sebab aku tetap aku yang adalah aku
yang ingin hidup seribu tahun


Banyuwangi, 30 Januari 2006


ada yang bisa ngartiin? hehehee...

Buat yang merayakan Tahun Baru Hijriah besok, vi3 ucapkan selamat...

Buat Nda, met 1 tahunan buat kita ya... I love u..

Saturday, January 28, 2006

Met Tahun Baru Imlek

buat temen2 yang merayakan.. buat vi3 juga.. hehehe...

Image hosting by Photobucket


horeeeeeeee.. besok dapet angpao... dapet angpao terakhir kali ini, secara taun depan udah kudu ngasih angpao.. enaknya jadi jomblo dah kalo kek gini... hihihihi...

buat yang laen.. met hari minggu!!! GBU all!!

Nats Akhir Pekan:
"Orang yang tak berpengalaman percaya kepada setiap perkataan, tetapi orang yang bijak memperhatikan langkahnya. Orang bijak berhati-hati dan menjauhi kejahatan, tetapi orang bebal melampiaskan nafsunya dan merasa aman. Siapa lekas naik darah, berlaku bodoh, tetapi orang yang bijaksana, bersabar." (Amsal 14:15-17)

UPDATED:
Mamih vi3 khan masih sembayangan Imlek gitu ya.. ini foto2nya.. ada sajian sembayang. trus ada hio-nya, trus ada samsengnya (ayam dan telor) trus ada kue keranjang dan ada bakar2an gituh... itu duit2annya tertulis 50juta lho.. asik ya.. yang disurga kaya raya tuh.... hehehee...

Image hosting by Photobucket
Image hosting by Photobucket
Image hosting by Photobucket
Image hosting by Photobucket
Image hosting by Photobucket

Friday, January 27, 2006

Lepas Balita

Image hosting by PhotobucketHari ini tepat 5 tahun umur hape vi3... hape pertama dan tak pernah vi3 ganti... setia toh vi3? *kedibs*
karena itu hape pertama vi3 jadinya vi3 inget kapan tepatnya vi3 beli.. tgl 27 Januari 2001 jam 2 siang.. tapi sayang vi3 dah lupa euy nama tokonya.. pokoke di Bandung, toko ponsel di pojokan jalan Dago.. di pojok jalan yang mo ke Balubur.. keknya sih tokonya dah gag ada deh.. atau masih ada ya? maklum vi3 dah lama banget gag lewat sana, jadinya gag tau masih ada gag tokonya..
dulu belinya 2,7 juta tapi sekarang dah gag ada harganya.. hihihihi.. tapi meski dah gag bisa dijual lagi karena gag ada harganya, bagi vi3 hape itu berharga sekali.. gag bisa diukur dengan uang deh nilainya... setia nemanin vi3 selama 5 tahun ini... banyak cerita di dalamnya.. dan satu hal, hape itu gag pernah rusak sekalipun.. paling juga batrenya aja yang ngedrop.. ga tahan lama lagih...
tapi vi3 masih pake hape itu.. entah sampe kapan.. sampe bener2 gag bisa dipake lagi mungkin...
gimana dengan temen2? hapenya udah ganti brapa kali?

Thursday, January 26, 2006

Met Ultah Ci Ana

Hari ini Ci Ana, istrinya Kosep, mamanya Dinda ultah.. Met Ultah ya Ci...

Image hosting by Photobucket


Trus hari ini Mamih pulannnnnnnnggggggg.. horeeeeeeeeee.. ampir 2 bulan euy gag ketemu mamih.. kangen banget nget nget...

trus makasih buat temen2 yang kemarin dah milih salah satu dari sendawa dan kentut.. kalo vi3 terus terang sering banget ngelakuin kedua hal itu.. tapi lebih seringan kentut dink.. kalo kentut suka sembarangan.. hihihihi... di depan camer juga pernah tuh... untung aja gag dipecat jadi mantu.. kalo di depan Nda mah udah jamak.. dari awal pacaran juga udah tat tut tat tut aja di depannya... cuek... daripada sakid perut.. hihihihihi...

yo wes ah... met Malam Jumat.. hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii....

Tuesday, January 24, 2006

Anggaran Mamin DPRD Banyuwangi

Beberapa hari ini, DPRD Banyuwangi lagi disorot oleh beberapa LSM terkait dengan Anggaran Mamin (makan dan minum) sebesar 662,4 juta untuk 10 bulan di tahun 2005.. What? makan minum selama 10 bulan 662,4 juta... sebulannya 66,24 juta.. misalkan setiap hari rapat (plus Minggu diitung juga rapat) jadi 66,24 juta dibagi 30 hari sama dengan 2,24 juta sehari untuk makan dan minum.. apa iya masuk akal? makan apa itu? padahal menu makanan untuk rapat tersebut hanya air mineral dan snack doang.. beuh!!
bener2 dah.. pemanfaatan bener... CV-CV rekanan DPRD (ada 4) yang melakukan pengadaan mamin tersebut lagi pada dipanggilin kejari... diperiksa...
ya bener aja sih kudu diusut... pasti ada penyelewengan tuh..
ah ah.. kita tunggu aja hasil penyidikannya..

