Monday, December 06, 2004

Happy BIJIday My BlogFam..

Hidup Biji!!!
met ultah deh buat My BlogFam... i'm proud to be this family...
vi3 gabung pertama kali di BlogFam karena diajakin ama Mbak Pingkan (yang jadi co-founder BlogFam, dan sekarang ndak punya blog lagi)... masih belum ada Forum-nya, waktu itu masih dalam bentuk milist.. kemudian ada usulan bikin forum.. baru deh vi3 mulai aktif di situ... baru kali itu vi3 ikutan forum.. dan ternyata menyenangkan.. bertemu dengan temen2 dari seluruh belahan dunia.. rasa kekeluargaannya cukup kental, meski kami tidak pernah bertemu satu sama lain sebelumnya.. terasa akrab..
Maknyak sebagai Founder dan Mbak Rieke, Mbak Ika, Mbak Syl, Mbak Pingkan, Mbak Intan, dan Mbak Widi sebagai co-founder, bahu membahu membangun BlogFam agar BlogFam menjadi keluarga yang bisa merangkum seluruh blogger di manapun berada dan dengan usia berapapun..
Ada kesan di luar sana bahwa BlogFam hanya kumpulan blogger dari kalangan ibu2 saja.. padahal kesan itu salah sama sekali.. hanya orang2 yang belum pernah masuk or liat sendiri bagaimana BlogFam itu yang punya kesan seperti itu... vi3 tidak pernah merasa bahwa BlogFam hanya milik ibu2.. BlogFam adalah milik semua kalangan..
Dan ini telah dibuktikan oleh perjuangan Founder dan Co-founder BlogFam... sekarang BlogFam menjadi komunitas yang sangat beragam dan memiliki member dengan jumlah yang tidak dapat dibilang sedikit... Sebuah perjuangan yang tidak sia-sia..
Teruslah berjuang dan tetap kompak layaknya sebuah keluarga... because,
We Are Virtual Family

No comments:

Post a Comment

Jelang 2006 2022

ampir 16 tahun sejak 2006 2006... duapuluh juni duaribu enam... banyak duka, tapi lebih banyak sukanya... satu untuk selamanya..  lelaki heb...