Monday, April 18, 2005

Seneeenn...

huwaaaaaaaa.. puanas tenan hari ini.. matahari bersinar dengan terik...
kemarin vi3 jadi ke laud.. vi3 ke pantai jam 2 siang.. vi3 udah takut gosong ajah karena matahari terik banget pas kemarin siang itu... cuman pake celana pendek ama kaos oblong aja.. jalan ke pantainya nyeker.. ndak pake sendal.. wataaaaw.. pasirnya panas.. hihihihi.. tapi ditahan2in lama2 juga biasa.. langsung nyebur laut... lautnya lagi pasang... vi3 berendam aja di situ... ndak kerasa panas lo.. padahal cuacanya panas banget.. tapi begitu sampe air ndak kerasa panasnya.. trus istirahat bentar.. tiduran di pasir.. kaki ama tangan vi3 dipendem di pasir... dikubur idup2 gitu.. tapi cuman tangan ama kaki doang.. sayang ndak ada foto, lah lagian sapa yang mo motret... enak juga lho dipendem pasir anget gitu... trus terjun ke laut lagi.. kali ini rada lamaan.. karena vi3 ngikutin ombaknya, jadinya vi3 ga kerasa kalo ternyata vi3 udah beranjak menjauh dari pinggir pantai dan bergeser dari tempat asal.. buru2 vi3 ke pinggir lagi.. takut keseret ombak, khan ntar vi3 bisa nyampe Bali.. tapi sayang, karena sorenya ada acara Kebaktian, jadinya vi3 mesti buru2 balik.. padahal masih pengen di laut... hari Jumat mo ke sana lagi ah.. khan prei tuh..
tapi semalem vi3 ndak bisa bobo, gatel2nya masih ada... garuk2 lagi deh.. tapi vi3 bertahan ndak minum obat.. vi3 biarin ajah.. mo nyobain segimana kuatnya vi3 ngadepin gatel kalo tanpa obat... manja bener neh badan vi3 lama2..

Mencintaimu... Seumur hidupku...
Selamanya... Setia menanti...

Mencintaimu... Seumur hidupku...
Selamanya... Kau tetap milikku...

Hanya satu yang tak mungkin kembali
Hanya satu yang tak pernah terjadi
Segalanya teramat berarti di hatiku
Selamanya

(Mencintaimu - KRISDAYANTI)

No comments:

Post a Comment

Jelang 2006 2022

ampir 16 tahun sejak 2006 2006... duapuluh juni duaribu enam... banyak duka, tapi lebih banyak sukanya... satu untuk selamanya..  lelaki heb...