*duduk manis sambil baca koran*

Monday, January 23, 2006

Hari Minggu

Kemarin pagi2 udah siap2 ke gereja.. mo latihan terakhir buat ngisi vocal group di gereja... njemput Esther ama Jeffry.. nyampe gereja yang laen belum datang, ya udah deh latihan dulu bertiga.. abis gitu 3 temen vi3 yang laen pada berdatangan.. nyanyinya sukses.. hehee.. ya latihannya bener2 sih.. masa ga sukses.. malah kami disuruh ngisi vocal group tiap minggu.. euleh.. gag sanggup euy kalo tiap minggu mah.. eh gag boleh bilang gitu ya.. untuk Tuhan mah gag ada yang gag sanggup... pasti bisa.. ya ntar deh liat2...

Nda gag ke gereja, karena ngantuk sekali setelah seminggu gag bobo bener selama di Jakarta... jadi deh bablas gag kegereja. pulang dari gereja, vi3 ke tempat Nda.. trus ama kakaknya Nda ditawarin untuk dibantuin masak untuk kebaktian pemuda sore harinya.. khan kemarin sore di rumah vi3 ada kebaktian pemuda, nah rencana awalnya sih vi3 cuman nyediain kue2 aja, karena ribet kalo masak memasak.. di rumah khan gag ada mamih.. eh terus kakaknya Nda bilang bikin lontong sayur aja.. sayurnya kakaknya Nda yang masakin.. lontongnya tinggal beli yang dah jadi.. ya wes deh, vi3 berburu lontong.. keliling pasar gag nemu.. trus Nda inget kalo ada yang memproduksi khusus lontong.. ya udah kami ke tempat itu.. sukurlah ada lontongnya.. masih panas karena baru diangkat.. 10 buahnya 3000 perak.. murah meriah daripada bikin sendiri... vi3 beli 10rebu.. dikasih 34 biji...
trus sampe rumah beberes deh.. persiapan buat kebaktian.. bikin adonan pisang goreng trus yang gorengnya si Sulis.. jam 4, vi3 mulai resah soalnya kue2nya belum dikirim.. vi3 telp ke orangnya, katanya gag bisa dianterin.. kudu diambil.. *gubraks*.. asli kesel karena ga sesuai dengan janjinya dan acaranya tinggal 1 jam lagi.. ya udah deh langsung meluncur ke tempat kuenya itu.. pas udah sampe ke situ, ternyata dibilangnya vi3 belum ngelunasin.. padahal jelas2 di bukunya dah ditulis lunas.. emosi banget dah vi3.. gag lagi2 deh pesen di tempat itu...
trus ya udah deh.. kebaktiannya dimulai jam 1/2 6... molor setengah jam.. alamak yang dateng cuman 9 orang.. padahal vi3 nyiapin makanan untuk 25 orang.. berlebihan banget.. ya wes usai kebaktian, dibagi2in deh makanannya.. sayurnya masih sepanci.. lontongnya sisa banyak... deuuh.. hari ini makan lontong sayur lagi deh..
ada yang mau?

dah ah.. met hari Senin semuanya.. Met beraktivitas.. Tuhan memberkati...

UPDATED: Barusan Bondi dateng lho ke warnet.. kemarin dia telp2 pas vi3 kebaktian sore jadi gag keangkat.. trus pas vi3 telp balik, ternyata lagi ada di Banyuwangi, ya udah deh janjian ketemuan di warnet pagi ini.. dan ternyata dateng juga deh beliaunya.. thx ya dah mampir ke warnet.. rame juga ceritanya hehehee.. makasih juga cd-cdnya.. ntar vi3 baca2 dah.. pokoke makaseeeeehhh...
ini bukti otentik kalo Bondi ke warnet:
Image hosting by Photobucket

Saturday, January 21, 2006

Malem Minggu-an

Horeeeeeee.. Nda tadi pagi pulang dari Jakarta.. setelah seminggu vi3 ditinggalkan sendirian di Banyuwangi tanpa orang tua dan tanpa kekasih.. *alah*
tapi malem minggu ini, vi3 malah ditinggal bobo tuh.. hehehe.. kasian juga Nda, tadi pagi begitu nyampe Banyuwangi, langsung anterin vi3 latihan nyanyi di tempat temen.. gara2 si ijo ada suara2 aneh di mesinnya.. jadi vi3 ga brani pake si ijo.. tadinya mau naek angkutan umum aja, tapi Nda gag kasih.. karena vi3 ama temen vi3 bawa gitar, jadinya dianterin deh.. malah ditungguin latihan.. abisnya rumahnya khan jauh, jadi susah bolak balik.. sambil terkantuk2 nungguin vi3 ama temen2 vi3 nyanyi.. pulangnya Nda langsung ke kantor sampe malem.. mangkanya malem ini malah bobo dengan sukses deh.. hehehe..

seharian ini vi3 mbuat tugas dari Mbak Sa.. kudunya minggu depan diserahin, tapi nanggunglah, dikelarin hari ini aja.. akhirnya kelar juga, meski leher keknya pegel banget, mantengin tulisan2 yang buanyak banget... sukurlah dah kelar.. mudah2an gag ada ralat.. *lirik Mbak Sa*

ya udah deh.. met malem mingguan deh.. met hari Minggu juga besok.. besok vi3 ama temen2 pemuda mo isi vocal group di gereja.. trus besok sore ada kebaktian pemuda di rumah.. kebaktian perdana di awal tahun 2006.. di rumah ketua donk ah.. hehehehe...

