Wednesday, December 16, 2009

H-9

Natal tinggal bentar lagi.. 9 hari lagi dah Natal.. hari ini vi3 masang pohon Natal.. trus ngubah template blog.. nuansa Christmas... meski tahun ini vi3 ga bisa ngumpul bareng keluarga vi3, tapi vi3 bakalan ngumpul ama keluarga Nda..
ya gantianlah.. sejak nikah, vi3 ama Nda ga pernah Natalan bareng ama keluarga Nda.. selalu ama keluarga vi3.. tahun 2006 di Jogja, tahun 2007 juga di Jogja, tahun lalu aja yang di Bandung..
belum tau mau ngapain aja Natal tahun ini.. lagi prihatin banget soalnya.. :)

yo wes.. vi3 mo ngeliatin template baru vi3 dulu.. :)

4 comments:

Linda said...

template nya x-mas sekali mbk
mantab euy, ditunggu kiriman puding mangganya *loh* :D

vi3 said...

eh linda.. dah lama ya ga maen2 ke blog vi3.. hueheehehehehee... puding mangga ntar kalo bikin lagi.. :D

tuteh said...

Hwaaaaaaaaaaa... inih template keren abis... btw dulu kan mami juga punya template Natal gini kan, mam? Iya kan? Hehehehe...

tuteh said...

Hwaaaaaaaaaaa... inih template keren abis... btw dulu kan mami juga punya template Natal gini kan, mam? Iya kan? Hehehehe...

Post a Comment

Liburan Natal 2018 - Late Post

Natal tahun 2018 kemarin kumpul di Bandung. Berangkat dari Banyuwangi tanggal 20 malam sama mami dan Nda, mampir jogja dulu jemput Ci Josy, ...