Tuesday, April 05, 2005

Tulisan Tangan

Image hosted by Photobucket.com

Ini Budi... Ini Rumah Budi... kebaca ndak tulisan di atas? kalo masih bisa kebaca, berarti selamatlah vi3 dari sebutan orang dengan tulisan jelek.. kalo tulisan jelek khan orang laen nggak bisa baca.. yup.. tulisan di atas itu hasil karya tangan vi3.. hihihii.. tulisan yang jauh banget dari kata indah... dari mulai vi3 diajarin nulis halus jaman SD dulu yang pake buku tulis khusus itu, vi3 selalu dapet nilai jelek untuk tulisan.. mangkanya dari SD vi3 ndak pernah kepilih jadi sekretaris.. tulisannya ancur begitu kok jadi sekretaris, kasian temen2nya ntar kalo vi3 disuruh nulis catetan di papan tulis.. begitu kali pikiran guru2 vi3 dulu.. tapi untunglah selama kuliah, dengan berbekal tulisan seperti itu, nilai2 vi3 ndak ada yang dapet jelek.. mungkin dosennya udah eneg duluan liat tulisan vi3 yang ga karuan.. bentuk ujiannya khan essay, meski tulisan vi3 begitu vi3 pede aja nulis banyak2 sampe berlembar2 folio nulisnya.. kali ujian vi3 ndak diperiksa ama dosennya ya.. dipikirnya vi3 bisa ngerjain soal ujian, karena vi3 jawabnya panjang2..
kenapa tulisan vi3 jelek gitu, kalo menurut vi3 sih karena vi3 kalo nulis itu cepet banget.. vi3 ndak telaten kalo nulis pelan2 gitu untuk dapetin tulisan tangan yang bagus.. ribet gitu lho kalo nulis pelan2..
seringkali kalo kita ikutan test psikologi kita disuruh menulis dan disuruh tanda tangan.. dari situ katanya bisa diliat karakter kita.. hmmm vi3 ga pernah tanya sih karakter apa aja yang keluar dari tulisan tangan vi3.. mungkin ada temen2 yang bisa bantuin vi3, ditilik dari tulisan tangan vi3 diatas, karakter vi3 kek gimana ya?

No comments:

Post a Comment

Jelang 2006 2022

ampir 16 tahun sejak 2006 2006... duapuluh juni duaribu enam... banyak duka, tapi lebih banyak sukanya... satu untuk selamanya..  lelaki heb...