Met liburan temen2 semua...

Nats Akhir Pekan:
"Sebab TUHAN itu baik, kasih setia-Nya untuk selama-lamanya, dan kesetiaan-Nya tetap turun-temurun." (Mazmur 100:5)

Friday, January 20, 2006

-blank-

..bukankah cinta datang
untuk menyatukan
dua hari yang berbeda
dan tiada memaksakan satu keinginan
atas keinginan yang lain
karena cinta untuk cinta

(Satu Keinginan - Yana Yulio)

...semua kata rindumu semakin membuatku tak berdaya
menahan rasa ingin jumpa
percayalah padaku akupun rindu kamu kuingin pulang
melepas semua kerinduan yang terpendam...

(Kangen - Dewa19)

...kasihku, sampai di sini kisah kita
jangan tangisi keadaannya
bukan karena kita berbeda

(Januari - Glenn Fredly)

...bersyukurlah hari ini kita masih dapat
berjumpa dalam kasih sayangNya
berdoalah bagi semua cita-cita hidup di dunia
dan jangan kita lupa Dia Yang Di Atas Sana, kawan...

(Jalan Masih Panjang - K7S)

*matiin WINAMP*

Thursday, January 19, 2006

Tak Berjudul

Back to the blue... heheehe.. cukup 5 hari ah merayakan ultah Nda.. dengan berhitam2... saatnya kembali ke biru.. ini template vi3 yang lama.. dikeluarin lagi. soalnya vi3 lagi gag nyetok template yang baru.. dan mau buat juga males...

wah korban vi3 bertambah satu lagi neh.. semalem, Wawan, cucunya yang jaga rumah bengkak matanya... hahahahaahha... beneran nular banget dah... vi3 udah sembuh.. sukurlah... ntar malem mo kontrol lagi ke dokternya.. ini kalo mo sembuh, matanya jadi gatel euy.. pengennya tak kucek2 ajah.. tapi takut malah meradang lagi...

O, ya vi3 mo nulis 14 Pedoman Hidup Manusia, vi3 contek dari kartu selamat tahun baru imlek yang dikirim buat mamih dari Tempat Ibadah Tri Darma Banyuwangi.. gini isinya:
1. Musuh terutama manusia adalah dirinya sendiri
2. Kegagalan terutama manusia adalah kesombongan
3. Kebodohan terutama manusia adalah sifat menipu
4. Kesedihan terutama manusia adalah rasa iri hati
5. Kesalahan terutama manusia adalah mencampakkan dirinya
6. Dosa terutama manusia adalah menipu dirinya dan orang lain
7. Sifat manusia yang terkasihan adalah rasa rendah diri
8. Sifat manusia yang paling dapat dipuji adalah semangat keuletannya
9. Kehancuran terbesar manusia adalah rasa keputusasaan
10. Harta terutama manusia adalah kesehatan
11. Hutang terbesar manusia adalah hutang budi
12. Hadiah terutama manusia adalah lapang dada dan mau memaafkan
13. Kekurangan terbesar manusia adalah sifat berkeluhkesah dan tidak memiliki kebujaksanaan
14. Ketentraman dan kedamaian terutama manusia adalah suka berdana dan beramal

udah dulu ah.. mo ngelanjutin update situs ikan cupangnya kakak... ada yang berminat beli ikan cupang eh betta splender dink...

Wednesday, January 18, 2006

Paket dari Belanda

Kemarin malem, pas pulang dari warnet, Pak Kadir, yang jagain rumah bilang kalo vi3 dapet kiriman paket dari Belanda.. WHAT??? Paket??? dari Belanda?? pikiran vi3 langsung melayang ke Mbak Sa.. vi3 mikir, Mbak Sa emang kirim apaan neh.. udah yakin bin GR aja dapet kiriman dari beliau.. hehehehe... trus pas paketnya vi3 terima, vi3 baca tulisan UBUNTU... OMG!!! ternyata beneran dikirimin 5 keping eh 10 keping CD UBUNTU... oalah.. vi3 akhirnya dapet juga kiriman OS open source itu... padahal pas bulan lalu ngisi formulirnya asal2an.. mo dikirim sukur, gag dikirim ya awas ajah.. heheehehe.. lha ternyata beneran dikirim ya.. ya mungkin temen2 laen dah ada yang dikirimin juga.. vi3 taunya dari Mas Tom.. katanya Mas Tom dikirimin juga..
beberapa waktu lalu, vi3 udah pernah dipinjemin tuh CD-nya trus vi3 coba Live CD-nya hmmm not bad.. gag beda jauh ama Mandrake yang dipake di warnet.. vi3 belum coba install seh, cuman baru pake live CD-nya doang...

Ya udah deh.. segitu aja dulu beritanya... sakit mata vi3 udah berkurang banyak.. udah ke dokter dan dikasih obat tetes mata.. kata dokternya sakit mata vi3 akan menular dan emang kejadian deh.. Sulis (asisten vi3) dan Bu Salamah (istri yang jagain rumah) kena.. pada sakit mata semua... mudah2an Yetty jangan kena deh.. dia duduknya di depan vi3 terus tiap hari.. heheehehe....

wes ah... met hari Rabu semuaaa...

