Thursday, December 02, 2004

Hujan Bulan Desember

hmmm... mulai ujan terus neh bumi Blambangan... siang ini lagi ujan deres di sini... udaranya jadi enak.. dingin.. kalo kek gini enakan di dalam kamar selimutan.. bobo.. but it's just in my dream... here I am.. di depan kompi jagain user2 warnet yang kejebak ujan deres, sehingga kepaksa melanjutkan maen internetnya.. hujan membawa berkah ternyata... heheheheehe...
Ntar sore kudu ngajar.. rada males juga kalo ujan deres begini.. mahasiswanya pada ogah masuk kuliah.. mendingan bobo kali daripada keujanan... tapi vi3 mau gag mau musti ke kampus, menunggu mahasiswa rajin yang rela berhujan2 untuk menimba ilmu... minggu lalu sebenernya perkuliahan udah dimulai, tapi masih banyak mahasiswa dan dosen yang nggak pada masuk... keknya cuman vi3 aja yang kerajinan ngajar.. huehehehehe... tapi gimana gag mau ngajar, wong mahasiswa vi3 pada dateng kok.. masa musti vi3 bubarin, ya kasian donk udah jauh2 ke kampus... jadi yang vi3 ajar donk... dosen lain pada heran karena mahasiswa mereka gag pada dateng, sedangkan mahasiswa vi3 pada dateng... ga tau deh kenapa... kangen ama vi3 kali karena sebulan gag ketemu *GR mode ON*..
O, ya Natal dah semakin dekat neh... tahun ini keluarga vi3 mo pada ngumpul di Banyuwangi.. kalo taun lalu kami berNatalan di Carita... tapi tahun lalu minus Kosep dan Ci Ana, soalnya Ci Ana waktu itu lagi hamil, jadi gag bisa pergi jauh2.. tahun ini mudah2an pada ngumpul semua.. eh ngga bisa dink KoEdi (suaminya Ci Yosy) gag bisa ikutan soalnya kudu jaga rumah di Jogja.. takut kek waktu kejadian beberapa tahun lalu, ditinggal gitu malah kemalingan.. rawan banget sih emang di situ..
Duh, jadi gag sabar pengen cepet Natal.. kangen ngumpul ama seluruh keluarga... kangen ama Bibin, keponakan vi3 yang paling deket ama vi3...
Can't wait for Christmas!!

No comments:

Post a Comment