Monday, January 30, 2006

From Nda with Love

*alah* *tunjuk2 judul*
berikut puisi bikinan Nda untuk satu taun-an kami... terus terang vi3 rada2 bingung ama isinya.. hihihihi.. maklum urat seninya dah putus...

Setelah Satu Tahun

Kalau hari ini kaki kananku
telah menapakkan genap
Esok kaki kiriku siap mulai melangkah lagi
untuk meraih genap berikutnya

Kalau satu ditambah satu
pasti sama dengan dua
Namun aku tidak menghendaki itu
karena aku ingin seribu
Sebab seribu memberi bentang waktu lebih lama
untuk membawa bahagiaku

Ya
aku ingin hidup seribu tahun lagi
walau aku bukanlah Chairil Anwar
Sebab aku tetap aku yang adalah aku
yang ingin hidup seribu tahun


Banyuwangi, 30 Januari 2006


ada yang bisa ngartiin? hehehee...

Buat yang merayakan Tahun Baru Hijriah besok, vi3 ucapkan selamat...

Buat Nda, met 1 tahunan buat kita ya... I love u..

No comments:

Post a Comment

Jelang 2006 2022

ampir 16 tahun sejak 2006 2006... duapuluh juni duaribu enam... banyak duka, tapi lebih banyak sukanya... satu untuk selamanya..  lelaki heb...