Tuesday, January 17, 2006

Batal Nikah

vi3 kemarin dikasih tau ama kakak vi3 kalo ada temen kami batal married.. padahal mereka rencananya tgl 8 Januari kemarin married... Pertengahan Desember, temen vi3 itu masih kirim imel ke vi3, minta alamat rumah, mo kirim undangan... trus akhir Desember, vi3 denger kabar pernikahannya terancam batal karena ortunya yang emang dari dulu gag setuju pernikahannya keukeuh menolak nikahin... dan puncaknya ya beneran batal itu deh nikahnya... aduh... vi3 miris lho dengernya... padahal beberapa bulan lalu dia dengan semangat cerita ttg rencana pernikahannya...
ternyata segala sesuatunya bisa terjadi di luar rencana ya...

trus ada lagi.. temen vi3 yang laen.. rencananya mo married bulan Desember kemarin.. tapi batal juga.. temen vi3 dan calon suaminya itu dah beli rumah bareng.. mereka dah pacaran 7 tahun-an... tapi emang mereka berbeda keyakinan.. ortu yang cowok minta temen vi3 ini ikut keyakinan calon suaminya, sementara ortu temen vi3 gag ngebolehin anaknya pindah keyakinan.. jadi kepaksa deh mereka batal nikah, nunggu ortu masing2 nerima perbedaan itu.. kata temen vi3 sih minimal realisasi nikahnya baru taun depan, karena taun ini temen vi3 ini mo ambil program doktoral di Belanda..

trus satu lagi.. ada lagi temen vi3 satu lagi.. kemarin vi3 chat ama dia, setelah berbulan-bulan gag berkomunikasi.. vi3 kira mo ngirim undangan pas kemarin manggil vi3.. ternyata dia cerita, kalo ortunya yang dulunya kasih lampu ijo untuk hubungan mereka, ternyata sekarang jadi lampu kuning.. ortunya ga setuju, kalo temen vi3 itu married ama cowoknya yang sekarang tinggal jauh di luar pulau Jawa.. ortunya gag setuju kalo temen vi3 ini tinggal jauh dari Jawa... jadi ya gitu deh.. batal lagi pernikahannya...

Itu cuman sebagian kecil aja.. pasti banyak cerita2 pembatalan nikah yang laen.. rencana kita tidak selamanya sejalan ama rencana Tuhan.. pasti Tuhan punya rencana lain dari pembatalan nikah itu... yang pasti, vi3 mah banyak-banyak berdoa ajah.. semoga yang vi3 rencanakan selaras ama rencanaNya.. amien...

Monday, January 16, 2006

15 Januari 2006

Itu tanggal kemarin.. tanggal Nda ultah... tapi ultahnya gag bisa dirayain bareng vi3, karena Nda hari Sabtu Malam brangkat ke Jakarta... hiks..hiks... ya udah deh, vi3 cuman bisa ucapin met ultah pas jam 12 malem, Nda waktu itu masih di jalan... minggu subuh jam 4 vi3 kudu bangun, karena mo menghadiri pemberkatan nikah temen vi3 di GKJW (Gereja Kristen Jawi Wetan) jam 6 pagi... vi3 ama temen2 pemuda mo isi vocal group di situ, jadinya pagi2 kudu latihan dulu.. sukurlah acara nyanyinya sukses, meski kalo pagi2 gitu pita suara khan masih belum normal..

vi3 ikutan terharu lho pas pemberkatan nikah itu.. masalahnya pas pengucapan janji nikah, penganten prianya ngucapin janji sambil nangis.. jadi kesendat2 gitu ngucapinnya.. vi3 jadi ikutan nangis deh.. dasar cengeng.. hehehe.. tapi pas temen vi3 yang ngucapin, lancar banget.. wah lebih kuat yang perempuan ternyata... hehehe..

trus pulang dari GKWJ, mampir ke Rumah Sakit.. Pier sakit dari hari Jumat, jadi vi3 ama temen2 sekalian nengokin aja, khan RS-nya di depan GKJW.. Pier masih diobservasi, jadi belum ketauan sakid apa, tapi badannya puanaaaaassss buanget.. takutnya kena DB... gag lama di RS, langsung ke gereja... ga ikut kebaktian karena telad.. ya udah deh liatin adek2 sekolah minggu...
abis gitu, kelar kebaktian ada rapat panitia renovasi gereja... ya amplop, berhubung ketuanya sakid dan wakil ketuanya (Nda) ke Jakarta, jadi deh vi3 sebagai sekretaris yang mimpin rapat.. mamfus.. yang dipimpin bapak2 semua.. grogi juga vi3 awalnya.. tapi cueklah... lama2 biasa...
pulang rapat, trus ke resepsi temen vi3 yang nikah pagi-nya itu.. berdua ama Esther.. ya nasib jadi janda sementara deh..

trus abis dari resepsi, vi3 pulang dulu.. nyopot high heel yang udah nempel di kaki dari subuh... wah kaki vi3 bengkak dah.. dasar udik, jarang pake high heel ya jadinya bengkak2 gitu deh... tapi vi3 kudu pergi lagi ke warnet karena ada tukang ngebenerin kamar mandi.. ya wes sebentar di warnet, trus menunaikan rencana selanjutnya.. ke salon... potong rambut ama keriting.. hihii.. rambut vi3 khan panjang dan lurus banget.. nah ama orang2, vi3 dibilang embok emban, gara2 rambutnya polos banget gitu, disuruh dimodel.. trus nyampe salonnya, vi3 dibilang kesiangan, jadi ga bisa dikeriting.. katanya rambut vi3 berminyak dan lama gag dikriting, jadi butuh waktu yang lama buat keritingnya.. duh.. khan vi3 bisanya cuman hari Minggu doang.. ya udah deh dipotong ajah.. bentuk shaggy.. sekarang rambut vi3 sepunggung lagi deh.. kemarin khan dah sepantat..

pulang dari salon, langsung pulang.. trus nonton tivi sambil tiduran.. bangun tidur, mata vi3 kerasa ga enak. vi3 pakein obat tetes mata.. ternyata udah merah mata vi3. trus malemnya, mata vi3 bengkak dan beleken.. waduh gawat... dikasih obat tetes lagi deh.. trus jam 1-an malem gitu vi3 bangun, mata kanan vi3 rapet, susah dibuka.. ternyata dah bengkak banget dan tambah belekan.. aduuuh... sampe sekarang cekot2 neh matanya.. merah, bengkak dan belekan.. penyakit kok ga elid begini seh..

oya.. buat Him: met ultah pernikahan pertama ya.. sukses buat segalanya...

dah ah...

Sunday, January 15, 2006

To My Nda


Panjang umurnya...
Panjang umurnya...
Panjang umurnya di dalam Tuhan...
Di dalam Tuhan...
Di dalam Tuhan...


Hip...hip...Hoooooorraaaaaaayyyy...
Selamat Ulang Tahun, Nda...
Kadonya disimpen sampe Juni aja ya.. hehehehee...

Tuhan selalu menyertai Yanda senantiasa... selamanya.. di manapun juga...

vi3 nyanyiin salah satu lagu kesukaan Nda ya...

...Tak bisakah kau menungguku...
hingga nanti tetap menunggu...
Tak bisakah kau menuntunku..
menemani dalam hidupku...


sekali lagi... Met Ultah, Peterpan big fans..

Friday, January 13, 2006

Jumpa Penulis Blogfam..

Jangan lupa besok acaranya neh... pada dateng ya...

Blogfam dot com bekerja sama dengan Common Room Bandung akan menggelar acara:

"JUMPA PENULIS BLOGFAM" dengan tema: "Start Writing Online"

Penulis2 Blogfam akan mengupas dan berdiskusi proses kreatif dalam menerbitkan buku2 mereka. Mereka antara lain:
Syafrina "Nana" Siregar -- Life Begins at Fatty (grasindo)
Tria "v3a" Barmawi -- Lost in teleporter (Gramedia Pustaka Utama)
Primadonna "tenshi" Angela -- Quarter Life fear, Belanglicious-- (Gramedia Pustaka Utama)
Isman "the fool" H Suryaman -- Bertanya atau mati! (Gramedia Pustaka Utama)
Labibah "maknyak " Zain (mengirimkan tulisan untuk dibacakan ) : Addicted to Weblog ( Pustaka Populer OBOR)

Moderator : Iwok

Catat Tempat dan Waktu Pelaksanaannya:

Hari/ Tanggal : Sabtu, 14 januari 2006
Tempat : Common Room
jl. Kyai Gede utama 8 BANDUNG.
tlp / fax 022 2503404
Waktu : Pkl. 15.00 wib - selesai


Dapatkan door prize dari sponsor (Gramedia Pustaka Utama, Yayasan Obor Indonesia dan blogfam) dan discount buku2 mereka!!
Acara ini tidak dipungut biaya alias GRATIS.

Ok guys?? ditunggggggguuuuuuuuuuu!!!

Wednesday, January 11, 2006

Lagi Tentang Dia

"Besok aku ke puncak. Temenku ultah, dia ngundang aku ke sana," begitu kata lelaki itu suatu hari.
"Wanita itu juga datang?" Dia langsung bertanya seperti itu, begitu ingat bahwa teman yang mengundang lelakinya juga merupakan teman wanita itu.
"Iyalah, wong dia sahabatnya," lelaki itu menjawab.
"Kalo gitu, aku ikut." Dia menjawab tanpa berpikir dua tiga kali.

Dia tidak ingin lelakinya bertemu dengan wanita itu sendirian, tanpa kehadiran dirinya. Dia tau, bahwa wanita itu masih menginginkan lelakinya kembali ke pangkuan wanita itu. Karenanya, dia langsung menyatakan ikut lelakinya ke Puncak. Untungnya, lelakinya mengangguk setuju.
Jadilah malam itu, Dia menyiapkan barang-barang yang akan dibawa ke Puncak, karena rencananya mereka akan menginap sehari di sana. Setelah Dia berkemas, Dia membantu lelakinya menyiapkan barang-barangnya. Lelaki itu membawa 2 buah kaos kaki. "Satu untuk wanita itu, barangkali dia tidak membawanya," kata lelakinya dengan ringan. Namun, lelakinya tak sadar bahwa kata-katanya menyakitkan hati Dia. Sambil melipat baju hangat lelakinya, Dia sesekali menyeka air matanya yang tiba-tiba menetes. Sakit hatinya menambah keinginannya untuk terus berusaha memenangkan hati lelakinya dari wanita itu. Dia bertekad untuk mengalahkan wanita itu apapun caranya. Dia tidak ingin menjadi pecundang. Dia ingin menunjukkan bahwa lelaki itu hanya untuk Dia.

Bodoh!!

ps: met ultah buat Ria di Bandung, Renny di Jakarta dan Yanto di Jepara... banyak amat ya yang ultah hari ini?

Monday, January 09, 2006

Hari Senen...

I love Monday.. soalnya besok libur.. hihihhi.. seneng banget ngejalanin Senen kali ini.. kebayang besok libur lagi soalnya.. hehehee...
kemarin Minggu, vi3 seperti biasa pagi2 ke gereja.. trus pulang gereja langsung balik karena Nda mo ada acara pindahan kantor.. ya wes daripada cengo sendirian di rumah, vi3 ke tempat Kosep ajah.. mo benerin kompi Kosep.. ama maen ama Dinda..
eh baru setengah jalan ngebenerin, vi3 ngantuk pisan.. mana mendung cuacanya.. trus rumah Kosep khan adem2 gitu, jadi deh vi3 bobo.. bangun2 udah sore gitu..
ujan turun deres banget.. Nda belum kelar pindahan, ya udah deh dianterin Kosep pulang.. nyampe rumah, mandi trus nongkrong di depan tipi.. jam 6-an, Nda baru dateng, langsung deh brangkat ke Kebaktian Penghiburan-nya pak Herry.. telad banget.. nyampe kebaktian dah setengah jalan acaranya.. ya gpplah yang penting dateng, daripada ga dateng sama sekali..
pulang dari kebaktian mampir dulu ke Hardys... kelaparan.. makan trus blanja bulanan.. pulang2 jam 10 malem.. langsung bobo dah.. trus jam 3 pagi kebangun trus pegang kuping, lha kok antingnya ilang? trus vi3 cari2 di kasur gag ada.. di lantai juga ga ada.. ya wes bobo lagi ajah.. eh selama bobo, isi mimpinya tuh selalu tentang nemuin anting yang ilang itu.. trus pas begitu dipasang di kuping, mesti bangun, lah ternyata cuman mimpi.. atau kadang-kadang, dimimpinya itu kerasa bahwa itu cuman mimpi.. ya mungkin alam bawah sadar vi3 keinget ama anting2 itu ya.. begitu bangun, vi3 cari lagi anting yang ilang itu.. ga nemu, trus vi3 pake sendal, mo ambil sapu, lah kok ada yang gresek2 di sendal vi3 beradu ama lantai, pas vi3 liat, ternyata antingnya nempel dengan manis di telapak sandal vi3.. oalah.. ternyata mimpinya bener.. itu anting2 emang jodoh kali ama vi3, berkali2 ilang pasti ketemu lagih.. hehehee..
wes ah.. met kerja.. met hari senen.. met idul adha buat yang ngerayain...

Saturday, January 07, 2006

Wiken..

udah wiken lagi ya... seminggu lalu vi3 yang lari2an ke Cerbon.. seminggu lalu masih taun 2005.. sekarang udah hari ke-7 di tahun 2006... hari Senen besok Harpitnas neh, karena hari Selasa-nya tanggal Merah, Hari Idul Adha... dapet kambing ga ya vi3? heheheehe.. tukang sate kambing kali gag laku ya pas Idul Adha.
Oya.. semalem vi3 ngelayat orang Gereja vi3 yang meninggal.. udah beberapa bulan ini kena kanker empedu.. dokter Surabaya udah angkat tangan.. gag bisa disembuhkan.. jadi ya dibawa balik lagi ke Banyuwangi.. masih muda lho.. ama Nda aja masih muda Pak Herry.. anaknya masih kecil2.. kelas 1 SD ama 4 SD..
Selamat jalan deh buat pak Herry... vi3 masih inget lho, Pak Herry maen ke warnet waktu sebelum sakid itu, karena nungguin obat racikan yang dibeli di apotik depan warnet.. jadi beliau ngobrol dulu di warnet...
umur orang siapa yang tau ya...

Met wiken semuanya... dan met ultah buat yang ngerasa ultah hari ini.. hehehe.. GBU!!

Nats Akhir Pekan:
"Kasihilah musuhmu dan berdoalah bagi mereka yang menganiaya kamu." (Matius 5:44b)

Friday, January 06, 2006

Lanjutan cerita

vi3 lanjutin lagi ya ceritanya...

Sabtu, 31 Desember 2005
akhir taun 2005 neh.. vi3 ama Nda subuh2 udah ngangkot ke Cicaheum.. trus naek bis jurusan Cirebon.. di Sumedang, bisnya berenti sebentar.. di situ liad orang jual tahu sumedang.. formalin? sapa takutttttttt... hehehee... nyampe Cirebon jam 1/2 9.. langsung ngangkot ke tempat ita, sepupu vi3.. begitu sampe, langsung ajak ita ke Mang Doel, tempat makan nasi jamblang.. kalo Nda bilang mah "warung lauk tunjuk" soalnya khan tinggal tunjuk mau makan pake apa gituh.. trus pulangnya keliling sodara2 yang ada di cerbon.. sempet juga makan tahu gejrot di depannya Sinta oleh2.. vi3 mah gag beli oleh2 di Sinta, abis mahal.. cuman numpang makan tahu gejrot ajah.. oleh2nya beli di tokonya Ita ajah.. murah.. hehehe.. di pasar pagi.. trus pas di pasar Kanoman (tante vi3 ada yang jualan di situ)vi3 sempet jalan2 ke kraton Kanomannya.. ga terawat ya.. sedih dah.. trus pulang dari situ, Ita ngajakin makan Rujak Gado2 ama es campur.. wah bener2 full dah perutnya.. vi3 padahal pengennya makan nasi lengko Pagongan.. tapi gag sempet... kenyang pisan soalnya... vi3 juga sempet sms Cintabiru tapi gag dibalesin ya udah deh gag ketemuan ama si mbak.. pulang dari cerbon jam 2-an gitu, soalnya mo ngejar kebaktian malam tahun baru.. tapi ternyata ujan deres banget.. ada truk mogok.. ada mobil box terbalik.. jadi perjalanan terhambat deh.. nyampe Bandung dah jam 7 gituh.. wah gag sempet deh kebaktian.. ya wes di rumah aja.. Ci Landa, Mas Her ama Nadia dah dateng dari Jogja... ya udah ngobrol2 aja sambil maen ama Nadia... nunggu pergantian taun sambil nonton tivi.. jam 12 kurang, vi3 ama Nda doa bareng.. tepat jam 12 malem, pada salam2an deh.. trus ga lama pada bobo.. teler semuanya...
SELAMAT TAHUN BARU semua.. dah masuk 2006... tinggal 5 bulan lagi deh... wedew...

Minggu, 1 Januari 2006
Ke gereja jam 7 pagi.. eh di gereja, Nda ketemu mama temennya di Banyuwangi.. mereka dah puluhan taun ga ketemu.. tapi masih pada inget ajah.. ya udah pulang gereja ngobrol2 dulu mereka.. trus pulang gereja langsung balik dulu kerumah.. trus pergi lagi anterin Mas Her sekeluarga ke gereja, trus vi3 ama Nda jalan2 lagih.. makan nasi timbel lagi.. trus maen ke Kings.. nungguin jam film mulai.. lama juga tuh.. eh itu pertama kalinya vi3 ama Nda nonton bioskop berdua tuh.. sejarah banget dah.. nonton The Deal.. yang maen Christian Slater.. studio sebelah2nya antriannya panjang.. males.. Narnia ama Harpot.. panjang sekalii antriannya.. mendingan The Deal aja yang kagak ngantri.. hihihihi.. pokoke nonton.. pulang nonton trus balik.. malemnya diajakin Ci Landa, minum bajigur.. ama makan nangka goreng.. enakkkkk.. hehehe... trus pulang, beberes trus bobo cepet karena rencananya jam 3 subuh mo ke Depok.

Senen, 2 Januari 2006
Bobo ga tenang, karena takut telad.. jam 1/2 3 dah bangun.. ga pake mandi trus langsung naek mobil ke Depok.. ngelanjutin bobo di mobil deh.. nyampe Depok jam 1/2 6 pagi.. trus belanja sayur di deket rumah Ci Landa.. abis gitu masak deh berdua ama Nda.. Nda masak tumis kangkung, vi3 masak tempe goreng ama dadar telor isi.. tau hasilnya? keasinan semua.. hahahahaa.. bisa kompakan gitu ya.. udah pengen cepet2 kawin kaleeee... *pembenaran*
abis makan tadinya mo langsung ke Mangga Dua... mo naek kereta tadinya.. tapi trus Mas Her mo ada perlu juga ke daerah sana, jadinya naek mobil dah.. macet pisan.. sebel.. trus vi3 ama Nda diturunin dulu di Jayakarta. naek KRL ke Juanda, beli tiket dulu trus ke Mangga Dua deh naek KRL lagih.. di Mangga Dua, muter2 cari yang dicari. Ke pasar pagi. trus begitu dapet, ya wes.. ntar aja april deh balik lagi ke situ.. masih lama ini.. trus makan di Bakmi Naga.. makannya dah sore banget tuh.. trus pulang ke Depok lagi.. bermacet2 lagih..arrrrggghhh... nyampe rumah, langsung teler gituh.. bobo dengan sukses deh...

Selasa, 3 Januari 2006
Bangun pagi kuterus mandi.. eh nggak dink.. masak sop dulu.. yang ini gag keasinan lagi kek kemarin hihihihi.. trus abis gitu, copy2 program koleksinya Mas Her.. mayanlah jadi pembajak.. hahahahaha.. terus beberes baju trus jam 12-an ke tempat Kotie... udah ditungguin dari pagi ama Kotie sekeluarga, soalnya khan emang janjiannya mo pagi2 ke situ... trus begitu sampe tempat kotie, langsung diajakin makan.. makan di 1001 Malam.. seafood yang di Kelapa Gading itu.. dah lama vi3 ga makan di situ.. laper pula.. puas deh makannya.. pulangnya cepet2 mandi karena takut telad naek kereta.. jam 5 dah langsung brangkat ke Gambir.. untung gag macet.. cuman macet di tugu Tani ajah.. trus ya udah deh.. nyampe gambir, keretanya pas pisan dateng.. langsung naek deh.. dan seperti biasa ngelanjut bobo.. hehehee...

Rabu, 4 Januari 2006
Nyampe Gubeng jam 8 pagi, trus nungguin kereta yang ke Banyuwangi jam 9.. gag sempet nelp2 temen yang di Surabaya.. mefet sih waktunya.. nyampe Banyuwangi jam 1/2 4 sore.. dijemput Bung Nyong.. Welcome Home dah.. seneng banget dah nyampe lagi di Banyuwangi... HOME SWEET HOME....

Thursday, January 05, 2006

Home Sweet Home

Fuih... akhirnya vi3 dah nyampe lagi di Banyuwangi.. Puji Tuhan vi3 ga kekurangan suatu apapun.. badan masih pegel2 neh.. baru nyampe kemarin sore.. tadinya mo mampir ke warnet malamnya, tapi vi3 kebablasan bobo... hehehe.. baru bangun tengah malem.. gag jadi deh ke warnet.. melanjutkan bobo.. maap ya yet.. hehehee..
waduh.. rada kaku2 juga neh seminggu gag megang komputer.. mengetiknya tidak selincah biasanya.. akhirnya vi3 bisa juga terbebas dari virus komputer dan internet selama seminggu penuh.. seneng banget..
mau tau cerita lengkapnya? tapi tanpa foto2 ya.. soalnya vi3 lagi males banget bawa2 digicam..

Rabu, 28 Desember 2005
Dianter ke stasiun ama Bung Nyong (kakaknya Nda) dan Zes Tien... Naek kereta Mutiara Timur jam 1/2 11 malam... bobo terus di perjalanan.. Keberangkatan kali ini bener2 membuat sport jantung.. khan sebelum brangkat itu ada perayaaan Natal di gereja.. Nda sebagai ketua panitia gag bisa hadir karena mendadak dikasih tugas ama kantornya.. mana kerjaanya banyak lagi, jadi deh ngelembur sampe detik2 terakhir brangkat.. vi3 dah senewen aja, takut telad keretanya.. trus pas udah brangkat ke stasiun, Nda keinget lupa bawa dompet.. *gubraks* ga mungkin balik deh, jadinya minta tolong keponakannya nyusul ke stasiun.. mana sampe stasiun sepeda motornya keponakan bocor lagih... wes ada2 aja dah...
tapi untunglah kami gag telad naek kereta..

Kamis, 29 Desember 2005
Nyampe Gubeng jam 5 subuh... ketemu ama Uyet, Db dan Ameck.. sambil nungguin kereta Argo Wilis jam 7 brangkat.. ngobrol2 aja di situ.. sepanjang perjalanan dari Surabaya ke Bandung, bobo lagih.. makan bobo makan bobo... dah kayak kebo aja deh.. nyampe Bandung jam 7 malam.. dijemput ama Engku.. nyampe rumah langsung mandi trus bobo lagih.. hhihihihii.. bener2 pegel badannya.. dah lama gag terbiasa jalan jauh sih.. dulu waktu vi3 masih di Bandung khan, vi3 khan biasa jalan jauh.. ke jogjalah, ke jakartalah.. tapi sejak di Banyuwangi vi3 jarang jalan2..

Jumat, 30 Desember 2005
Pagi2 beli serabi langganan.. hehehe.. abis di Banyuwangi gag ada serabi oncom sih.. trus jam 8-an gitu ke Cicadas.. jalan kaki.. ke tempat sodara.. tapi ga lengkap.. lagi pada pergi.. ya wes lanjut jalan kaki ke Cibeunying.. ketemu ama Iie-Iie.. adek2nya mamih.. trus abis gitu pergi ama Engku.. keliling Bandung.. sebelumnya makan dulu Nasi Timbel di jalan Bawean.. wuihhh.. enak sekali.. beres urusannya, trus anterin Engku ke Cibeunying.. abis gitu vi3 ama Nda jalan2 sendiri.. mo kemana bingung.. hehehee.. ya udah puterin bandung dulu.. mampir ke kantor Ayu dulu.. vi3 ga bisa ngumpul bareng temen2 Bandung soalnya mendadak vi3 kudu ke Jakarta tanggal 2.. ada urusan.. jadi vi3 nitip kado yang buat tukeran kado ke Ayu.. Kantor Ayu di Muara.. untung aja vi3 tau tempatnya, jadi gag perlu muter2 bandung.. cuman sebentar ketemu Ayu, trus ke BSM.. jalan2 di situ, trus nelpon Yanto.. ketemuan deh ama Yanto.. ternyata mo married bulan April besok.. lah vi3 diduluin Yanto dah.. hehehee.. padahal jadiannya vi3 duluan daripada Yanto.. trus abis dari BSM, vi3 ke tempat Laura... Laura mo ke Tegal, jadinya gag bisa maen ama Laura lama2 deh.. macet pisan pulangnya.. arrrrgggghhhhh itulah yang gag vi3 suka dari Bandung or kota besar.. macetnya bikin pusing.. nyampe rumah dah malem... ya wes istirahat deh.. soalnya besoknya subuh2 kudu brangkat lagi ke Cirebon... eh iya.. ampir lupa lho kalo hari ini tuh ulang bulan ke-11... hehehee.. keingetnya pas di Laura.. vi3 nge-sms Nda ucapin selamad... padahal Nda-nya gag jauh dari vi3.. hueeheheehee...

--to be continued--

Posting pertama di 2017

What!! udah april aja dan tidak ada postingan di tahun 2017... kebangetan dah... banyak cerita selama 2017 ini... campur aduklah... dah ...